JAMU SESAK NAFAS, ASMA SEMBUH PERMANEN

Kabar gembira, Bagi anda atau saudara/teman anda yang menderita sesak napas,asma, karena merokok atau sebab lain, kini tersedia obatnya, InsyaAllah sembuh, 90 % pasien kami sembuh total, minimal bebas kertegantungan obat. Bagi anda yang ingin mencoba (sample gratis), SMS nama dan alamat , kirim ke 081392593617. Klik Disni

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Sabtu, 23 Juli 2011

Kabar Berita Magelang Hari Ini : Distibusi Tersendat Harga Semen Melonjak

23 Juli 2011 | 09:53 wib 

Magelang, CyberNews. Menjelang Ramadhan, harga material bangunan terutama semen di Magelang mulai menanjak. Stok yang terbatas, sedangkan permintaan cenderung naik menjadi penyebab naiknya harga material semen tersebut.
Seperti dikatakan Pemilik Toko Bahan Bangunan Panorama, Erlin (45) bahwa, sudah beberapa minggu ini harga semen khususnya Tiga Roda naik. Kenaikan berkisar Rp 2000/sak dari Rp 53 ribu/sak menjadi Rp 55 ribu/sak.
“Kenaikan dipicu oleh terbatasnya persediaan barang bahkan bisa dibilang tidak ada. Di toko saya sendiri, sudah dua minggu ini tidak dikirimi semen Tiga Roda. Padahal, permintaan masyarakat masih tinggi menjelang Ramadhan ini,” ujarnya di tokonya Jl Bandongan.
Ia menjelaskan, tidak lancarnya pasokan semen tersebut karena ada pengalihan jalur distribusi dari perjalanan darat ke perjalanan laut, sehingga, membutuhkan waktu yang lebih lama dan mengakibatkan sampai di tujuan terlambat. “Kata supplier pengalihan jalur tersebut karena jalan di Pantai Utara (Pantura) sering ditutup mengingat tengah diperbaiki menjelang Ramadan,” katanya.
Sebenarnya, kata Erlin persediaan semen jenis lain seperti Holcim sangat cukup. Harga pun relatif stabil, yakni di angka Rp 54 ribu. Hanya saja, masyarakat kurang meminatinya terlihat dari permintaan yang selalu mengarah ke semen Tiga Roda.
“Apalagi untuk proyek seperti Program Nasional Pemberdayaan Masyarakat (PNPM) Mandiri yang diharuskan menggunakan semen Tiga Roda. Tapi karena stok tidak ada untuk sementara ini, ka,o tidak melayaninya,” paparnya.
Stok Terbatas
Terbatasnya stok dirasakan juga oleh Pemilik Toko Bangunan Simpang Tiga Bandongan, Pak Pur (45). Dia mengemukakan, sudah beberapa minggu ini semen Tiga Roda susah dicari. Kalaupun ada, sangat terbatas dari biasanya dikirim 50 sak per hari, berkurang menjadi hanya 20 sak.
“Padahal, permintaan masih tinggi terutama untuk proyek PNPM dan juga proyek rumahan menjelang puasa ini. Akhirnya, harga pun melambung sampai menembus Rp 56 ribu per sak atau rata-rata Rp 55 ribu per sak. Sebelumnya hanya di harga Rp 53 ribu per sak,” jelasnya.
Sementara itu, harga untuk jenis material bangunan lain relatif stabil. Misalnya, besi masih di harga Rp 27.500/batang ukuran 8 milimeter, cat Rp 75 ribu/5 kg, paralon Rp 45 ribu per batang ukuran 0,5 dim atau Rp 55 ribu per batang paralon ukuran 4 dim. “Saat ini hanya semen saja yang harganya naik. Kemungkinan masih akan tetap tinggi kalau distribusinya masih tersendat seperti ini,” tandasnya.
( Asef Amani / CN26 / JBSM )  Sumber 


Terkait Kabar Berita Berita Magelang Hari Ini : 
>  24 Produk Unggulan Akan Dipamerkan Di Jakarta
>  Warga Korban Merapi Ikuti Nyadran 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bisnis Online Paling Meunguntungkan
Aduh maaak, terima kasih Tuhan, terima kasih webmaster. Saya bisa kuliahkan anak dan membantu biaya berobat ibu saya yg sakit dengan dana ini. Setelah itu saya betul2 percaya bahwa program bisnis ini bener2 bekerja. Sejak itu saya mulai aktif mempromosikan bisnis ini ke siapa saja, lewat email, milis, sms, dll. Sekarang hasilnya sudah lebih dari 500 juta masuk ke rekening bank saya. Sekali lagi terima kasih webmaster program 5 milyar
. Klik Disini

Salam, Bambang Widjatmoko, Surabaya (Kesaksian)

Informasi penting: Teknik Membeli Rumah Terbaik

Masukkan nama & email anda di sini dan dapatkan informasi properti diatas, GRATIS!

Nama:

Email:

Wirausaha Mobil Bekas Pasang Iklan Rumah Kontak Jodoh