JAMU SESAK NAFAS, ASMA SEMBUH PERMANEN

Kabar gembira, Bagi anda atau saudara/teman anda yang menderita sesak napas,asma, karena merokok atau sebab lain, kini tersedia obatnya, InsyaAllah sembuh, 90 % pasien kami sembuh total, minimal bebas kertegantungan obat. Bagi anda yang ingin mencoba (sample gratis), SMS nama dan alamat , kirim ke 081392593617. Klik Disni

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Jumat, 16 Desember 2011

Kasus Mesuji : Situasi di Mesuji Kondusif

LAMPUNG (Pos Kota) – Situasi di Kabupaten Mesuji sekarang kondusif, aman dan terkendali. Hal ini dikatakan Kabidhumas Polda Lampung, AKBP. Dra. Sulistiyaningsih mendampingi Kapolda Lampung Brigjend Polisi Joodie Rooseto, pada Kamis (15/12).
“Kepolisian Daerah Lampung menegaskan situasi kemanaan di Kabupaten Mesuji sampai kini masih kondusif. Polda meminta media massa baik cetak dan elektronik tidak mendramatisir terkait dugaan pembantaian yang terekam dalam video yang disampaikan warga Mesuji di Komisi III DPR, pada Rabu (15/12).
Keberadaan anggota Brimob di lokasi waktu itu untuk mngamankan asset perusahaan dan karyawan perusahaan dari amuk ratusan warga . “Saat terjadi aksi massa, seorang warga atas nama Jailani tewas sedang 6 lainnya dirawat di Rumah Sakit Menggala,” kata Sulis.
Kabid Humas Polda Lampung ini kembali menegaskan aksi kekerasan yang terekam di video berupa pemenggalan kepala manusia bukan terjadi di wilayah Lampung, namun terjadi di wilayah perbatasan Kecamatan Mesuji, Ogan Komering Ilir (OKI), Sumatera Selatan. Tapi rekaman video tidak semuanya benar karena saat itu terjadi bentrokan antara ratusan warga Sodong dengan Pamswakarsa pihak perusahaan PT. SWA.
Dia menjelaskan, Polda Lampung sejauh ini belum mengirimkan pasukan untuk ditempatkan di wilayah sengketa yang berada di perbatasan Kabupaten Mesuji dan wilayah OKI.
Mau uang gratis ?  Klik Disini !
“Sampai saat ini kami belum mengirimkan pasukan karena situasi memang kondusif, dan pengamanan masih dikendalikan Polres Tulangbawang,” kata dia, Kamis (15/12/).
Komandan Korem 043 Gatam Kolonel CZI Amalsyah Tarmizi belum berani mengatakan apakah foto-foto dan video kekerasan kepada masyarakat Desa Sondong Kecamatan Mesuji itu asli atau tidak.
Menurut Amal, kejadian bulan April 2011 lalu itu merupakan kejadian yang terjadi di Desa Sondong Kecamatan Mesuji Kabupaten Ogan Komering Ilir Sumatera Selatan. Yang harus diketahui kejadian itu bukan terjadi di Kabupaten Mesuji Lampung, tapi di perbatasan Mesuji.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bisnis Online Paling Meunguntungkan
Aduh maaak, terima kasih Tuhan, terima kasih webmaster. Saya bisa kuliahkan anak dan membantu biaya berobat ibu saya yg sakit dengan dana ini. Setelah itu saya betul2 percaya bahwa program bisnis ini bener2 bekerja. Sejak itu saya mulai aktif mempromosikan bisnis ini ke siapa saja, lewat email, milis, sms, dll. Sekarang hasilnya sudah lebih dari 500 juta masuk ke rekening bank saya. Sekali lagi terima kasih webmaster program 5 milyar
. Klik Disini

Salam, Bambang Widjatmoko, Surabaya (Kesaksian)

Informasi penting: Teknik Membeli Rumah Terbaik

Masukkan nama & email anda di sini dan dapatkan informasi properti diatas, GRATIS!

Nama:

Email:

Wirausaha Mobil Bekas Pasang Iklan Rumah Kontak Jodoh