JAMU SESAK NAFAS, ASMA SEMBUH PERMANEN

Kabar gembira, Bagi anda atau saudara/teman anda yang menderita sesak napas,asma, karena merokok atau sebab lain, kini tersedia obatnya, InsyaAllah sembuh, 90 % pasien kami sembuh total, minimal bebas kertegantungan obat. Bagi anda yang ingin mencoba (sample gratis), SMS nama dan alamat , kirim ke 081392593617. Klik Disni

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Jumat, 02 September 2011

Kejantan Lelaki Sejati : Hajar Jahanam


Apa sih Hajar Jahanam ??
Hajar jahannam secara etimologi berasal dari bahasa arab yaitu hajar yang berarti batu dan jahannam nama neraka, sehingga bila diartikan secara bahasa maka artinya batu neraka jahannam. Tidak sunnah memang tapi nama itu lah yang sangat populer terutama di negri asalnya, mesir. Selain nama itu barang ini juga sering disebut hajar sa'adah yang artinya batu hitam.
Hajar jahannam adalah batuan yang dihasilkan dari getah pohon tertentu yang hanya ada di mesir. Ramuan ini telah digunakan secara turun temurun sejak dulu oleh masyarakat mesir karena memang keampuhannya dalam menunda ejakulasi dini.
Ya hajar jahannam sangat efektif untuk mengatasi ejakulasi dini. Sudah banyak orang membuktikan kedahsyatan hajar jahannam. Mereka rata rata minimal berhasil menunda ejakulasi dini hingga setengah jam. Ada juga yg berhasil hingga 1 jam 2 jam 4 jam bahkan seharian tidak mengalami ejakulasi dini.

Cara kerja hajar jahannam
Hajar jahannam bekerja dengan cara mengurangi sensitifitas kulit pada penis sehingga ejakulasi dapat tertunda. Meskipun menimbulkan rasa baal, tapi rasa baal nya jauh beda dengan yang ditimbulkan oleh tisu magi*k P*wer ataupun obat anti ejakulasi non herbal lainnya. Karena obat anti ejakulasi dini lainnya itu murni menggunakan anastesi lokal lidocaine sehingga membuat "senjata" anda mati rasa total ga ada enaknya :D. Hajar jahannam walau kerasa kebal tapi tetap ada rasa.Buktikan!!!

Cara pakai
Oleskan Hajar Jahannam dibagian bawah batang penis Anda secara merata dari pangkal ke ujung. Berikan olesan lebih banyak pada bagian leher / sambungan kulit bekas sunat. Oleskan pada saat Penis anda ereksi. Biarkan hingga meresap hingga terasa hangat. Begitu terasa reaksi hangat/panas segeralah cuci penis Anda dengan sabun hingga bersih. Dan Anda bisa segera berhubungan intim dengan istri Anda, bagi muslim jangan lupa untuk berdoa “Allahuma janibnisyaithon wa janibisyaithon maa rozaktana…”

note:
Jika terasa panas sekali berarti anda terlalu benyak mengoles. oleskan hajar tipis saja, dikit saja, asal kena airnya. Anda bisa istirahat dulu 3-4 jam sebelum berhubungan jika terasa panas. Sebagian orang mengalami shock pada penis nya sehingga sulit ereksi. Jangan khawatir. ketika panasnya reda penis anda akan normal kembali.

Beli/Pesan Klik Disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bisnis Online Paling Meunguntungkan
Aduh maaak, terima kasih Tuhan, terima kasih webmaster. Saya bisa kuliahkan anak dan membantu biaya berobat ibu saya yg sakit dengan dana ini. Setelah itu saya betul2 percaya bahwa program bisnis ini bener2 bekerja. Sejak itu saya mulai aktif mempromosikan bisnis ini ke siapa saja, lewat email, milis, sms, dll. Sekarang hasilnya sudah lebih dari 500 juta masuk ke rekening bank saya. Sekali lagi terima kasih webmaster program 5 milyar
. Klik Disini

Salam, Bambang Widjatmoko, Surabaya (Kesaksian)

Informasi penting: Teknik Membeli Rumah Terbaik

Masukkan nama & email anda di sini dan dapatkan informasi properti diatas, GRATIS!

Nama:

Email:

Wirausaha Mobil Bekas Pasang Iklan Rumah Kontak Jodoh