JAMU SESAK NAFAS, ASMA SEMBUH PERMANEN

Kabar gembira, Bagi anda atau saudara/teman anda yang menderita sesak napas,asma, karena merokok atau sebab lain, kini tersedia obatnya, InsyaAllah sembuh, 90 % pasien kami sembuh total, minimal bebas kertegantungan obat. Bagi anda yang ingin mencoba (sample gratis), SMS nama dan alamat , kirim ke 081392593617. Klik Disni

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Minggu, 11 September 2011

Berita Magelang : Warga Lereng Merapi Rawan Kena ISPA

Laporan Reporter Tribun Jogja, M Nur Huda

TRIBUNJOGJA.COM, MAGELANG  
- Masyarakat yang tinggal di wilayah sekitar lereng Gunung Merapi, diminta agar meningkatkan kewaspadaanya terhadap penyakit Infeksi Saluran Pernapasan Akut (ISPA). Imbauan itu disampaikan seiring banyaknya debu sisa hujan abu erupsi merapi 2010 lalu, hingga kini masih banyak dijumpai diberbagai tempat di wilayah Kabupaten Magelang dan berterbangan karena tertiup angin di musim kemarau yang berkepanjangan.


 "Debu erupsi merapi itu tidak bisa diserap oleh tanah, sehingga pada musim kemarau ini terus beterbangan. Dan debu ini bisa mengkibtakan penyakit ISPA, sehingga masyarakat harus benar-benar waspada, terlebih bagi wilayah yang dekat dengan gunung Merapi," kata Kepala Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) Kecamatan Srumbung, Kabupaten Magelang, Dr Tiniko Sumsuma Dewi, Sabtu (10/9/2011), di Magelang.


 Dr Tiniko juga menghimbau masyarakat agar selalu mengenakan masker saat bepergian, terlebih yang menggunakan kendaraan roda Dua. "Dengan Masker, itu minimal bisa mengurangi resiko terkena penyakit Ispa yang masuk melalui mulut dan hidung," ungkapnya.


Ia menjelaskan, selama satu minggu terakhir, penyakit saluran pernapasan menjadi penyakit paling banyak dikeluhkan masyarakat yang berobat di Puskesmas. "Selama seminggu ini kami telah menerima pasien batuk, pilek, dan ISPA itu sebanyak 49 pasien, sementara Paringitis atau radang tenggorokan 29 pasien, tapi terbanyak tetep ispa itu tadi," katanya.


Muh Sholeh warga Dusun pondok, Desa Srumbung, Kecamatan Srumbung mengakatan, sudah seminggu ini keluarganya terserang peyakit batuk dan pilek. "Sudah sejak seminggu yang lalu, berawal dari anak saya, kemudian istri dan sekarang saya sendiri yang kena batuk pilek," ujarnya.(*)


Kaitan Berita : Berita Magelang : 11 September 2011

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bisnis Online Paling Meunguntungkan
Aduh maaak, terima kasih Tuhan, terima kasih webmaster. Saya bisa kuliahkan anak dan membantu biaya berobat ibu saya yg sakit dengan dana ini. Setelah itu saya betul2 percaya bahwa program bisnis ini bener2 bekerja. Sejak itu saya mulai aktif mempromosikan bisnis ini ke siapa saja, lewat email, milis, sms, dll. Sekarang hasilnya sudah lebih dari 500 juta masuk ke rekening bank saya. Sekali lagi terima kasih webmaster program 5 milyar
. Klik Disini

Salam, Bambang Widjatmoko, Surabaya (Kesaksian)

Informasi penting: Teknik Membeli Rumah Terbaik

Masukkan nama & email anda di sini dan dapatkan informasi properti diatas, GRATIS!

Nama:

Email:

Wirausaha Mobil Bekas Pasang Iklan Rumah Kontak Jodoh