JAMU SESAK NAFAS, ASMA SEMBUH PERMANEN

Kabar gembira, Bagi anda atau saudara/teman anda yang menderita sesak napas,asma, karena merokok atau sebab lain, kini tersedia obatnya, InsyaAllah sembuh, 90 % pasien kami sembuh total, minimal bebas kertegantungan obat. Bagi anda yang ingin mencoba (sample gratis), SMS nama dan alamat , kirim ke 081392593617. Klik Disni

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Senin, 14 November 2011

Esse Magelang : Balur, Solusi Alternatif Berperang Lawan Kanker

Saraswati Subagjo/DOK PRIBADI
MALANG--MICOM: Kanker stadium akut bisa sembuh berkat balur. Balur merupakan proses detoxifikasi pembaluran kulit dengan menggunakan berbagai bahan peluruh radikal bebas yang dikombinasikan dengan asap rokok Divine Cigarettes (DC). Tindakan itu untuk mengangkat merkuri dan logam berbahaya lainnya dari dalam tubuh. 

"Asap rokok berbentuk partikel berukuran nano mudah meresap dan menghajar habis radikal bebas, khususnya  merkuri dari dalam tubuh," kata Dr Saraswati Subagjo selaku pengelola Rumah Sehat yang menginduk pada Lembaga Penelitian Peluruhan Radikal Bebas di Malang, Jawa Timur. 

Bersama sejumlah ahli, ia mengembangkan proses detoxifikasi yang dapat mengangkat racun logam berbahaya seperti merkuri atau air raksa dari tubuh pasien. Dia berpendapat, proses balur dapat dimanfaatkan untuk mengobati kanker dan beberapa penyakit lainnya. 

Pada prinsipnya tubuh memiliki kemampuan melakukan self regenerasi maupun self reparasi, dengan cara inilah homeostasis kehidupan normal dapat berjalan. Hal seperti ini menjadi macet atau tidak terjadi pada orang sakit karena proses biologis yang ada tidak efisien khususnya dalam pengelolaan aliran energinya yang ditandai dengan banyaknya tumpukan radikal bebas. Dengan proses balur,  pengaturan homeostasis radikal bebas dapat dilakukan, dan pasien dapat lebih cepat dan lebih mudah sembuh. 

Menurut Saraswati terdapat beberapa kasus yang menarik, di antaranya sejumlah pasien kanker stadium akhir sembuh secara menakjubkan setelah menjalani perawatan dengan metode balur tersebut. Dulu, katanya, teknik balur selalu diikuti luka di kulit yang mengganggu bagi beberapa orang pasien penyakit degenerasi seperti kanker, jantung koroner, dan lainnya. 

Luka-luka tersebut adalah indikator lepasnya radikal bebas melalui kulit. Namun sekarang dengan bantuan asap  Divine Cigarette, membuat radikal bebas dapat terlepas (release) dengan cara yang lebih lembut, tidak menghasilkan luka yang mengganggu dan cairan limbah balurnya cenderung tidak bau. “Ini adalah hasil proses kajian dengan mengandalkan pengetahuan Nano Sains, sehingga para pasien pun juga merokok Divine Cigarette selama perawatan,” akunya. 

Hasil metode perawatan yang dilakukan Saraswati tersebut diakui pakar biologi molekul dari Univeritas Brawijaya (UB) Malang yaitu Prof Dr Sutiman B Sumitro. Baik Sutiman dan Saraswati yang semula ragu, kini mendukung metode tersebut setelah istri dan suami kedua pakar itu sembuh dari kanker dengan metode balur. 

Sejak itu, mereka ikut mengembangkan kekuatan menyembuhkan dibalik asap Divine Cigarette dan metode perawatan balur tersebut, dengan mendirikan Lembaga Penelitian Peluruhan Radikal Bebas di Malang. Mereka bersama sejumlah ahli bahkan juga membuka klinik perawatan balur yang diberi nama Rumah Sehat pada 2007 di Jalan Surakarta No 5 Malang. 

Baik Sutiman maupun Saraswati tidak menentang klaim yang menyebutkan bahwa rokok berbahaya karena mengandung racun. Mereka hanya ingin meluruskan pendapat menyudutkan bahwa nikotin dan tar berpengaruh buruk terhadap kesehatan. 

Hipotesisnya, bahwa rokok yang beredar luas di pasaran berbahaya karena mengandung jejak merkuri, unsur logam yang sangat beracun. Menggunakan  teori biradikal, Divine Cigarettes dan Divine Filters dibuat dengan mencampurkan agen pemulung aromatik, yakni zat-zat yang dapat bereaksi dan mengangkat molekul dan radikal bebas tertentu, dalam hal ini merkuri atau air raksa. 

Kini, mereka  menggunakan rokok dan filter divine untuk keperluan kliniknya serta bersama Dr Gretha Zahar dibantu kelompok studi nanosains di Universitas Brawijaya, telah mengembangkan sekitar 40 jenis Divine Cigarettes. 

