JAMU SESAK NAFAS, ASMA SEMBUH PERMANEN

Kabar gembira, Bagi anda atau saudara/teman anda yang menderita sesak napas,asma, karena merokok atau sebab lain, kini tersedia obatnya, InsyaAllah sembuh, 90 % pasien kami sembuh total, minimal bebas kertegantungan obat. Bagi anda yang ingin mencoba (sample gratis), SMS nama dan alamat , kirim ke 081392593617. Klik Disni

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Kamis, 28 Juli 2011

Magelang Hari Ini

Belasan Gelandangan Diangkut Petugas


Dua orang pengemis di lampu Merah Soekarno Hatta Kota Magelang, Jawa Tengah meronta saat akan dibawa petugas dalam operasi Gelandangan, Pengemis dan Anak Terlantar (GPAT), Selasa (27/7/2011).

MAGELANG, KOMPAS.com - Puluhan petugas gabungan dari Dinas Tenaga Kerja dan Sosial (Dinakertransos), Satpol PP, Kesbanglinmaspol, Bagian Kesra dan Polres Kota Magelang, Jawa Tengah, Rabu (27/7/2011), menjaring belasan gelandangan, pengamen dan orang gila dalam operasi Gelandangan, Pengemis dan Anak Terlantar (GPAT).
Dalam operasi petugas dibagi menjadi 2 tim. Tim pertama menyisir jalan lingkar Urip Sumoharjo dan terminal Soekarno Hatta. Sedangkan tim kedua beroperasi di wilayah sepanjang Jalan A Yani, Jalan Pemuda (Komplek Pecinan), Jalan Sudirman dan Jalan Tidar dan kawasan alun alun Kota Magelang.
Aksi petugas sempat menjadi perhatian para pengguna jalan, terutama saat dua orang yang diduga pengemis menolak dibawa petugas. Mereka meronta saat petugas meminta mereka naik ke mobil. Dua orang pengemis yang membawa bayi tersebut akhirnya berhasil melarikan diri.
Tak lelah, petugas terus mengejar mereka, dua orang pengemis tersebut masuk ke sebuah restoran yang ada di Jalan Soekarno Hatta. Namun saat petugas kembali meminta mereka untuk ikut, mereka tetap meronta bahkan menangis. Karena tidak ingin mengganggu tamu yang berada di restoran tersebut, akhirnya petugas urung membawa mereka.
Kasi Rehabilitasi Sosial dan Penyandang Cacat Dinakertransos Kota Magelang, Rochim yang memimpin operasi tersebut mengatakan, operasi ini merupakan salah satu upaya untuk menjaga kondusifitas Kota Magelang sebagai kota jasa. Selain itu, dalam operasi ini merupakan salah satu upaya, agar permasalahan GPAT di Kota Magelang nantinya bisa tertangani dengan lebih optimal.
"Operasi ini dilakukan untuk mendukung visi Kota Magelang sebagai Kota Jasa," katanya.
Untuk gelandangan, pengemis dan pengamen yang terjaring, terangnya, mereka diberikan pembinaan oleh Kasat Sabhara Polres Magelang Kota. Sedangkan untuk orang gila, petugas langsung membawa mereka ke RSJ Dr Soeroyo Kota Magelang. "Untuk pengamen peralatan kami sita, sedangkan gelandangan akan kami pulangkan ke daerah asal mereka," jelasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bisnis Online Paling Meunguntungkan
Aduh maaak, terima kasih Tuhan, terima kasih webmaster. Saya bisa kuliahkan anak dan membantu biaya berobat ibu saya yg sakit dengan dana ini. Setelah itu saya betul2 percaya bahwa program bisnis ini bener2 bekerja. Sejak itu saya mulai aktif mempromosikan bisnis ini ke siapa saja, lewat email, milis, sms, dll. Sekarang hasilnya sudah lebih dari 500 juta masuk ke rekening bank saya. Sekali lagi terima kasih webmaster program 5 milyar
. Klik Disini

Salam, Bambang Widjatmoko, Surabaya (Kesaksian)

Informasi penting: Teknik Membeli Rumah Terbaik

Masukkan nama & email anda di sini dan dapatkan informasi properti diatas, GRATIS!

Nama:

Email:

Wirausaha Mobil Bekas Pasang Iklan Rumah Kontak Jodoh