JAMU SESAK NAFAS, ASMA SEMBUH PERMANEN

Kabar gembira, Bagi anda atau saudara/teman anda yang menderita sesak napas,asma, karena merokok atau sebab lain, kini tersedia obatnya, InsyaAllah sembuh, 90 % pasien kami sembuh total, minimal bebas kertegantungan obat. Bagi anda yang ingin mencoba (sample gratis), SMS nama dan alamat , kirim ke 081392593617. Klik Disni

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Minggu, 01 Januari 2012

Kabar Wonosobo : Ditemukan Mayat Di Sungai Balekambang

WONOSOBO, suaramerdeka.com - Salah seorang warga menemukan mayat terapung di Sungai Desa Balekambang, Kecamatan Selomerto, Wonosobo, Jumat (30/12).
Mayat teridentfikasi bernama Hamdi (45) warga RT 1 RW 5 Desa Balekambang. Salah seorang saksi mata, Jumadi mengemukakan saat ditemukan jenazah sudah dalam keadaan membusuk dan bercampur lumpur sungai. Menurutnya sejumlah warga mengaku langsung mengenali identitas korban karena merupakan warga kampung setempat.
Diceritakannya, korban merupakan pekerja serabutan yang biasa bekerja di luar desa.
Menurutnya sejauh ini tidak ada masalah dengan masyarakat sekitar sehingga dapat dipastikan kematiannya adalah murni kecelakaan di sungai.
Korban yang ditemukan sekitar pukul 12.30 tersebut langsung dibawa tim SAR Wonosobo yang menyisir sungai. Untuk proses autopso kemudian dibawa tim medis Puskesmas Selomerto.
Kepala Desa Balekambang, Okat Setyawan mengemukakan korban merupakan warganya yang dilaporkan hilang pada tiga hari lalu. Menurutnya sehari-hari korban bekerja menjadi penambang pasir di sungai desa setempat dan sekitarnya. "Korban sehari-hari menambang pasir sungai," jelasnya.
Setelah ditemukan tersebut pihak keluarga dan pemerintah desa kemudian akan langsung memakamkan pada sore hari nanti. Sejumlah kerabat korban mulai berdatangan menyambut jenazahnya. Korban meninggalkan dua orang anak dan satu isteri.
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Cara Mudah, Cepat Dan Tanpa Resiko Membuat Uang Secara Online, Ikutan Gabung yuk !  Klik Disini !
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Baca juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bisnis Online Paling Meunguntungkan
Aduh maaak, terima kasih Tuhan, terima kasih webmaster. Saya bisa kuliahkan anak dan membantu biaya berobat ibu saya yg sakit dengan dana ini. Setelah itu saya betul2 percaya bahwa program bisnis ini bener2 bekerja. Sejak itu saya mulai aktif mempromosikan bisnis ini ke siapa saja, lewat email, milis, sms, dll. Sekarang hasilnya sudah lebih dari 500 juta masuk ke rekening bank saya. Sekali lagi terima kasih webmaster program 5 milyar
. Klik Disini

Salam, Bambang Widjatmoko, Surabaya (Kesaksian)

Informasi penting: Teknik Membeli Rumah Terbaik

Masukkan nama & email anda di sini dan dapatkan informasi properti diatas, GRATIS!

Nama:

Email:

Wirausaha Mobil Bekas Pasang Iklan Rumah Kontak Jodoh