JAMU SESAK NAFAS, ASMA SEMBUH PERMANEN

Kabar gembira, Bagi anda atau saudara/teman anda yang menderita sesak napas,asma, karena merokok atau sebab lain, kini tersedia obatnya, InsyaAllah sembuh, 90 % pasien kami sembuh total, minimal bebas kertegantungan obat. Bagi anda yang ingin mencoba (sample gratis), SMS nama dan alamat , kirim ke 081392593617. Klik Disni

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Sabtu, 16 Juli 2011

Rahasia Kehidupan Universal


Oleh Chris D'Cruz, Penjaga Rahasia Kehidupan Universal

Dr Joe Vitale, pembicara motivasi dan penulis, sering mengatakan: "cara tercepat untuk mendapatkan di mana Anda inginkan adalah untuk menjadi bahagia dengan di mana Anda berada."
Percaya atau tidak, pola pikir ini bekerja! Mungkin diperlukan beberapa perubahan dan pencarian jiwa di pihak Anda, tapi pada akhirnya, itu akan lebih dari layak untuk mengadopsi mentalitas positif.
Meskipun Anda harus berusaha untuk membuat impian Anda menjadi kenyataan, berkonsentrasi, juga, pada diri sendiri dan perjalanan Anda. Ketika Anda menghabiskan waktu kurang hal-hal yang ingin berbeda dan lebih banyak waktu menerima apa yang Anda miliki, Anda sudah menemukan rasa damai dan kebahagiaan di sana.

Enam tips yang dapat membantu Anda menjadi yang Anda inginkan sekarang:

1. Rasakan rasa syukur. 
Bila Anda berkonsentrasi pada gambaran besar, lebih mudah untuk menunjukkan perasaan syukur. Ketika Anda bersyukur, Anda tetap positif dan menghargai setiap momen menyenangkan dalam hidup.Kadang-kadang orang terlalu terjebak dalam rasa hak, yang mengarah ke perasaan negatif. Berkonsentrasi pada rasa syukur, sebagai gantinya, Anda akan mendapatkan di mana Anda inginkan.
2. Jadilah optimis. 
Beberapa orang mengatakan bahwa hidup adalah semua tentang optimisme. Dan itu benar!Sikap optimis adalah salah satu dari beberapa hal yang Anda butuhkan untuk berhasil.
Jika Anda berusaha untuk mencapai tujuan yang konkret, optimisme akan membantu Anda mencapainya.
Jika Anda mencoba untuk mengubah pola pikir Anda, optimisme akan membuat tugas lebih mudah.
Optimisme dapat menjadi kekuatan pendorong yang membuat Anda pergi. 
3.Menunjukkan ciri-ciri yang Anda inginkan. 
Itu Gandhi yang mengatakan bahwa Anda harus menjadi perubahan yang ingin Anda lihat di dunia.
Dengan kata-kata bijak dalam pikiran, Anda dapat mengganti ingin dengan beberapa tindakan berani. Dengan beberapa kegigihan dan ketekunan, Anda dapat membuat itu terjadi. 
4. Mengadopsi pola pikir yang makmur. 
Luangkan waktu sejenak untuk menentukan apa kemakmuran berarti bagi Anda. Apakah Anda berharap untuk uang, karir yang memuaskan, atau hubungan yang berlangsung seumur hidup?
Tahu apa yang Anda inginkan, kemudian mengadopsi pola pikir yang benar. Setelah Anda melakukannya, Anda sudah kemudian mengatur diri Anda di arah yang benar menuju tujuan Anda. 
5. Cari hikmahnya. 
Ketika Anda menjalani kehidupan, Anda tidak diragukan lagi akan menyadari bahwa hal-hal yang tidak selalu akan pergi cara Anda. Tetapi bahkan dalam masa-masa sulit Anda perlu menjaga dagu Anda ke atas.
Alih-alih membiarkan negatif untuk mengkonsumsi hidup Anda, mencari hikmahnya.Sikap segar dapat menjadi perbedaan antara disandera dan mencapai tujuan Anda.
6. Mengambil langkah-langkah kecil. 
Ketika tempat Anda akan tampak jauh dan tidak bisa diraih, penting untuk memecahnya menjadi langkah-langkah kecil.
Beri diri Anda sebuah tujuan yang dicapai dengan kerangka waktu yang realistis. Istirahat yang satu turun menjadi gol kecil.
Bila Anda menghindari kewalahan, Anda akan mendapatkan kepercayaan diri untuk bertahan.

Kau Sudah Ada

Itu ide yang baik untuk berlatih salah satu tips ini pada suatu waktu sampai Anda sudah dimasukkan ke dalam kehidupan Anda. Mungkin Anda bisa menghabiskan satu minggu dan menyempurnakan salah satu strategi, kemudian minggu berikutnya, tambahkan satu sama lain untuk repertoar Anda sambil terus dengan yang pertama.Segera cukup, Anda akan alami pada semua dari mereka!
Setelah Anda memilih pola pikir yang kuat dan positif, Anda akan menemukan bahwa Anda sudah mencapai banyak dari apa yang Anda inginkan.
Hanya ingat: Anda sudah memiliki sifat, pola pikir, dan gaya hidup yang Anda inginkan, dan Anda tahu bahwa kesuksesan tidak bisa dihindari, tetapi hanya bila Anda memiliki kemauan untuk menerobos rintangan dalam pikiran Anda!

Temanmu, 
Chris D'Cruz 

Penjaga Rahasia Kehidupan Universal 



Kekuatan Pikiran


Bagaimana perasaan anda jika memiliki suatu teknik rahasia yang ampuh yang tidak diketahui orang lain? Apa yang anda akan lakukan jika anda memiliki "senjata rahasia" untuk mendapatkan apa saja yang anda inginkan dan untuk mengatasi apa saja masalah anda?
Dikirim oleh: esse kekuatan pikiraKunjungi Website

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bisnis Online Paling Meunguntungkan
Aduh maaak, terima kasih Tuhan, terima kasih webmaster. Saya bisa kuliahkan anak dan membantu biaya berobat ibu saya yg sakit dengan dana ini. Setelah itu saya betul2 percaya bahwa program bisnis ini bener2 bekerja. Sejak itu saya mulai aktif mempromosikan bisnis ini ke siapa saja, lewat email, milis, sms, dll. Sekarang hasilnya sudah lebih dari 500 juta masuk ke rekening bank saya. Sekali lagi terima kasih webmaster program 5 milyar
. Klik Disini

Salam, Bambang Widjatmoko, Surabaya (Kesaksian)

Informasi penting: Teknik Membeli Rumah Terbaik

Masukkan nama & email anda di sini dan dapatkan informasi properti diatas, GRATIS!

Nama:

Email:

Wirausaha Mobil Bekas Pasang Iklan Rumah Kontak Jodoh