JAMU SESAK NAFAS, ASMA SEMBUH PERMANEN

Kabar gembira, Bagi anda atau saudara/teman anda yang menderita sesak napas,asma, karena merokok atau sebab lain, kini tersedia obatnya, InsyaAllah sembuh, 90 % pasien kami sembuh total, minimal bebas kertegantungan obat. Bagi anda yang ingin mencoba (sample gratis), SMS nama dan alamat , kirim ke 081392593617. Klik Disni

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Selasa, 24 April 2012

Liga Super Indonesia : PSMS Tekuk Persidafon di Teladan

---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
PSMS Medan (ANTARA/Irsan Mulyadi)
PSMS Medan sukses meraih kemenangan tipis 1-0 atas Persidafon Dafonsoro dalam lanjutan Liga Super Indonesia (ISL), Senin 23 April 2012. Osas Saha sukses mencetak gol tunggal PSMS pada menit 23 dalam laga yang berlangsung di Stadion Teladan Medan ini.
Gol Saha tersebut dicetak lewat titik penalti. Penalti diberikan setelah kiper Persidafon, Selsius Gebze, melakukan pelanggaran terhadap Saha. Tanpa kesulitan, Saha menjebol gawang Persidafon.
Menit 48 PSMS memiliki peluang menggandakan kedudukan. Namun, tendangan bebas terukur Nastja Ceh masih bisa digagalkan Selsius.
Ayam Kinantan kembali memperoleh peluang emas pada menit 74. Kali ini melalui akselerasi pemain pengganti Nico Malau. Berawal dari serangan balik, Nico menggiring bola melewati para pemain PSMS.
Namun, Andri Ibo lebih dulu menggagalkan aksi Nico sebelum dia melepaskan tendangan. Sebelum peluang tersebut, Eddy Kurnia sempat menggagalkan peluang emas Persidafon. Peluang itu didapat lewat umpan manis Yohanes Pahabol.
Nastja Ceh nyaris menggandakan keunggulan PSMS menit 87. Namun penyelamatan gemilang Selsius masih bisa menggagalkan peluang Ceh.
Skor 1-0 untuk kemenangan PSMS bertahan hingga laga berakhir. Hasil ini membuat PSMS naik ke peringkat 10 dengan torehan 25 poin dari 21 pertandingan. Sementara itu, Persidafon masih tertahan di peringkat 12 dengan 22 poin dari 19 pertandingan.
Susunan Pemain
PSMS Medan: Eddy Kurnia, Wawan Widiantoro, Sasa Zecevic, Novi Hendriawan, Ledi Utomo, Ramadhan Saputra, Anton Samba, Nastja Ceh, Zulkarnain, Osas Saha, Arie Priyatna (Nico Malau 68’)
Persidafon Dafonsoro: Selsius Gebze, Marcelo Cirelli (Bejo Sugiantoro 46’), Izaac Wanggai, Andri Ibo, Rasmoyo, Mitchael Nere (Itimi Dickson 75’), Erick Bayemi, Christian Warobay, Ngon A Djam, Ferinando Pahabol, Alan Arthur (Frangky Amo 66’)

---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Baca Juga: 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bisnis Online Paling Meunguntungkan
Aduh maaak, terima kasih Tuhan, terima kasih webmaster. Saya bisa kuliahkan anak dan membantu biaya berobat ibu saya yg sakit dengan dana ini. Setelah itu saya betul2 percaya bahwa program bisnis ini bener2 bekerja. Sejak itu saya mulai aktif mempromosikan bisnis ini ke siapa saja, lewat email, milis, sms, dll. Sekarang hasilnya sudah lebih dari 500 juta masuk ke rekening bank saya. Sekali lagi terima kasih webmaster program 5 milyar
. Klik Disini

Salam, Bambang Widjatmoko, Surabaya (Kesaksian)

Informasi penting: Teknik Membeli Rumah Terbaik

Masukkan nama & email anda di sini dan dapatkan informasi properti diatas, GRATIS!

Nama:

Email:

Wirausaha Mobil Bekas Pasang Iklan Rumah Kontak Jodoh