JAMU SESAK NAFAS, ASMA SEMBUH PERMANEN

Kabar gembira, Bagi anda atau saudara/teman anda yang menderita sesak napas,asma, karena merokok atau sebab lain, kini tersedia obatnya, InsyaAllah sembuh, 90 % pasien kami sembuh total, minimal bebas kertegantungan obat. Bagi anda yang ingin mencoba (sample gratis), SMS nama dan alamat , kirim ke 081392593617. Klik Disni

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Rabu, 02 Mei 2012

Sport Magelang : Timnas Ujicoba di Magelang Tiket Nontonnya Ludes

---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
MAGELANG - Tim Nasional (Timnas) Indonesia pada Rabu (2/5/2012) sudah berada di Magelang. Rencananya, sekitar pukul 12.00 mereka akan dikirab keliling Kota Gethuk sebelum bertanding dengan tim lokal.
Antusias masyarakat Magelang untuk melihat timnas cukup tinggi, hal itu dapat terlihat dari pantauan Tribun Jogja di Kantor Magelang Soccer Academy (MSA) yang terletak di Ruko Gran Vico Jl Soekarno Hatta no 19.
Disana tampak ramai didatangi masyarakat yang membeli tiket. Bahkan setiap harinya lebih dari 1.000 tiket terjual untuk mendapatkan tempat menyaksikan skuad Garuda yang baru main dengan tim dari Magelang.
"Besok pagi adalah penukaran kuitansi dengan tiket yang asli akan dilayani mulai jam kerja di Kantor MSA. Kami berharap proses penukaran ini berjalan lancar dan tak ada penumpukan massa," kata Manager Keuangan MSA Agus Meriyanto.
Sementara rencana proses kirab penyambutan, LGC PPSM, Dico Abiyoga, mengatakan kirab akan dimulai dari Hotel Puri Asri, menuju Jl Diponegoro, Jl Pahlawan, Jl Raden Saleh, Jl A Yani, Jl Pemuda, Jl Tidar dan kembali ke Hotel Puri Asri.
Pemain Timnas akan naik mobil off road sekitar, dalam rombongan konvoi itu juga ada barisan suporter Simolodro yang menaiki sepeda motor. Di beberapa titik para suporter juga menyambut arak-arakan tim merah putih ini.
"Kami juga sudah koordinasi dengan Pemkot dan Dinas Pendidikan agar siswa sekolah yang dilewati rombongan Timnas untuk bisa menyambut di sekitar sekolah mereka," ujarnya, Selasa
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Baca Juga: 
-Bank Jateng Salurlan KUR Rp 1 Triliun Garap Potensi Pertanian
-Terbuka Peluang Agen Penyalur TKI Perawat

-Uang Hasil Korupsi Bansos Jateng Dikembalikan

-Warga Gempol Menolak Direlokasi

-Nasdem Rapatkan Barisan

-Perajin Tahu Tempe Terancam Gulur Tikar

-Kulit Jadi Putih dengan Instants Whitening

-Ratusan Polisi Amankan Perayaan Waisak

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bisnis Online Paling Meunguntungkan
Aduh maaak, terima kasih Tuhan, terima kasih webmaster. Saya bisa kuliahkan anak dan membantu biaya berobat ibu saya yg sakit dengan dana ini. Setelah itu saya betul2 percaya bahwa program bisnis ini bener2 bekerja. Sejak itu saya mulai aktif mempromosikan bisnis ini ke siapa saja, lewat email, milis, sms, dll. Sekarang hasilnya sudah lebih dari 500 juta masuk ke rekening bank saya. Sekali lagi terima kasih webmaster program 5 milyar
. Klik Disini

Salam, Bambang Widjatmoko, Surabaya (Kesaksian)

Informasi penting: Teknik Membeli Rumah Terbaik

Masukkan nama & email anda di sini dan dapatkan informasi properti diatas, GRATIS!

Nama:

Email:

Wirausaha Mobil Bekas Pasang Iklan Rumah Kontak Jodoh