JAMU SESAK NAFAS, ASMA SEMBUH PERMANEN

Kabar gembira, Bagi anda atau saudara/teman anda yang menderita sesak napas,asma, karena merokok atau sebab lain, kini tersedia obatnya, InsyaAllah sembuh, 90 % pasien kami sembuh total, minimal bebas kertegantungan obat. Bagi anda yang ingin mencoba (sample gratis), SMS nama dan alamat , kirim ke 081392593617. Klik Disni

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Senin, 12 Maret 2012

Berita Wonosobo : Garda Bangsa Desak Pengangkatan Guru Honorer

---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
WONOSOBO - Menyikapi adanya kasus penipuan pengangkatan CPNS yang marak di Wonosobo, Dewan Koordiinasi Cabang (DKC) Garda Bangsa Wonosobo mendesak pemerintah untuk segera menerbitkan Peraturan Pemerintah tentang Pengangkatan Pegawai Honorer menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS). Hal itu dipandang sangat mendesak  mengingat saat ini pegawai honorer baik yang bekerja sebagai guru, tenaga kependidikan, tenaga kesehatan dan yang berkerja di instansi pemerintah lainnya nasibnya masih terkatung-katung.
Hal itu ditegaskan Ketua Dewan Koordiinasi Cabang (DKC) Garda Bangsa Wonosobo, Suwondo Yudistiro saat dikonfirmasi, Minggu (11/3). Dia mengatakan, tidak adanya kepastian waktu pengangkatan tenaga honorer telah dimanfaatkan oleh pihak yang tidak bertanggung jawab untuk meraup keuntungan pribadi. Modusnya, menjanjikan kepada korban dapat memfasilitasi menjadi Pegawai Negeri Sipil.
Saat ini banyak pegawai honorer yang menjadi korban karena tergiur dengan rayuan para calo PNS. Hal itu wajar mengingat mereka ingin kepastian status sebagai PNS. Tak tanggung tanggung, korban berani membayar Rp 30 juta hingga Rp 60 juta agar dapat diangkat sebagai CPNS. "Pegawai honorer jangan mudah tergiur bujukrayu calo CPNS," katanya.
Sudah saatnya para pegawai hinorer melakukan berbagai ikhtiar terutama secara politik untuk mendesak pemerintah agar mengeluarkan kebijakan yang pasti tentang pengangkatan CPNS. Selain itu,lanjut Suwondo, harus diakui bahwa tingkat kesejahteraan pegawai honorer sangat memprihatinkan. Terutama bagi guru wiyata bhakti di sekolah swasta, nasibnya sungguh memprihatinkan.
Disebutkan, gaji yang diterima guru honorer setiap bulan hanya sekitar Rp 60.000. Dengan honorarium sekecil itu tidak mungkin seseorang dapat hidup layak. "Buat beli bensin saja masih kurang," keluhnya.
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Baca Juga:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bisnis Online Paling Meunguntungkan
Aduh maaak, terima kasih Tuhan, terima kasih webmaster. Saya bisa kuliahkan anak dan membantu biaya berobat ibu saya yg sakit dengan dana ini. Setelah itu saya betul2 percaya bahwa program bisnis ini bener2 bekerja. Sejak itu saya mulai aktif mempromosikan bisnis ini ke siapa saja, lewat email, milis, sms, dll. Sekarang hasilnya sudah lebih dari 500 juta masuk ke rekening bank saya. Sekali lagi terima kasih webmaster program 5 milyar
. Klik Disini

Salam, Bambang Widjatmoko, Surabaya (Kesaksian)

Informasi penting: Teknik Membeli Rumah Terbaik

Masukkan nama & email anda di sini dan dapatkan informasi properti diatas, GRATIS!

Nama:

Email:

Wirausaha Mobil Bekas Pasang Iklan Rumah Kontak Jodoh