JAMU SESAK NAFAS, ASMA SEMBUH PERMANEN

Kabar gembira, Bagi anda atau saudara/teman anda yang menderita sesak napas,asma, karena merokok atau sebab lain, kini tersedia obatnya, InsyaAllah sembuh, 90 % pasien kami sembuh total, minimal bebas kertegantungan obat. Bagi anda yang ingin mencoba (sample gratis), SMS nama dan alamat , kirim ke 081392593617. Klik Disni

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Jumat, 29 November 2013

TESTIMONI GURAH CINA

TESTIMONI HERBAL GURAH TIONGKOK
  1. 1.     Nama : Ustad Ikhsan  Tembarak Temanggung 
    Gejala Penyakit: Ambein, setela  h mengkonsumsi 5 biji, daging yang membengkak  ambein keluar.
    2.        Nama : Audry Afra Zaidda, Alamat Lengkongsari 03/01 Kalikajar Wonosobo
    Gejala Penyakit : Flek pada paru-paru, Amandel, bisul, setelsh mengkonsumsi 2 butir biji,  sembuh
    3.        Nama : SRI HARTINI, Walitelon Temanggung 
    Menderita INFEKSI KANDUNGAN, minum biji 3 hari sekali dari 1 sd ke 3. Biji ke 4 dan ke 5, 5 hari sekali. Alhamdulillah saya sembuh.
    4.        Nama : Kukuh Raharjo, Kwaluhan Temanggung
    Diusiaku 55 tahun ini aku punya penyakit permanen jantung, asma dan hipertensi semua obat sudah aku coba dari alternatif, dokter, sinsei mulai dari yang murah dan yang mahal dan berpuluh kali kontrol ke dokter pada tanggal 10-3-2012 tensi 190/140 pada tanggal 21-3-2012 adikku menawarkan benda kecil yaitu HERBAL GURAH TIONGKOK setelah di konsumsi reaksinya luar biasa beberapa jam setelah itu tensiku normal 140/100. 4 hari kemudian aku mekonsumsi biji ke 2 bersama istri yang  reaksinya lebih hebat hingga pingsan tapi sekarang sudah pulih dan sehat kembali (ket. terlalu cepat jarak minum jadi drop karena ada tekanan darah)
    5.        Nama : Muslikah Salon Krisna Jl A.Yani Temanggung
    Assalamualaikum Wr.wb. Saya menderita penyakit maag dankegemukan, awal tujuan aku minum HERBAL GURAH TIONGKOK adalah untuk menurunkan beratbadan. Ketika biji pertama dikonsumsi rasanya pedas, BAB dan muntah sampai beberapa kali. Sesuai aturan pakai, 3 hari kemudian aku konsumsi lagi 1 biji, rasanya dimulut pedas,ditenggorokan panas, reaksinya hanya muntah tanpa BAB,.Lalu 3 hari kemudian aku konsumsi 1 butir lagi , anehnya sudah tidak terasa  pedas atau panas, anehnya lagireaksinya tidak BAB atau muntah, tetapi kotoran keluar melalui saluran kencing. Karena aku mengikuti aturan pakai sesuai brosur, maka sekarang berat badan aku turun +/- 5 kg dan penyakit maag aku sudah sembuh hingga aku tidak lagi mengkonsumsi obat lain. Thanks, Wassalam
    6.        Nama: Tomo, Ngemplak – Selomerto – Wonosobo
    Mengalami Hipertensi, ambein, kolesterol. Sehabis di pijat refleksi oleh bpk Fahrurozi Watukarung Temanggung terus mengkonsumsi HERBAL GURAH TIONGKOK begitu bereaksi BAB keluar seperti oli, dahak keluar banyak, ambeinnya langsung sembuh.
    7.        Nama : Joko Santoso, Senden sebelah RSU Wonosobo
    Selama 8 (delapan) tahun tidak bisa jalan, berbagai obat dan terapi dilakukan tapi tidak ada perubahan, begitu makan  HERBAL GURAH TIONGKOK, setelah bereaksi, kaki yang tadinya kurang berfungsi sekarang bisa untuk berjalan
    8.        Sokorini Muntilan Magelang
    Gejala Penyakit : Prostat dan Rematik, mengkonsumsi 1 paket (10) biji, sembuh
    9.        Nama :Bpk Sentot, Alamat: Campu Salam Parakan Temanggung
    Gejala Penyakit : Kelenjar tiroid (kelebihan Yodium), setelah mengkonsumsi 2 butir biji , sembuh
    10.     Nama : Etisuprapti, Kaligintung Kalinegara  Magelang
    Gejala Penyakit: Paru-paru bocor,tumor saluran otot leher  menuju otak, setelah mengkonsumsi 7 butir, 3 benjolan tumor  menghilang 1 dan yang 2 benjolan menyusut/kempes
    11.     Nama : Siti Esti, Alamat : Maluwih Gesing Temanggung
