JAMU SESAK NAFAS, ASMA SEMBUH PERMANEN

Kabar gembira, Bagi anda atau saudara/teman anda yang menderita sesak napas,asma, karena merokok atau sebab lain, kini tersedia obatnya, InsyaAllah sembuh, 90 % pasien kami sembuh total, minimal bebas kertegantungan obat. Bagi anda yang ingin mencoba (sample gratis), SMS nama dan alamat , kirim ke 081392593617. Klik Disni

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Jumat, 20 Januari 2012

Pengalaman : Amalan yang dapat melunasi hutang

Perkenalkan saya Endro bertempat tinggal di Magelang, saya menulis ini sekedar share kepada anda mengenai pengalaman saya yang barangkali akan membawa manfaat, baik untuk saya pribadi selebihnya kepada anda,. Pengalaman ini mengenai suatu amalan yang merubah hidup saya secara cepat dan sangat signifikan. Dua kali saya melakukan amalan yang karena suatu sebab yaitu masalah hutang dan karena sakit, syukur Alhamdulillah Allah mengabulkan hajat saya.

Apakah amalan dapat merubah nasib ?

Saya awam dalam hal agama, takut salah maka saya tidak akan mendalilkan hal tersebut, namun berdasar pengalaman dan keyakinan, atas rahmat Allah Yang Maha Pemurah Dan Maha Penyayang nasib saya berubah setelah melakukan amalan ini .

Amalan yang merubah rejeki

Awalnya karena penghasilan dari pekerjaan yang sangat minim, tidak mencukupi untuk pemenuhan kebutuhan  mendorong saya untuk mencoba “nyambi”  berwirausaha. Ketika itu saya pikir namanya bisnis tentulah butuh modal yang relatif besar, belakangan saya menyadari itu tidaklah selalu benar. Karena kebutuhan akan modal itu, yang saya lakukan tentulah berhutang. Dengan semangat menggebu karena ingin mengubah nasib, saya menggadaikan/menjaminkan rumah ayah atas seijin beliau.

Singkat cerita, dasar bodoh dan tidak berpengalaman bisnis maka tidak sampai setahun, bisnis tidak jalan alias gagal, modal dari pinjamanpun habis, gajipun habis untuk membayar angsuran, Istri hampir ndak tahan ikut saya. Betul betul pusing tujuh keliling.

Terus terang saya agak lupa bagaimana awalnya saya mendapatkan amalan ini, saya pikir ini hanya semacam ide berdasarkan referensi bacaan buku buku agama. Pada dasarnya dengan pengetahuan agama yang dangkal saya kerjakan amalan ini dan doa yang tulus agar Allah membebaskan aku dari hutang.

Apa yang Terjadi ?

Setelah dua bulan menjalankan amalan ini secara tidak sengaja timbul ide untuk menjalankan bisnis. Ide ini aku peroleh ketika pulang dari kerja dengan bus perusahan, saat melintas di depan kantor pos (sekitar awal tahun 90 an) saya baca spanduk dikantor Pos “Belanja Lewat Pos” yang kalau sekarang miriplah dengan belanja online. Entah kenapa  kalimat itu menjadikan saya terus memikirkannya.

Ide itu akhirnya saya terjemahkan dengan menjual jamu yang konyolnya pada saat saya memulai bisnis ini, bahkan stok jamunya saya tidak punya (pada waktu itu aku tak punya uang untuk mengadakan stok). Saya memulai bisnis ini dengan meminjam uang dari teman  sebesar 25.000 (kalau di kurs sekarang nilainya kira kira 10 kalinya, tidak banyak kan ?) Uang itu saya gunakan untuk iklan di surat kabar, hanya sekali tayang. Saya ingat hari itu hari Sabtu, pada hari seninnya saya menerima surat yang menanyakan jamu saya. Kemudian saya kirim brosur dan cara pembayarannya (Waktu itu brosur masih berupa surat tulisan tangan). Seminggu kemudian aku terima wesel yang kemudian aku belikan bahan jamu. Baru kemudian produk saya kirim. Bisnis ini tanpa modal.

Saya masih ingat betul pada waktu itu, setelah kurang lebih tiga bulan aku menjalankan amalan , aku mengalami hal yang aneh, yaitu kedutan di sekitar kedua mata yang lamanya satu bulan persis. Belakangan itu seperti tanda, isyarat nasibku akan berubah. Apa yang terjadi kemudian ? Allah Yang Maha Pemurah  memberiku rejeki yang lebih dari yang aku bayangkan , Kurang lebih tiga tahun pada saat itu aku memperoleh modal hampir 1 milyar (itu Kurs tahun 90 an),

Apakah saya kaya ? kaya itu relatif, anda dapat menilai sendiri dari cerita saya diatas. Dulu saya mengamalkan ini dengan tujuan meringankan hutang saya, namun Allah Yang Maha Pemurah bahkan memberi lebih

Apakah Amalan yang saya kerjakan berat ?