Sutiman B Sumitro mengemukakan, asap Divine Cigarettes dapat mengurai racun dalam tubuh menjadi elemen berukuran kecil skala nano dan kemudian mengeluarkannya dari tubuh. Asap rokok masuk pori-pori dan meninggalkan residu berwarna kecokelatan. Semua bahan yang digunakan dalam metode balur memiliki medan magnet seperti  asam amino, urea, kopi, tembaga. 

Setelah bergabung dengan polimer asap Divine Cigarette, medan magnitnya menjadi luar biasa tinggi sehingga bisa dimanfaatkan menyapu radikal bebas. Efek asap ini menangkap radikal bebas yang berubah fase menjadi gas yang tidak bisa dilakukan dengan konsep balur semata. 

Tubuh manusia, sebutnya, 80 persen berupa air, sehingga kebanyakan proses hidup terjadi dalam bentuk reaksi terlarut air. Namun juga disadari bahwa beberapa proses hidup terjadi dalam fase gas atau fase uap, khususnya reaksi yang melibatkan radikal bebas yang memiliki kecepatan reaksi sangat tinggi (seper miliar detik). 

Itu sebabnya proses balur akan lebih baik bila tidak Cuma memakai peluruh berupa cairan,  namun juga dikombinasi dengan peluruh dalam fase asap yang diperoleh dari rokok Divine Cigarette.  "Balur menggunakan reaksi kimia, tetapi jika ada radikal bebas yang berubah dalam fase gas, hanya bisa ditangkap dengan polimer Divine Cigarette berukuran nano," kata Sutiman B Sumitro. 

Ia mengatakan, asap Divine Cigarette tidak menimbulkan luka pada tubuh pasien karena kandungan merkuri yang terikat sudah diperkecil. Sebelum pakai asap, balur seringkali menimbulkan luka. Sekarang lebih efektif karena tanpa luka. Kandungan merkuri dan logam berat lainnya begitu mudah keluar karena dibabat habis asap ukuran polimer dari Divine Cigarette itu tadi. Namanya juga sumber energi, merkuri yang lepas juga melepaskan energi. Itu sebabnya, tubuh pasien terlihat lemas setelah menjalani terapi ini.  

Untuk menguatkan kondisi pasien, Dr Gretha Zahar telah mengembangkan kontributor energi dari campuran kopi dan telur. Uji laboratorium baik dalam bentuk eksperimen uji akut maupun kronis campuran kopi telur terhadap ratusan tikus di laboratorium Biologi Sel dan Biologi Molekuler Universitas Brawijaya, hasilnya akhirnya semua tikus sehat dan tanpa efek samping. (RO/OL-2)

Terkait Pengobatan Divine Kretek :
-Gretha Zahar, Ilmuwan dan Tabib yang Mengobati Dengan Media Rokok
-Balur, Solusi Alternatif Berperang Lawan Kanker
-Divine Cigarette Dibuat dalam 41 Jenis Rokok
-Devine Kretek, Ubah Pola Pikir Dokter Tentang Rokok

1 komentar:

  1. Awalnya aku hanya mencoba2 bertogel akibat adanya hutang yang sangat banyak dan akhirnya aku mencari jalan pintas meskipun itu dilarang agama ,apa boleh buat nasi sudah jadi bubur,dan akhirnya aku menemukan seorang dukun.yang ternyata alhamdulillah dengan seisin gusti Allah dengan lantaran OM AGUS aku dapat mengubah hidup yang jauh lebih baik berkat bantuan OM AGUS dgn waktu yang singkat aku sudah membuktikan namanya keajaiban satu hari bisa merubah hidup ,sawdara bisa membuktikan sendiri silahkan hubungi OM AGUS di no (085397766615) yg penting anda yakin dan percaya dan jgn samakan dgn peramal yg lainnya seperti ki ronggeng,mba sugem ki nugroho mba jombrang dll.saya sdh berkali2 menghubungi peramal yg lainnya seperti aki2 dan mba2.tapi cuma mengecewakan saya dan menipu saya.tapi kali ini saya sudah betul2 percaya bahwa peramal asli itu memang betul memang ada yaitu OM AGUS.insya allah OM AGUS tdk mengecewakan anda.terima kasih yg punya ROOM

    BalasHapus

Bisnis Online Paling Meunguntungkan
Aduh maaak, terima kasih Tuhan, terima kasih webmaster. Saya bisa kuliahkan anak dan membantu biaya berobat ibu saya yg sakit dengan dana ini. Setelah itu saya betul2 percaya bahwa program bisnis ini bener2 bekerja. Sejak itu saya mulai aktif mempromosikan bisnis ini ke siapa saja, lewat email, milis, sms, dll. Sekarang hasilnya sudah lebih dari 500 juta masuk ke rekening bank saya. Sekali lagi terima kasih webmaster program 5 milyar
. Klik Disini

Salam, Bambang Widjatmoko, Surabaya (Kesaksian)

Informasi penting: Teknik Membeli Rumah Terbaik

Masukkan nama & email anda di sini dan dapatkan informasi properti diatas, GRATIS!

Nama:

Email:

Wirausaha Mobil Bekas Pasang Iklan Rumah Kontak Jodoh