    Gejala Penyakit : Amandel. Setelah mengkonsumsi 1 biji dimakan pagi hari, sore harinya amandel sembuh
    12.     Nama : Toufik Al Fatah Alamat : Makukuhan Kedu Temanggung
    Gejala penyakit: Maag akut dan perut gendut, setelah mengkonsumsi 5 butir perut susut dan mengecil
    13.     Nama : Bu Slamet, Surokrasan . Mergangsan Yogyakarta
    Kami sudah punya anak 2, Sudah lama pingin anak 3 sejak 2004 tidak KB hingga 2011 gara gara mengkonsumsi HERBAL GURAH TIONGKOK akhirnya 2 bulan kemudian ternyata positif hamil. anak kami telah lahir tgl 9-12-2012 BB 2,9Kg PB 45Cm Alhamdulillah sehat
    14.     Nama : Kyai Safawi alamat Gunung Pring, Muntilan 
    Gejala penyakit : Jantung dan Hipertensi, setelah mengkonsumsi 3 butir Alhamdulillah sembuh
    15.     Nama :Ety, Nglangon Temanggung
    Sudah lama wajah saya tumbuh jerawat, berbagai upaya sudah saya lakukan supaya jerawat saya bisa hilang, beberapa kali ke dokter dan alternative saya coba tetapi masih selalu tumbuh. Baru setelah saya terapi dengan HERBAL GURAH TIONGKOK yang ditumbuh/dihaluskan dicampur air lalu dioleskan keseluruh wajah, sekarang wajah saya sudah halus kembali
    16.     Nama : Surahman, Kleseman, Rimpak Kepil, Wonosobo
    Gejala penyakit : Gagal ginjal, Alhamdulillah saya sembuh setelah mengkonsumsi 5 butir.
    17.     Nama : Bu Jumini dan Bapak Ponidi, Lemah ireng Pringsurat Temanggung
    Gejala MAAG, perut sebah, kram, pegal pegal biji 1 mual, BAB 3 kali, biji ke 2 muntah, BAB 8 kali berat badan 4Kg, dulu sering pijat sekarang tidak pernah. Alhamdulillah sembuh. Suami/Bpk Ponidi biji 1 BAB 8 kali muntah 1 kali tujuannya untuk kesehatan (membuang toksin) tapi malah kejantanan/syahwat kuat perkasa.
    18.     Nama :Mardiyah ,Alamat Padangan, Timur Temanggung
    Gejala Penyakit: Diabetes basah dg kaki luka dan bengkak, minum pada sore hari paginya kaki kempes dengan 1 biji, lukanya dikasih tumbukan kulit biji HERBAL GURAH TIONGKOK lalu lukanya kering
    19.     Nama : Bu Puryati, Pingit Pringsurat Temanggung
    Diabetes kering: biji 1 BAB 2 kali kadar gula 434 turun menjadi 319, kaki yang terasa panas sekarang sudah tidak terasa panas lagi
    20.     Nama : H.Saiful Islami, toko onderdil, pringampus Kalikajar Wonosobo
    Gejala penyakit: Asam urat dan asam lambung, Pada tanggal 25 Agustus 2012 setelah mengkonsumsi 1 biji, 2 jam baru ada reaksi lalu semalaman BAB. Kemudian rasa reaksinya rasa sakit di tangan dan lambung  sembuh, pandangan mata yang sebelumnya kabur menjadi lebih jelas
    21.     Nama : Bapak Suratno, Prangkat desa Nampirejo Temanggung
    Dengan 1 butir biji BAB 40 kali tadinya kapoook tapi....,,,,,,....setelah paska reaksi yang tadinya lemah dalam berhubungan sekarang dahhhhhsyat.
    22.     Nama : Istiyanuariyah Bomerto Wonosobo 
    MENSTRUASI tidak lancar 2 bulan sekali kadang 3 bulan sekali, tumbuh benjolan di sebelah kiri payudara setelah konsumsi HERBAL GURAH TIONGKOK sekarang  menstruasi lancar kembali dan benjolan sudah mengecil hampir hilang, reaksi muntah muntah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bisnis Online Paling Meunguntungkan
Aduh maaak, terima kasih Tuhan, terima kasih webmaster. Saya bisa kuliahkan anak dan membantu biaya berobat ibu saya yg sakit dengan dana ini. Setelah itu saya betul2 percaya bahwa program bisnis ini bener2 bekerja. Sejak itu saya mulai aktif mempromosikan bisnis ini ke siapa saja, lewat email, milis, sms, dll. Sekarang hasilnya sudah lebih dari 500 juta masuk ke rekening bank saya. Sekali lagi terima kasih webmaster program 5 milyar
. Klik Disini

Salam, Bambang Widjatmoko, Surabaya (Kesaksian)

Informasi penting: Teknik Membeli Rumah Terbaik

Masukkan nama & email anda di sini dan dapatkan informasi properti diatas, GRATIS!

Nama:

Email:

Wirausaha Mobil Bekas Pasang Iklan Rumah Kontak Jodoh