JAMU SESAK NAFAS, ASMA SEMBUH PERMANEN

Kabar gembira, Bagi anda atau saudara/teman anda yang menderita sesak napas,asma, karena merokok atau sebab lain, kini tersedia obatnya, InsyaAllah sembuh, 90 % pasien kami sembuh total, minimal bebas kertegantungan obat. Bagi anda yang ingin mencoba (sample gratis), SMS nama dan alamat , kirim ke 081392593617. Klik Disni

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Sabtu, 26 November 2011

Kabar Purworejo : Tanah Ambles, Enam Rumah Terancam Longsor

PURWOREJO-Sedikitnya enam rumah di Desa Redin, Kecamatan Gebang, Purworejo terancam longsor. Tanah yang menjadi tumpuan rumah-rumah tersebut ambles setelah dua pekan hujan mulai mengguyur wilayah Purworejo. 
Para pemilik rumah khawatir jika tidak segera ditangani longsor akan benar-benar terjadi. Enam rumah yang terancam itu milik Yatinah (60), Rohmat (61), Urip (52), Sulastri (52), Slamet (50) dan Yoso (51). Seluruhnya berada di wilayah RT 1 RW 1 Dukuh Krajan Redin. 

"Tanah sebenarnya sudah mulai ambles sejak setahun lalu, tapi hujan belakangan ini bertambah parah," ujar Urip.
Sulastri menambahkan, sebelum peristiwa retakan setahun lalu, tanah yang ditempati sudah pernah bergerak sekitar 2006. Saat ini, panjang retakan kurang lebih 150 meter dengan lebar 10 - 15 sentimeter.

Lebih lanjut disebutkan, enam pemilik rumah sudah tidak takut dan pasrah menghadapi risiko dengan tinggal di lahan yang labil itu. Warga, lanjutnya, meningkatkan kewaspadaan setiap hujan lebat turun lebih dari tiga jam.  
"Kami tetap tinggal di rumah yang sekarang ini bangunannya sudah miring dan hanya meningkatkan kewaspadaan saja," terangnya.

Pemerintah, katanya, sudah pernah menyarankan warga untuk pindah dari lokasi tersebut. Namun, Sulastri mengaku keberatan untuk pindah karena selain tidak memiliki lahan, biaya yang harus dikeluarkan juga besar. 
"Pemerintah juga tidak memfasilitasi, hanya pernah memberikan bantuan mi instan dan beras saja untuk warga korban tanah ambles," ujarnya. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bisnis Online Paling Meunguntungkan
Aduh maaak, terima kasih Tuhan, terima kasih webmaster. Saya bisa kuliahkan anak dan membantu biaya berobat ibu saya yg sakit dengan dana ini. Setelah itu saya betul2 percaya bahwa program bisnis ini bener2 bekerja. Sejak itu saya mulai aktif mempromosikan bisnis ini ke siapa saja, lewat email, milis, sms, dll. Sekarang hasilnya sudah lebih dari 500 juta masuk ke rekening bank saya. Sekali lagi terima kasih webmaster program 5 milyar
. Klik Disini

Salam, Bambang Widjatmoko, Surabaya (Kesaksian)

Informasi penting: Teknik Membeli Rumah Terbaik

Masukkan nama & email anda di sini dan dapatkan informasi properti diatas, GRATIS!

Nama:

Email:

Wirausaha Mobil Bekas Pasang Iklan Rumah Kontak Jodoh