JAMU SESAK NAFAS, ASMA SEMBUH PERMANEN

Kabar gembira, Bagi anda atau saudara/teman anda yang menderita sesak napas,asma, karena merokok atau sebab lain, kini tersedia obatnya, InsyaAllah sembuh, 90 % pasien kami sembuh total, minimal bebas kertegantungan obat. Bagi anda yang ingin mencoba (sample gratis), SMS nama dan alamat , kirim ke 081392593617. Klik Disni

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Sabtu, 03 September 2011

Magelang : H+2 Lebaran, Magelang-Semarang Macet 10 Km Lebih

Kemacetan di Magelang (Parwito/detikcom)
Magelang - Dua hari setelah lebaran, kemacetan terjadi di sepanjang jalur Magelang menuju ke Semarang, Jawa Tengah. Panjang kemacetan diperkirakan mencapai 10 Km lebih.

Kemacetan terjadi tepatnya di perbatasan Kabupaten dan Kota Magelang di Desa Sambung, Kota Magelang sampai di pertigaan Secang, Magelang menuju ke Semarang dan Kabupaten Temanggung, Jawa Tengah.

Akibat kemacetan ini, petugas Satlantas Polres Magelang dan Polres Kota Magelang menggunakan pengeras suara untuk mengatur dan mengurai kemacetan. Kemacetan terjadi antara pukul 14.00 WIB dan diperkirakan sampai pukul 23.00 WIB malam ini.

Dari pantauan detikcom di sepanjang jalan yang macet, kemacetan diakibatkan penyempitan jalan yang ada di beberapa titik sepanjang jalur perbatasan Kabupaten/Kota Magelang. Di antaranya di Desa Sambung, Kecamatan Magelang Utara.

Juga terdapat pasar di daerah Desa Payaman, Kecamatan Secang, yang buka hingga sampai malam hari selama sebelum lebaran dan sesudah lebaran berlangsung.

Wakil Kepala Pos Pengamanan (Waka Pospam) Lebaran 2011 Secang Iptu Praba Panji kepada, Jum'at (02/09/2011) menyatakan kepadatan dan kemacetan terjadi jika pada pagi hari terjadi dari arah Kota Semarang menuju ke Magelang.

Pada siang hari hingga malam hari kemacetan terjadi dari arah Magelang menuju ke Kota Semarang. Untuk mengantisipasi dan mengurai kemacetan dari arah Semarang dialihkan ke Simpang Tiga Pucang menuju ke arah Menowo, Kota Magelang. Sedangkan dari arah Magelang, dilewatkan di Kewaluhan.

"Kemacetan ini terjadi selain sudah dimulainya arus balik juga karena kendaraan para pemudik yang sengaja menghabiskan waktunya untuk berlibur ke Taman Wisata Candi Borobudur Magelang," jelas Panji yang juga Kanitlakalantas Polres Magelang.

Sampai berita ini diturunkan, situasi arus lalu lintas juga belum berubah. Mayoritas pengguna kendaraan yang melintas seperti mobil dan sepeda motor berplat nomor B dan dari luar Magelang.

Kepadatan bahkan kemacetan masih terjadi disepanjang jalur Magelang menuju ke Kota Semarang. Pemudik dimohon berhati-hati saat melintasi jalur Yogyakarta-Magelang. Sebab, di jalur Krepekan, Mungkid, tidak adanya lampu penerangan pada pembatas jalur.


(irw/irw)


Magelang, 3 September 2011

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bisnis Online Paling Meunguntungkan
Aduh maaak, terima kasih Tuhan, terima kasih webmaster. Saya bisa kuliahkan anak dan membantu biaya berobat ibu saya yg sakit dengan dana ini. Setelah itu saya betul2 percaya bahwa program bisnis ini bener2 bekerja. Sejak itu saya mulai aktif mempromosikan bisnis ini ke siapa saja, lewat email, milis, sms, dll. Sekarang hasilnya sudah lebih dari 500 juta masuk ke rekening bank saya. Sekali lagi terima kasih webmaster program 5 milyar
. Klik Disini

Salam, Bambang Widjatmoko, Surabaya (Kesaksian)

Informasi penting: Teknik Membeli Rumah Terbaik

Masukkan nama & email anda di sini dan dapatkan informasi properti diatas, GRATIS!

Nama:

Email:

Wirausaha Mobil Bekas Pasang Iklan Rumah Kontak Jodoh