JAMU SESAK NAFAS, ASMA SEMBUH PERMANEN

Kabar gembira, Bagi anda atau saudara/teman anda yang menderita sesak napas,asma, karena merokok atau sebab lain, kini tersedia obatnya, InsyaAllah sembuh, 90 % pasien kami sembuh total, minimal bebas kertegantungan obat. Bagi anda yang ingin mencoba (sample gratis), SMS nama dan alamat , kirim ke 081392593617. Klik Disni

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Jumat, 09 Desember 2011

Kabar Kebumen : Perbaikan Dampak Banjir Rp 30 Miliar

-------------------------------------------------------------------------------------------
Investasi emas 
Dijamin untung !! Revolusi Bisnis Investasi online. Real Profit Inside
Sponsor
-------------------------------------------------------------------------------------------
KEBUMEN (KR) - Berbagai jenis kerusakan pada infrastruktur  jalan dan  jembatan akibat banjir serta kerusakan tebing akibat tanah longsor sepanjang November 2011 lalu di Kabupaten Kebumen, membutuhkan anggaran perbaikan sebesar Rp 30 miliar lebih. Namun untuk keperluan perbaikan kerusakan  dampak bencana alam tersebut, Kabupaten Kebumen hanya mendapatkan anggaran sebesar Rp 10 miliar dari Pemerintah Pusat melalui anggaran perbaikan infrakstruktur rusak akibat bencana alam.
”Antara kondisi kerusakan yang membutuhkan rehab total dengan ketersediaan dana, benar-benar tak seimbang. Kebutuhan anggaran seluruhnya bila dihitung bisa mencapai Rp 30 miliar lebih, namun yang tersedia hanya Rp 10 miliar. Jadi masih jauh dari mencukupi,” kata Sudarno, Ketua Komisi D DPRD Kebumen seusai peninjauan lapangan ke beberapa lokasi yang mengalami kerusakan parah akibat bencana alam banjir dan longsor bersama beberapa Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Kebumen, Rabu (7/12).
Dengan keterbatasan anggaran tersebut, Komisi D meminta Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD)  Kebumen bekerja keras untuk membuat lagi usulan permohonan anggaran kepada Pemerintah Pusat. Menurut Sudarno, akibat keterbatasan keuangan daerah, APBD 2012 Kebumen sangat tak memungkinkan untuk menanggung pembiayaan perbaikan seluruh infrastruktur yang rusak akibat bencana alam. Salah satu  cara untuk mengatasi kekurangan dana adalah dengan secepatnya mengajukan permohonan bantuan ke Pemerintah Pusat.
Salah satu jembatan yang rusak parah akibat terjangan banjir November 2011 lalu menurut Sudarno adalah jembatan di Desa Purwodadi Kecamatan Kuwarasan  Kebumen. Akibat hancurnya beton penyangga bentang jembatan dan amblesnya badan jembatan,  saat ini jembatan tersebut tak bisa dilalui semua jenis kendaraan. Selain itu, dibutuhkan pula anggaran untuk membangun kembali jembatan di Desa Kenteng Kecamatan Sempor Kebumen dan jembatan di dekat bendung Kaligending  di Desa Kaligending  Kecamatan Karangsambung Kebumen.
-------------------------------------------------------------------------------------------

TOP SECRET - AMALAN RAHASIA MUSLIM KAYA

PENTING !!! Top Secret !!!. Inilah Informasi paling penting untuk kehidupan anda. Jangan dilewatkan kerena informasi ini terlalu penting untuk dilewatkan, tunda dulu yang lain !!! Masa depan anda ada disini, siapapun anda !! Simpan informasi ini, suatu ketika anda membutuhkan. Klik Di Sini !
 ------------------------------------------------------------------------------------------

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bisnis Online Paling Meunguntungkan
Aduh maaak, terima kasih Tuhan, terima kasih webmaster. Saya bisa kuliahkan anak dan membantu biaya berobat ibu saya yg sakit dengan dana ini. Setelah itu saya betul2 percaya bahwa program bisnis ini bener2 bekerja. Sejak itu saya mulai aktif mempromosikan bisnis ini ke siapa saja, lewat email, milis, sms, dll. Sekarang hasilnya sudah lebih dari 500 juta masuk ke rekening bank saya. Sekali lagi terima kasih webmaster program 5 milyar
. Klik Disini

Salam, Bambang Widjatmoko, Surabaya (Kesaksian)

Informasi penting: Teknik Membeli Rumah Terbaik

Masukkan nama & email anda di sini dan dapatkan informasi properti diatas, GRATIS!

Nama:

Email:

Wirausaha Mobil Bekas Pasang Iklan Rumah Kontak Jodoh