Sebetulnya amalan ini secara objektif tidaklah berat bahkan sebetulnya sangat ringan, saya umpamaknan seperti sholat, obyektif mengerjakan sholat tidaklah berat hanya 5 menit kali 5 waktu, tetapi secara sbyektif ternyata umat islam yang tidak mengerjakn sholat masih banyak juga. Barangkali kalu anda meminta amalan dari para ahli, munkin memang objektif berat apalagi secara subjektif saya kira aku juga mungkin tidak/belum sanggup mengerjakannnya.

Namun saya mempunyai kesimpulan yang saya anggap masih “mungkin” yaitu Hidayah. Jadi kalau dapat hidayah ringan dapat dikerjakan,( syukur dapat yang ringan), namun berat juga sanggup mengerjakan. Allah mengetahui pasti kesanggupan setiap makhluknya.

Apakah Amalan Ini memberikan Hasil yang Pasti.

Saya disini hanya share pengalaman saja. Kepastian hanya ditangan Allah semata. Jika anda membaca ini dan semoga mendapatkan hidayahNya Insya Allah anda akan mendapatkan BerkahNya pula. Namun Komitmen dan keyakinan anda menentukan pula.

Amalan Apa yang saya kerjakan

Mohon maaf jika amalan ini tidak saya sharekan disini, namun bagi anda yang terdesak karena suatu keadaan dan menginginkan amalan ini, saya akan memberikan kepada anda.
Namun anda harus berkomitmen. Karena berdasarkan pengalaman jika anda tidak berkomitmen maka anda tidak akan serius dan anda tidak akan menghasilakan apa yang anda harapkan.
Sebagai tanda komitmen silahkan anda donasikan/amalkan uang anda yang nanti akan saya bagiakan kepada yang meembutuhkannya. Saya tidak ingin memberatkan anda , minimal hanya Rp 50.000,-  sebagai tanda komitmen anda. Ini semacam ide, yang sebenarnya adalah komitmen kepada diri anda sendiri, karena anda telah mengeluarkan atau mengorbankan sesuatu walaupun itu tidak banyak namun anda telah mempunyai niat yang kuat untuk meubah keadaan.

Bagaimana Cara mendapatkan amalan ini ?

Bagi anda yang menginginkan amalan ini donsi ke BCA no rek .3440275914 an. Endro Seno.
Konfirmasikan donasi anda dengan format : Amalan Rejeki, Nama Anda, jumlah uang, Bank, Nama Penyetor, Alamat Email , sms ke 082892076972

Sebaiknya anda mempunyai alamat email, amalan akan saya kirim ke email anda

Amalan Yang Menyembuhkan Sakit ?

Seperti yang saya ceritakan diatas saya sembuh dari sakit setelah saya melakukan amalan.
Terus terang bila ingat ini aku masih agak trauma, karena sakit ini memang agak menyeramkan.
Lebih lanjut baca di postingan berikutnya

4 komentar:

  1. lah UUD.............ujung ujung duit/donasi..................

    BalasHapus
  2. Modus..bikin blog ya gini, jual cerita, mencari keuntungan diatas penderitaan orang2 kepepet, memanfaatkan ilmu psikologi yang disalahgunakan.

    BalasHapus
  3. Pinter ya nulis ceritanya :D Bisa tuh jadi penulis tetap majalah harian

    BalasHapus

Bisnis Online Paling Meunguntungkan
Aduh maaak, terima kasih Tuhan, terima kasih webmaster. Saya bisa kuliahkan anak dan membantu biaya berobat ibu saya yg sakit dengan dana ini. Setelah itu saya betul2 percaya bahwa program bisnis ini bener2 bekerja. Sejak itu saya mulai aktif mempromosikan bisnis ini ke siapa saja, lewat email, milis, sms, dll. Sekarang hasilnya sudah lebih dari 500 juta masuk ke rekening bank saya. Sekali lagi terima kasih webmaster program 5 milyar
. Klik Disini

Salam, Bambang Widjatmoko, Surabaya (Kesaksian)

Informasi penting: Teknik Membeli Rumah Terbaik

Masukkan nama & email anda di sini dan dapatkan informasi properti diatas, GRATIS!

Nama:

Email:

Wirausaha Mobil Bekas Pasang Iklan Rumah Kontak Jodoh