JAMU SESAK NAFAS, ASMA SEMBUH PERMANEN

Kabar gembira, Bagi anda atau saudara/teman anda yang menderita sesak napas,asma, karena merokok atau sebab lain, kini tersedia obatnya, InsyaAllah sembuh, 90 % pasien kami sembuh total, minimal bebas kertegantungan obat. Bagi anda yang ingin mencoba (sample gratis), SMS nama dan alamat , kirim ke 081392593617. Klik Disni

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Selasa, 26 Juli 2011

Magelang Hari Ini : 9 Anggota DPRD Tinjau Persiapan e KTP





DPRD_EKTP.jpgLaporan Wartawan tribun Jogya / M Huda

TRIBUNJATENG.COM  MAGELANG, – Sembilan anggota Komisi A DPRD Kota Yogyakarta melakukan kunjungan kerja ke kantor Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Dispendukcapil) Kota Magelang, Senin (25/7), untuk mengetahui persiapan menjelang pelaksanaan KTP Elektronik (e-KTP) di Kota Magelang yang rencananya akan dimulai pada bulan Agustus 2011 mendatang.

"Ini untuk mengetahui lebih jelas kaitannya dengan persiapan dan mekanisme pelaksanaan e-KTP," kata Ketua rombongan, Agung Damar.
Agung juga mengatakan, sebelumnya Yogyakarta menjadi pilot project e-KTP, akan tetapi belum setingkat nasional. Sedangkan kota Magelang termasuk dari delapan kota dan kabupaten di Jawa Tengah yang mendahului untuk penerapan e-KTP. "Ini akan menjadi kajian kami lebih dalam mengenai mekanisme penerapan e-KTP," ujar Wakil Ketua DPRD Kota Yogyakarta tersebut.

Kunjungan tersebut diterima langsung oleh Plt Kepala Disdukcapil, Lukman Zakaria SH.Cn serta Ketua Komisi A DPRD Kota Magelang, Singgih Pambudi di aula Dispendukcapil.

Lukman Zakaria mengatakan untuk memantapkan kesiapan Kota Magelang menuju e-KTP, Didpendukcapil telah melakukan persiapan sebagai langkah awal berupa penyusunan anggaran  pendukung, persiapan operator, dan sarana prasarana yang mendukung.

"Kita sudah mempersiapkan dengan maksimal, kami juga sudah mensosialisasikan penerapan e-KTP pada masyarakat melalui Ketua RT/RW se Kota Magelang," katanya.

Lukman yang juga Inspektur Kota Magelang menjelaskan, bantuan sarana dan prasarana dari pusat untuk kota Magelang  sejumlah 12 set, terdiri dari sembilan set statis dan tiga set mobile.

"Kemungkinan alat tersebut akan datang ke kota Magelang pada petengahan Agustus mendatang. Karena saat ini masih dikirim dari Amerika," ujar Lukman.

ia menambahkan, sebelum e-KTP ini diterapkan, para operator akan mendapat bimbingan teknis terlebih dahulu selama dua hari dari konsorsium (pemenang lelalng di depdagri). 

Editor : budi_pras

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bisnis Online Paling Meunguntungkan
Aduh maaak, terima kasih Tuhan, terima kasih webmaster. Saya bisa kuliahkan anak dan membantu biaya berobat ibu saya yg sakit dengan dana ini. Setelah itu saya betul2 percaya bahwa program bisnis ini bener2 bekerja. Sejak itu saya mulai aktif mempromosikan bisnis ini ke siapa saja, lewat email, milis, sms, dll. Sekarang hasilnya sudah lebih dari 500 juta masuk ke rekening bank saya. Sekali lagi terima kasih webmaster program 5 milyar
. Klik Disini

Salam, Bambang Widjatmoko, Surabaya (Kesaksian)

Informasi penting: Teknik Membeli Rumah Terbaik

Masukkan nama & email anda di sini dan dapatkan informasi properti diatas, GRATIS!

Nama:

Email:

Wirausaha Mobil Bekas Pasang Iklan Rumah Kontak Jodoh