JAMU SESAK NAFAS, ASMA SEMBUH PERMANEN

Kabar gembira, Bagi anda atau saudara/teman anda yang menderita sesak napas,asma, karena merokok atau sebab lain, kini tersedia obatnya, InsyaAllah sembuh, 90 % pasien kami sembuh total, minimal bebas kertegantungan obat. Bagi anda yang ingin mencoba (sample gratis), SMS nama dan alamat , kirim ke 081392593617. Klik Disni

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Sabtu, 24 September 2011

Kabar Magelang : Kawanan Kera Serbu Kebun Warga


K4-11 serangan keraIlustrasi
MAGELANG, KOMPAS.com - Kawanan kera menyerang tanaman milik warga di lereng Pegunungan Menoreh di Desa Ngargogondo, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah akibat tidak ada makanan di gunung pada musim kemarau ini.
Petani Ngargogondo, Yeti (60) di Magelang, Jumat (23/9/2011), mengatakan, kawanan kera tersebut memakan hampir semua jenis tanaman di perkebunan, antara lain ubi-ubian, kacang-kacangan, pepaya, dan pisang.
Ia mengatakan, akibat serangan kera tersebut petani mengalami kerugian karena hasil panen berkurang bahkan bisa gagal panen.
Menurut dia, serangan kera itu hampir terjadi setiap musim kemarau di Kecamatan Borobudur itu. Selain merusak tanaman, banyaknya jumlah kera juga membuat warga takut menggarap kebun.
Ia mengatakan, kawanan kera biasanya turun dan menyerang tanaman mulai pagi hari sekitar pukul 05.00 WIB. Primata itu terus begerak mencari makanan di berbagai tempat hingga pekarangan dekat rumah warga hingga sore hari.
Warga merasa kerepotan menghadapi serangan kera tersebut, karena selain jumlahnya banyak, di atas Pengunungan Menoreh kondisinya kering sehingga kera cenderung turun untuk mencari makanan.
"Tidak hanya buah-buahan atau ubi-ubian, tetapi tanaman cabe pun dirusak kawanan kera. Tanaman di kebun saya yang masih utuh hanya tanaman tembakau, karena rasanya pahit," katanya.
Ia mengatakan, untuk mengantisipasi tanaman perkebunan habis dimakan kera, warga menjaga kebun hingga siang atau sore hari dengan berbekal ketapel untuk mengusir Kera.
Petani yang lain Zahroni (56), mengatakan serangan kera membuat warga semakin menderita karena pada kemarau ini warga telah kesulitan menjaga tanaman agar tetap hidup dan tumbuh akibat tidak ada air yang cukup. Penghasilan warga pun semakin berkurang karena kera.
"Biasanya, hasil kebun seperti pepaya, pisang, dan singkong saya jual ke pasar. Hasilnya cukup untuk membeli kebutuhan dapur. Namun saat ini belum dipanen tanaman sudah dimakan kera,"


Sumber  : Antara

Magelang Hari Ini : 24 September 2011
-Peternak Sapi Kesulitan Dapatkan Pakan
-RANTAI DISTRIBUSI PENJUALAN TEMBAKAU
-Kawanan Kera Serbu Kebun Warga

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bisnis Online Paling Meunguntungkan
Aduh maaak, terima kasih Tuhan, terima kasih webmaster. Saya bisa kuliahkan anak dan membantu biaya berobat ibu saya yg sakit dengan dana ini. Setelah itu saya betul2 percaya bahwa program bisnis ini bener2 bekerja. Sejak itu saya mulai aktif mempromosikan bisnis ini ke siapa saja, lewat email, milis, sms, dll. Sekarang hasilnya sudah lebih dari 500 juta masuk ke rekening bank saya. Sekali lagi terima kasih webmaster program 5 milyar
. Klik Disini

Salam, Bambang Widjatmoko, Surabaya (Kesaksian)

Informasi penting: Teknik Membeli Rumah Terbaik

Masukkan nama & email anda di sini dan dapatkan informasi properti diatas, GRATIS!

Nama:

Email:

Wirausaha Mobil Bekas Pasang Iklan Rumah Kontak Jodoh