JAMU SESAK NAFAS, ASMA SEMBUH PERMANEN

Kabar gembira, Bagi anda atau saudara/teman anda yang menderita sesak napas,asma, karena merokok atau sebab lain, kini tersedia obatnya, InsyaAllah sembuh, 90 % pasien kami sembuh total, minimal bebas kertegantungan obat. Bagi anda yang ingin mencoba (sample gratis), SMS nama dan alamat , kirim ke 081392593617. Klik Disni

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Jumat, 04 November 2011

Kabar Temanggung : Impor Pangan Boleh, Asal Dibatasi

Temanggung, CyberNews. Gubernur Jawa Tengah, Bibit Waluyo, menyatakan tidak keberatan dengan adanya kebijakan impor bahan pangan. Namun, syaratnya langkah itu harus diiringi dengan upaya pembatasan.
"Boleh saja impor, karena faktanya produksi lokal memang belum bisa mencukupi kebutuhan lokal. Asalkan, jumlahnya harus dibatasi," tandas Bibit saat acara diskusi dan gelar potensi Kabi Herbal di Soropadan Agro Expo, Kamis (3/11).
Dia menilai, munculnya persoalan kekurangan bahan pangan, lebih disebabkan faktor etos kerja yang masih rendah. Selain itu, pola pikir sebagian besar masyarakat petani juga masih cenderung kuno, sehingga belum bisa mewujudkan hasil yang optimal.
Gubernur menggambarkan, saat ini kebutuhan beras nasional yang bisa disangga dari produksi Jateng hanya 16 persen. Karena itu, menurut dia, kebijakan impor memang diperlukan sepanjang tidak merugikan petani.     
Selain kebutuhan pangan pokok berupa beras, dia juga mengingatkan petani agar mengembangkan komoditi alternatif, seperti kacang-kacangan, umbi-umbian dan tanaman obat.
"Peluang untuk mengembangkan herbal masih terbuka sangat lebar. Ada 700 sampai 800 jenis tanaman obat yang bisa ditanam, sejumlah pabrikan jamu juga siap menampung hasil petani," katanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bisnis Online Paling Meunguntungkan
Aduh maaak, terima kasih Tuhan, terima kasih webmaster. Saya bisa kuliahkan anak dan membantu biaya berobat ibu saya yg sakit dengan dana ini. Setelah itu saya betul2 percaya bahwa program bisnis ini bener2 bekerja. Sejak itu saya mulai aktif mempromosikan bisnis ini ke siapa saja, lewat email, milis, sms, dll. Sekarang hasilnya sudah lebih dari 500 juta masuk ke rekening bank saya. Sekali lagi terima kasih webmaster program 5 milyar
. Klik Disini

Salam, Bambang Widjatmoko, Surabaya (Kesaksian)

Informasi penting: Teknik Membeli Rumah Terbaik

Masukkan nama & email anda di sini dan dapatkan informasi properti diatas, GRATIS!

Nama:

Email:

Wirausaha Mobil Bekas Pasang Iklan Rumah Kontak Jodoh