JAMU SESAK NAFAS, ASMA SEMBUH PERMANEN

Kabar gembira, Bagi anda atau saudara/teman anda yang menderita sesak napas,asma, karena merokok atau sebab lain, kini tersedia obatnya, InsyaAllah sembuh, 90 % pasien kami sembuh total, minimal bebas kertegantungan obat. Bagi anda yang ingin mencoba (sample gratis), SMS nama dan alamat , kirim ke 081392593617. Klik Disni

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Minggu, 06 November 2011

Warta Temanggung : Tujuh Juara Pertahankan Gelar

Final Kejurkab PBSI Cup Temanggung
Temanggung, CyberNews. Sebanyak tujuh juara pada Kejurkab PBSI Cup kedelapan Juni lalu, berhasil mempertahankan gelarnya pada Kejurkab PBSI Cup ke-9, yang pertandingan finalnya berlangsung di GOR Bambu Runcing, akhir pekan lalu.
Dengan masih bertahannya tujuh juara tersebut, berarti dari 13 kelompok yang dipertandingkan dalam PBSI Cup kali ini, separuh lebih gelar juaranya direbut juara bertahan. Para pemain yang berhasil mempertahankan gelar juaranya adalah, Berliana Laela di kelompok tunggal usia dini. Dalam final, atlet PB Sindoro Parakan itu mengalahkan Deandra Adiva, yang harus puas menjadi runner up.
Kemudian juara bertahan tunggal anak-anak putri Sindi Dwi Safitri, juga meraih gelar juara lagi, setelah menang atas Nurul Setyaningsih di partai puncak. Juara ketiga kelompok ini disabet Dika Naya. Pada tunggal anak-anak putra, juara kembali direbut Nicko Adriawan, yang menang atas Riski Ade di pertandingan pamungkas. A
Berikutnya, Kristyandita Ekawangi juga mempertahankan gelar juara tunggal pemula putri yang diraihnya lima bulan lalu. Di final dia mengalahkan Alysia Salma. Pada kelompok ini juara ketiga direbut Vidya Atika. Di kelompok tunggal pemula putri, gelar juara kembali direngkuh Fernanda Pradityan, seusai mengalahkan Muhammad Abyu di laga terakhir.
Adapun di tunggal remaja putri, juara bertahan Hari Kiswanto mengulangi prestasi yang diraih pada kejurkab sebelumnya. Pebuluntangkis dari PB Reader itu, di final mampu mengungguli Rizky Nanda. Juara ketiga pada kelompok ini disabet Tri Wahyu.
Satu lagi juara yang mempertahankan gelarnya adalah pasangan ganda Heri Kiswanto/CG Danis, yang dalam babak penentuan mengalahkan Dayu Liandana/M Abiyu Esra. Sedangkan pasangan Tri Wahyu/Fernanda, meraih juara ketiga kelompok ini.
Juara Baru
Sementara itu, para pemain atau pasangan ganda yang tercatat sebagai juara baru di kelompoknya pada kejurkab kali ini adalah, Muhammad Ifandi, yang menjuarai kelompok tunggal usia dini putra. Di laga final, dia mengalahkan Ranna Yudha.
Juara baru juga muncul di kelompok tunggal remaja putri, atas nama Nadya Hartina Dwi, yang menang atas Elvira Oktavia di final. Pada tunggal taruna putra gelar juara direbut Ramadhani Priyambada, yang merupakan juara kelompok ini dalam kejurkab sebelumnya. Dalam laga pamungkas, Ramadhani mengalahkan Deni Kurnia One. Juara ketiga direbut Wahyu Sulistyo.
Juara baru lainnya adalah di kelompok tunggal dewasa putra. Yakni, Adi Prasetyo yang menang atas Adityo Pamadi. Sedangkan juara ketiga kelompok ini diraih Nugroho Aji. Pada kelompok ganda dewasa putra, pasangan Prangari/Gandi berhasil menundukkan Agus/Ihksan, sehingga mereka menyabet gelar juara pertama.
Satu lagi juara baru dalam kejurkab ini adalah di nomor ganda veteran. Yaitu, pasangan Irmanto/Solekhan yang mampu mengatasi perlawanan juara bertahan Andreas/Setiyono di partai final.
Ketua Pengkab PBSI Temanggung, Mamang Mardiyaka mengatakan, banyaknya juara yang mempertahankan gelarnya, bisa diartikan kurang adanya peningkatan pembinaan pada pemain lain di kelompok bersangkutan. Namun bisa pula, karena pembinaan pada juara bertahan ini lebih baik dari pada pemain-pemain pesaing lainnya.
(Henry Sofyan/CN26)
Temanggung Hari Ini : 7 Nopember 2011
-Tujuh Juara Pertahankan Gelar
-GEDUNG PEMUDA DIUSULKAN RP 7 MILIAR
-Warga Tewas Saat Perbaiki Septic Tank
-Eskavasi Situs Liyungan akan Dilanjutkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bisnis Online Paling Meunguntungkan
Aduh maaak, terima kasih Tuhan, terima kasih webmaster. Saya bisa kuliahkan anak dan membantu biaya berobat ibu saya yg sakit dengan dana ini. Setelah itu saya betul2 percaya bahwa program bisnis ini bener2 bekerja. Sejak itu saya mulai aktif mempromosikan bisnis ini ke siapa saja, lewat email, milis, sms, dll. Sekarang hasilnya sudah lebih dari 500 juta masuk ke rekening bank saya. Sekali lagi terima kasih webmaster program 5 milyar
. Klik Disini

Salam, Bambang Widjatmoko, Surabaya (Kesaksian)

Informasi penting: Teknik Membeli Rumah Terbaik

Masukkan nama & email anda di sini dan dapatkan informasi properti diatas, GRATIS!

Nama:

Email:

Wirausaha Mobil Bekas Pasang Iklan Rumah Kontak Jodoh