JAMU SESAK NAFAS, ASMA SEMBUH PERMANEN

Kabar gembira, Bagi anda atau saudara/teman anda yang menderita sesak napas,asma, karena merokok atau sebab lain, kini tersedia obatnya, InsyaAllah sembuh, 90 % pasien kami sembuh total, minimal bebas kertegantungan obat. Bagi anda yang ingin mencoba (sample gratis), SMS nama dan alamat , kirim ke 081392593617. Klik Disni

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Minggu, 21 Agustus 2011

Magelang, 21 Agustus 2011

- Jamu Sesak Napas, Langsung Lega, Sembuh Permanen
Kabar gembira, Bagi Anda atau saudara Anda yang menderita asma, sesak napas karena rokok atau sebab lain, kini tersedia obatnya, Insya Allah sembuh, 90% pasien kami sembuh total, selebihnya bebas kertegantungan obat. Untuk Anda yang ingin mencoba (gratis), SMS nama dan alamat serta keluhan penyakit, kirim ke 081392593617  Kunjungi Website 

-Wisata Merapi di Sepanjang Muntilan
Rasanya memang kurang adil, jika tempat eks bencana alam dijadikan sebagai tontonan. Seperti halnya rumah-rumah yang hancur tersapu banjir lahar dingin Gunung Merapi.

-Borobudur, Alternatif Jujugan Pemudik
Mudik lebaran biasanya sekaligus dimanfaatkan juga untuk berwisata. Terlebih jika melintasi wilayah Provinsi Jawa Tengah, sebab banyak tempat-tempat wisata yang tetap buka saat hari hari Lebaraan tiba.

-Harga Mulai Stabil
Setelah mengalami kenaikan pada awal bulan puasa, harga-harga kebutuhan pokok kini mulai stabil. Artinya, tidak ada kenaikan lagi yang cukup signifikan. 

-SIMULASI PEMBUATAN E-KTP
Penerapan E-KTP (kartu tanda penduduk elektronik) akan diterapkan di Kota Magelang dalam waktu dekat. Guna mematangkan persiapan tersebut, Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dispendukcapil) melakukan simulasi proses pembuatan kartu tersebut di Kecamatan Magelang Tengah, pekan lalu.

-Waspadalah Lewat Jalur Magelang-Selo-Boyolali
Menjelang mudik Lebaran, jalan alternatif Kabupaten Magelang-Boyolali-Solo, masih dalam keadaan rusak. Jalan tersebut banyak berlubang dan hingga kini belum ada perbaikan.

-Pembangunan Kembali Pasar Rejowinangun
Investor pembangunan kembali Pasar Rejowinangun terus melakukan pekerjaan persiapan. Dengan mengerahkan empat alat berat berupa dua ekskavator dan dua buldozer, mereka sedang meratakan tanah bekas kebakaran 26 Juni 2008 lalu.

-Jateng Siapkan 190 Bus dari Jakarta bagi Pemudik
Pemerintah Provinsi Jawa Tengah menyiapkan 190 bus gratis untuk pemudik dari Jakarta yang akan pulang ke provinsi tersebut. Bus-bus bantuan tersebut akan berangkat dari Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur, 25 Agustus 2011, menuju sejumlah wilayah di Jawa Tengah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bisnis Online Paling Meunguntungkan
Aduh maaak, terima kasih Tuhan, terima kasih webmaster. Saya bisa kuliahkan anak dan membantu biaya berobat ibu saya yg sakit dengan dana ini. Setelah itu saya betul2 percaya bahwa program bisnis ini bener2 bekerja. Sejak itu saya mulai aktif mempromosikan bisnis ini ke siapa saja, lewat email, milis, sms, dll. Sekarang hasilnya sudah lebih dari 500 juta masuk ke rekening bank saya. Sekali lagi terima kasih webmaster program 5 milyar
. Klik Disini

Salam, Bambang Widjatmoko, Surabaya (Kesaksian)

Informasi penting: Teknik Membeli Rumah Terbaik

Masukkan nama & email anda di sini dan dapatkan informasi properti diatas, GRATIS!

Nama:

Email:

Wirausaha Mobil Bekas Pasang Iklan Rumah Kontak Jodoh