JAMU SESAK NAFAS, ASMA SEMBUH PERMANEN

Kabar gembira, Bagi anda atau saudara/teman anda yang menderita sesak napas,asma, karena merokok atau sebab lain, kini tersedia obatnya, InsyaAllah sembuh, 90 % pasien kami sembuh total, minimal bebas kertegantungan obat. Bagi anda yang ingin mencoba (sample gratis), SMS nama dan alamat , kirim ke 081392593617. Klik Disni

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Minggu, 08 Januari 2012

Sport Temanggung : Tandang ke Solo, Stamina Pemain Persitema Ditingkatkan

TEMANGGUNG -Stamina para pemain Persitema Temanggung akan diupayakan ditingkatkan, sebelum melakukan pertandingan tandang ke Solo menghadapi tuan rumah Persis, pada Jumat (13/1) mendatang, dalam lanjutan kompetisi Divisi Utama Liga Indonesia 2011/2012.
Selain itu, masalah penyelesain akhir, juga menjadi salah satu fokus pembenahan, dalam waktu sekitar empat hari ini. Pelatih Kepala Persitema Musyorudin, mengatakan, stamina para pemain perlu segera ditingkatkan untuk menghadapi pertandingan-pertandingan berikutnya kompetisi ini yakni melawan Persis Solo di Stadion Manahan, empat hari lagi.
"Melihat penampilan Persitema kali pertama ini, masih banyak yang perlu dibenahi, terutama yang segera adalah peningkatan stamina pemain dan penyelesaian akhir. Sedangkan yang lainnya, akan kami lakukan sambil jalan," tuturnya, Minggu (8/1).
Dia mengakui, sebetulnya kondisi Persitema memang belum terlalu siap untuk mulai terjun dalam kompetisi kali ini, mengingat baru sekitar seminggu tim ini dibentuk dan dipersiapkan. Karena itu, bisa dimaklumi, apabila dalam pertandingan perdana kompetisi melawan PSGL dua hari lalu, penampilan para pemain masih kurang maksimal, baik dalam hal stamina fisiknya maupun konsistensi menjaga pola serta ritme bermain.
"Untuk turun dalam ajang kompetisi sepak bola nasional seperti ini, idealnya, minimal perlu persiapan sekitar tiga bulan. Dalam waktu tiga bulan, bisa dilaksanakan persiapan secara komplit, termasuk untuk melatih ketahanan fisik dan stamina pemain," ujar pelatih asal Diklat Salatiga tersebut.
Dalam penampilan di kandang sendiri melawan tim asal Nangroe Aceh Darussalam tersebut, dirinya juga melihat para pemain depan Persitema, masih lemah dalam penyelesaian akhir. Hal itu terbukti hanya satu gol yang dapat dicetak pemain depan timnya, dan itupun melalui tendangan jarak jauh.
Padahal, sebenarnya banyak peluang emas, yang memungkinkan untuk dikonversikan menjadi gol ke gawang lawan. "Termasuk empat peluang emas, yang tidak dimanfaatkan dengan baik oleh striker Sumaryanto. Karena itu, dalam sisa waktu yang ada ini, kami akan berupaya membenahi kemampuan pemain depan dalam penyelesaian akhir," tandasnya.
Guna membentuk tim yang mumpuni dalam mengarungi kompetisi ini, kata dia, memang membutuhkan waktu. Mengingat saat ini kompetisi sudah bergulir, maka kekurangan-kekurangan yang masih ada di tim Persitema akan diperbaikinya sembari mengikuti kompetisi tersebut.
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Cara Mudah, Cepat Dan Tanpa Resiko Membuat Uang Secara Online, Ikutan Gabung yuk !  Klik Disini !
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Baca Juga:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bisnis Online Paling Meunguntungkan
Aduh maaak, terima kasih Tuhan, terima kasih webmaster. Saya bisa kuliahkan anak dan membantu biaya berobat ibu saya yg sakit dengan dana ini. Setelah itu saya betul2 percaya bahwa program bisnis ini bener2 bekerja. Sejak itu saya mulai aktif mempromosikan bisnis ini ke siapa saja, lewat email, milis, sms, dll. Sekarang hasilnya sudah lebih dari 500 juta masuk ke rekening bank saya. Sekali lagi terima kasih webmaster program 5 milyar
. Klik Disini

Salam, Bambang Widjatmoko, Surabaya (Kesaksian)

Informasi penting: Teknik Membeli Rumah Terbaik

Masukkan nama & email anda di sini dan dapatkan informasi properti diatas, GRATIS!

Nama:

Email:

Wirausaha Mobil Bekas Pasang Iklan Rumah Kontak Jodoh