JAMU SESAK NAFAS, ASMA SEMBUH PERMANEN

Kabar gembira, Bagi anda atau saudara/teman anda yang menderita sesak napas,asma, karena merokok atau sebab lain, kini tersedia obatnya, InsyaAllah sembuh, 90 % pasien kami sembuh total, minimal bebas kertegantungan obat. Bagi anda yang ingin mencoba (sample gratis), SMS nama dan alamat , kirim ke 081392593617. Klik Disni

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Senin, 15 Agustus 2011

Medan Magnet Tingkatkan Risiko Asma Anak

CHICAGO - Sebuah penelitian di Amerika Serikat mengungkapkan seorang anak yang ibunya kedapatan sering menggunakan benda yang memiliki jaringan listrik saat sedang hamil memiliki peningkatan risiko penyakit asma.

Banyak penelitian sebelumnya telah gagal untuk menunjukan secara konsisten bahwa penggunaan medan elektromagnetik yang terlalu besar dari jaringan listrik seperti peralatan microwave, pengering rambut dan vacuum cleaners berbahaya bagi kesehatan manusia. 

"Tetapi, banyak dari penelitian seperti ini membutuhkan orang untuk memperkirakan tingkat pemaparan mereka selama beberapa tahun,"ujar Dr De Kun Li, peneliti senior dari Kaiser Permanente di Oakland, California.

Untuk mendapatkan jawaban yang meyakinkan, Dr Li merancang penelitian yang disebut prospektif, di mana ada 801 wanita hamil yang diukur menggunakan monitor tentang tingkat pemaparan medan magnet mereka selama 24 jam. Demikian seperti dikutip Straits Times, Selasa (2/8/2011). 

Monitor tersebut mengukur tingkat pemaparan mereka pada frekuensi medan magnet rendah yang ada pada perangkat elektronik seperti microwave, pengering rambut, kipas angin, penggiling kopi dan saluran listrik. Namun Monitor ini tidak bisa  memantau pemaparan untuk frekunsi yang lebih tinggi yang dihasilkan oleh ponsel atau menara ponsel.

Tim peneliti menggunakan catatan medis selama 13 tahun terakhir pada anak perempuan. Selama menindak lanjuti catatan tersebut ada 130 anak atau 20,8 persen berisiko terkena asma. Sebagian besar mereka terdiagnosis sebelum usianya 5 tahun. 

Kemudian peneliti membandingkan tingkat pemaparan magnet selama masa kehamilan untuk risiko asma pada anaknya. Mereka menemukan anak-anak yang memiliki ibu menggunakan benda elektronik selama 10 persen dalam sehari berisiko 3,5 kali lebih mungkin terkena asma, dibanding ibu yang menggunakan benda elektronik dengan pemakaian lebih rendah dari 10 persen.

Untuk rata-rata populasi, Dr Li menambahkan anak dari wanita yang tingkat pemaparan magnetnya berada di kisaran kurang dari 10 persen dalam penelitian ini juga akan memiliki risiko 13,6 persen terkena asma. Sedangkan wanita yang memiliki pemaparan magnet yang lebih dari itu memiliki risiko 33 persen menyebabkan asma pada anak mereka. (tyo)



Home : Asma, Sesak Nafas Dan Pengobatannya

-Sesak Nafas - Asma
-Pengobatan Sesak Nafas/Asma
- Cara Baru Mengangani Asma
- Filter Udara Tekan Gejala Asma
- Medan Magnet Tingkatkan Risiko Asma Anak
- ASI Eksklusif Cegah Asma
-Latihan Mengatasi Sesak Nafas

Kabar gembira, Bagi Anda atau saudara Anda yang menderita asma, sesak napas karena rokok atau sebab lain, kini tersedia obatnya, Insya Allah sembuh, 90% pasien kami sembuh total, selebihnya bebas kertegantungan obat. Untuk Anda yang ingin mencoba (gratis), SMS nama dan alamat serta keluhan penyakit, kirim ke 081392593617  Kunjungi Website

1 komentar:

  1. Sumber-sumber medan magnet milik pemerintah seharusnya dijauhkan dari pemukiman warga.

    BalasHapus

Bisnis Online Paling Meunguntungkan
Aduh maaak, terima kasih Tuhan, terima kasih webmaster. Saya bisa kuliahkan anak dan membantu biaya berobat ibu saya yg sakit dengan dana ini. Setelah itu saya betul2 percaya bahwa program bisnis ini bener2 bekerja. Sejak itu saya mulai aktif mempromosikan bisnis ini ke siapa saja, lewat email, milis, sms, dll. Sekarang hasilnya sudah lebih dari 500 juta masuk ke rekening bank saya. Sekali lagi terima kasih webmaster program 5 milyar
. Klik Disini

Salam, Bambang Widjatmoko, Surabaya (Kesaksian)

Informasi penting: Teknik Membeli Rumah Terbaik

Masukkan nama & email anda di sini dan dapatkan informasi properti diatas, GRATIS!

Nama:

Email:

Wirausaha Mobil Bekas Pasang Iklan Rumah Kontak Jodoh