JAMU SESAK NAFAS, ASMA SEMBUH PERMANEN

Kabar gembira, Bagi anda atau saudara/teman anda yang menderita sesak napas,asma, karena merokok atau sebab lain, kini tersedia obatnya, InsyaAllah sembuh, 90 % pasien kami sembuh total, minimal bebas kertegantungan obat. Bagi anda yang ingin mencoba (sample gratis), SMS nama dan alamat , kirim ke 081392593617. Klik Disni

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Minggu, 06 November 2011

Berita Temanggung : Warga Tewas Saat Perbaiki Septic Tank

TEMANGGUNG - Diduga menghirup gas beracun, seorang warga di Temanggung, Jawa Tengah, tewas seketika saat memperbaiki septic tank yang tersumbat Sabtu (5/11/2011) siang.  
Evakuasi korban berlangsung selama tujuh jam karena terhambat gas beracun yang terus keluar dan sempitnya lubang. Sementara sejumlah kerabat korban histeris dan jatuh pingsan mendengar korban telah meninggal.
 
Sunyoto (42), warga Desa Tretep Kecamatan Tretep Kabupaten Temanggung tewas di dalam Septic Tank sedalam 13 meter. Dia menghirup kandungan gas yang terus keluar. Saat tim SAR membuktikan dengan lilin yang menyala, lilin tersebut langsung mati saat dimasukkan ke dalam lubang.
 
Menurut saksi mata Suyitno, kejadian bermula ketika korban dibantu warga bermaksud memperbaiki lobang septic tank yang tersumbat. Saat akan mengecek tiba-tiba korban langsung terjatuh. Warga tidak mengetahui adanya gas. Saat akan menolong seorang warga langsung pingsan setelah menghirup gas.
 
“Korban tiba-tiba langsung jatuh saat mau mengecek septic tank yang tersumbat. Tetangga yang mau menolong ikut pingsan,” ujar Suyitno di lokasi kejadian, di Temanggung, Sabtu (5/11/2011).
 
Ketua Tim SAR, Sulistyo Kurniawan menyatakan pihaknya juga merasa kesulitan saat mau mengevakuasi korban, karena banyaknya gas yang keluar dan lubang yang sempit.
 
“Tim SAR baru dapat mengangkat jasad korban setelah tujuh jam. Evakuasi terkendala lobang yang sempit dan banyaknya kadar gas yang keluar,” katanya.
 
Jenasah korban kemudian dibawa ke Rumah Sakit Umum Temanggung untuk diotopsi. Semenmtara penyebab pasti kematian korban masih dalam proses penyelidikan polisi.(bah)

Temanggung Hari Ini : 7 Nopember 2011
-Tujuh Juara Pertahankan Gelar
-GEDUNG PEMUDA DIUSULKAN RP 7 MILIAR
-Warga Tewas Saat Perbaiki Septic Tank
-Eskavasi Situs Liyungan akan Dilanjutkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bisnis Online Paling Meunguntungkan
Aduh maaak, terima kasih Tuhan, terima kasih webmaster. Saya bisa kuliahkan anak dan membantu biaya berobat ibu saya yg sakit dengan dana ini. Setelah itu saya betul2 percaya bahwa program bisnis ini bener2 bekerja. Sejak itu saya mulai aktif mempromosikan bisnis ini ke siapa saja, lewat email, milis, sms, dll. Sekarang hasilnya sudah lebih dari 500 juta masuk ke rekening bank saya. Sekali lagi terima kasih webmaster program 5 milyar
. Klik Disini

Salam, Bambang Widjatmoko, Surabaya (Kesaksian)

Informasi penting: Teknik Membeli Rumah Terbaik

Masukkan nama & email anda di sini dan dapatkan informasi properti diatas, GRATIS!

Nama:

Email:

Wirausaha Mobil Bekas Pasang Iklan Rumah Kontak Jodoh