JAMU SESAK NAFAS, ASMA SEMBUH PERMANEN

Kabar gembira, Bagi anda atau saudara/teman anda yang menderita sesak napas,asma, karena merokok atau sebab lain, kini tersedia obatnya, InsyaAllah sembuh, 90 % pasien kami sembuh total, minimal bebas kertegantungan obat. Bagi anda yang ingin mencoba (sample gratis), SMS nama dan alamat , kirim ke 081392593617. Klik Disni

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Senin, 30 Januari 2012

Penedidikan Purworejo : Bela Negara Terus Disosialisasikan ke Sekolah

---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
PURWOREJO - Kesadaran bela negara merupakan modal utama untuk menguatkan jiwa nasionalisme kebangsaan. Oleh karena itu, Komando Distrik Militer (Kodim) 0708/Purworejo terus mensosialisasikan bela negara, terutama ke sekolah-sekolah yang tidak lain merupakan lembaga kaderisasi calon-calon pemimpin.
Hal itu disampaikan Dandim 0708/Purworejo Letkol Inf Ade Adrian usai menjadi inspektur upacara di SMAN 2 Purworejo, kemarin. Upacara itu diikuti 450 siswa, jajaran Muspika, serta para karyawan di lingkungan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan.
Dandim menyebutkan, kegiatan upacara itu sangat penting untuk menumbuhkan jiwa kedisiplinan, sekaligus memupuk semangat dan rasa nasionalisme kebangsaan. Melalui upacara, pelajar bisa menginternalisasi jiwa patriotik para pahlawan yang telah gigih berjuang meraih kemerdekaan RI.
Dalam amanatnya, Dandim mengingatkan para pelajar bahwa sebagai generasi penerus harus bangga telah menjadi bagian dari Indonesia. "Tugas pelajar adalah meneruskan perjuangan para pahlawan untuk mengisi kemerdekaan dengan hal-hal yang positif," katanya.
Berkaitan dengan perkembangan situasi saat ini di wilayah Kabupaten Purworejo, Dandim mengungkapkan secara umum dalam keadaan aman dan kondusif. Hal itu tidak terlepas dari peran tokoh masyarakat, tokoh agama, dan segenap komponen bangsa dan masyarakat Purworejo khususnya para pelajar.
Dalam kesempatan itu, Dandim mengingatkan dampak dari Globalisasi adalah menurunnya moralitas bangsa yang mana berakibat pada pengaruh timbulnya aspek sosial budaya, seperti maraknya pornografi, kekerasan, perkelahian, narkoba, miras dan pengaruh pergaulan bebas serta kultur budaya asing.
"Pelajar tugasnya adalah belajar. Jadi hindari segala macam tindakan–tindakan yang di luar tugas. Pelajar harus menjadi generasi berkualitas karena pelajar adalah calon–calon pemimpin bangsa di kemudian hari. Kelak tanggung jawab kelanjutan negara ini ada di tangan kalian," ujarnya.
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
- Cara Mudah, Cepat Dan Tanpa Resiko Membuat Uang Secara Online, Ikutan Gabung yuk !  Klik Disini !
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Baca Juga :  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bisnis Online Paling Meunguntungkan
Aduh maaak, terima kasih Tuhan, terima kasih webmaster. Saya bisa kuliahkan anak dan membantu biaya berobat ibu saya yg sakit dengan dana ini. Setelah itu saya betul2 percaya bahwa program bisnis ini bener2 bekerja. Sejak itu saya mulai aktif mempromosikan bisnis ini ke siapa saja, lewat email, milis, sms, dll. Sekarang hasilnya sudah lebih dari 500 juta masuk ke rekening bank saya. Sekali lagi terima kasih webmaster program 5 milyar
. Klik Disini

Salam, Bambang Widjatmoko, Surabaya (Kesaksian)

Informasi penting: Teknik Membeli Rumah Terbaik

Masukkan nama & email anda di sini dan dapatkan informasi properti diatas, GRATIS!

Nama:

Email:

Wirausaha Mobil Bekas Pasang Iklan Rumah Kontak Jodoh