JAMU SESAK NAFAS, ASMA SEMBUH PERMANEN

Kabar gembira, Bagi anda atau saudara/teman anda yang menderita sesak napas,asma, karena merokok atau sebab lain, kini tersedia obatnya, InsyaAllah sembuh, 90 % pasien kami sembuh total, minimal bebas kertegantungan obat. Bagi anda yang ingin mencoba (sample gratis), SMS nama dan alamat , kirim ke 081392593617. Klik Disni

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Senin, 30 Januari 2012

Kriminal Purworejo : Aksi Pencuri Terekam CCTV

---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
PURWOREJO-Dua orang pencuri yang tengah sibuk menguras barang elektronik toko elektronik sekaligus pusat permainan Playstation Rimo, Jalan KHA Dahlan No 78, Purworejo berhasil terekam kamera CCTV. Dalam aksi ini, pelaku berhasil menggasak barang-barang elektronik senilai Rp 90 juta.
Pemilik toko Yanuar Budiyadi, 39, warga Jalan KHA Dahlan No 22 mengungkapkan, aksi pencurian itu terjadi pada 3 Desember 2011. Dengan bukti rekaman CCTV, kasus ini sudah dilaporkan dan ditangani Polres Purwororejo. "Namun dalam sebulan ini, pelaku belum berhasil tertangkap. Namun polisi sudah berhasil mengantongi identitas pelaku," ujarnya, Minggu (29/1).
Dalam rekaman CCTV itu terungkap bahwa pelaku beraksi pada pukul 4.30. Kawanan pencuri menguras barang-barang elektronik dalam durasi hanya 7 menit. "Sangat jelas terekam pelaku masuk melalui pintu depan, kemudian dengan cepat mengambil barang-barang," imbuhnya.
Barang yang raib dibawa kawanan pencuri di antaranya LCD 20 inci sebanyak 5 unit, PS 2 baru 13 unit, PS 2 yang terpasang dan biasa disewakan 20 unit, X Boks generasi PS 3 sebanyak 6 unit, DVD Player 7 unit, dan PS 2 servisan 20 unit. "Total kerugiannya ya sekitar Rp 90 juta," ucapnya.
Menurut Yanuar, kejadian pada 3 Desember 2011 itu diketahui setelah tetangga toko bernama Aji, 28, mengabarkan kalau pintu Toko Rimo terbuka sebagian pada pukul 09.30.
"Saat itu saya ditelpon, Aji curiga karena biasanya kios baru buka pada pukul 10.00. Ternyata benar, saat saya datang pintu depan bagian bawah terbuka, dan ketika saya masuk kondisi sudah berantakan dan sejumlah barang sudah hilang," bebernya.
Setelah itu dia mencari rekaman CCTV yang dipasangnya. "Ternyata masih ada dan berhasil merekam semua pergerakan pencuri. Rekaman itu lantas saya serahkan ke kepolisan," ujarnya.
Ciri-ciri pelaku yakni satu orang mengenakan topi, dan satu lagi mencoba menutupi kepalanya dengan jaket. Selama tujuh menit beraksi, kedua pelaku langsung kabur seperti telah mendapatkan kode. "Saya juga percaya bahwa pelaku kemungkinan lebih dari dua orang, dan merupakan sindikat terorganisasi," katanya.

---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
- Cara Mudah, Cepat Dan Tanpa Resiko Membuat Uang Secara Online, Ikutan Gabung yuk !  Klik Disini !
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Baca Juga :  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bisnis Online Paling Meunguntungkan
Aduh maaak, terima kasih Tuhan, terima kasih webmaster. Saya bisa kuliahkan anak dan membantu biaya berobat ibu saya yg sakit dengan dana ini. Setelah itu saya betul2 percaya bahwa program bisnis ini bener2 bekerja. Sejak itu saya mulai aktif mempromosikan bisnis ini ke siapa saja, lewat email, milis, sms, dll. Sekarang hasilnya sudah lebih dari 500 juta masuk ke rekening bank saya. Sekali lagi terima kasih webmaster program 5 milyar
. Klik Disini

Salam, Bambang Widjatmoko, Surabaya (Kesaksian)

Informasi penting: Teknik Membeli Rumah Terbaik

Masukkan nama & email anda di sini dan dapatkan informasi properti diatas, GRATIS!

Nama:

Email:

Wirausaha Mobil Bekas Pasang Iklan Rumah Kontak Jodoh