JAMU SESAK NAFAS, ASMA SEMBUH PERMANEN

Kabar gembira, Bagi anda atau saudara/teman anda yang menderita sesak napas,asma, karena merokok atau sebab lain, kini tersedia obatnya, InsyaAllah sembuh, 90 % pasien kami sembuh total, minimal bebas kertegantungan obat. Bagi anda yang ingin mencoba (sample gratis), SMS nama dan alamat , kirim ke 081392593617. Klik Disni

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Kamis, 26 Januari 2012

Kabar Pilihan : Polsek Gedung Aji Dibakar

Kondisi Mapolsek Gedung Aji yang sudah habis dibakar warga (Tribun Lampung/Endra Zulkarnaen)
LAMPUNG - Markas Kepolsian Sektor (Mapolsek) Gedung Aji, Lampung dibakar warga yang marah. Pembakaran Mapolsek terjadi sekitar pukul 08.45 WIB Rabu (25/01/12) pagi,
Kemarahan warga disulut oleh cerita yang beredar, anggota kepolisian Polsek tersebut menembak seorang warga dan membiarkan-nya tergeletak hingga tewas di sebuah kebun.
Berdasarkan keterangan Eko, salah satu warga Kampung Penawar, Kecamatan Gedung Aji, Tulangbawang, aksi penembakan terhadap Doni bermula ketika korban bersama dua orang rekannya baru pulang dari lokasi minum-minuman keras, pada Senin (23/01/12) tengah malam lalu.
Saat melintas di areal perkebunan sawit tepat di jalan talang buah, Kecamatan Gedung Aji, kata Eko, Doni yang mengendarai sepeda motor berboncengan dengan dua rekannya berhenti dengan maksud hendak buang air kecil.
"Waktu itu datang dua anggota polisi menghampiri mereka. Korban bersama dua rekannya langsung kabur saat mau ditanya," terang Eko kepada wartawan yang ditemui di sekitar lokasi pembakaran Mapolsek Gedung Aji, Rabu (25/01/12) siang.
Melihat mereka berdua lari, sambung Eko, salah satu anggota tadi langsung membuang tembakan ke arah Doni.
"Waktu lari, Doni sempat menelepon adiknya. Dia ngomong kalau dia ditembak polisi. Dia minta supaya keluarga mencari dia," ujar Eko.
Ketika itu, Ham, salah satu rekan korban rupanya tertangkap oleh dua anggota tadi. Ham kemudian dibebaskan oleh polisi pada Rabu pagi tadi.
"Setelah Ham dibebasin, dia langsung datang ke rumah Doni menceritakan kejadian yang dialaminya. Dia langsung mengajak keluarga dan warga untuk mencari Doni di lokasi penembakan," katanya.
Eko menambahkan, saat tiba di lokasi keluarga dan beberapa warga kemudian menemukan jasad Doni tergeletak di sekitar areal perkebunan sawit di jalan Talang Buah.
"Setelah menemukan Doni tewas, keluarga dan warga langsung datang ke polsek dan melakukan pembakaran," imbuhnya.

---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
- Cara Mudah, Cepat Dan Tanpa Resiko Membuat Uang Secara Online, Ikutan Gabung yuk !  Klik Disini !
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Baca juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bisnis Online Paling Meunguntungkan
Aduh maaak, terima kasih Tuhan, terima kasih webmaster. Saya bisa kuliahkan anak dan membantu biaya berobat ibu saya yg sakit dengan dana ini. Setelah itu saya betul2 percaya bahwa program bisnis ini bener2 bekerja. Sejak itu saya mulai aktif mempromosikan bisnis ini ke siapa saja, lewat email, milis, sms, dll. Sekarang hasilnya sudah lebih dari 500 juta masuk ke rekening bank saya. Sekali lagi terima kasih webmaster program 5 milyar
. Klik Disini

Salam, Bambang Widjatmoko, Surabaya (Kesaksian)

Informasi penting: Teknik Membeli Rumah Terbaik

Masukkan nama & email anda di sini dan dapatkan informasi properti diatas, GRATIS!

Nama:

Email:

Wirausaha Mobil Bekas Pasang Iklan Rumah Kontak Jodoh