JAMU SESAK NAFAS, ASMA SEMBUH PERMANEN

Kabar gembira, Bagi anda atau saudara/teman anda yang menderita sesak napas,asma, karena merokok atau sebab lain, kini tersedia obatnya, InsyaAllah sembuh, 90 % pasien kami sembuh total, minimal bebas kertegantungan obat. Bagi anda yang ingin mencoba (sample gratis), SMS nama dan alamat , kirim ke 081392593617. Klik Disni

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Minggu, 08 Januari 2012

Ekonomi Magelang : Market TV Berlangganan di Magelang Tumbuh Pesat

MAGELANG –Sudah lebih dari 10 channel atau saluran televisi (TV) baik nasional maupun lokal dapat dinikmati secara gratis. Akan tetapi, hal itu tidak serta merta memuaskan masyarakat akan hiburan yang disajikan TV.
Masyarakat pun mencari saluran TV lain terutama luar negeri dengan segala cara, salah satunya berlangganan TV berbayar yang untuk saat ini terus berkembang dan makin diminati warga. Magelang menjadi salah satu daerah yang perkembangan TV berlangganannya terus naik. Tidak kurang dari 300-500 pelanggan baru bertambah tiap bulannya dari semua perusahaan penyedia layanan.
Menurut Sub RO Telkomvision Magelang (Yes TV) Aisyah Ratna W (26), pertumbuhan ini tidak lepas dari keinginan masyarakat untuk menikmati hiburan berbeda dari biasanya. Kebanyakan mereka sudah bosan dengan acara-acara yang disuguhkan TV konvensional.
“Untuk itu mereka lari ke channel TV nonkonvensional. Hal itu hanya didapat dengan cara berlangganan meski ada juga yang gratis tapi dengan kualitas kurang bagus,” ujar Aisyah, Minggu (8/1).
Dia menjelaskan, sepanjang 2011 setidaknya ada penambahan pelanggan baru rata-rata 150-200 pelanggan per bulan dengan total pelanggan existing 1000-an. Angka tersebut meningkat 90-100 persen dibanding tahun 2010 yang hanya ada penambahan 50-70 pelanggan tiap bulan.
“Jumlah itu sudah termasuk daerah-daerah di Eks Karesidenan Kedu kecuali Kebumen. Melihat pasar di tahun 2012 ini, kami optimis market akan terus tumbuh. Di tahun ini kami menargetkan mampu menambah 200-250 pelanggan per bulan,” katanya.
Sementara itu, Branch Manager Indovision Magelang, Sulistiawan (28) menilai pertumbuhan positif itu ditunjang juga oleh masih banyaknya blank spot area di wilayah Magelang dan sekitarnya sehingga mengganggu kualitas penerimaan channel TV yang kurang bagus.
“Karena itu banyak yang mengambil TV berlangganan meski harus merogoh kocek dalam. Begitu juga TV berbayar bisa memilih channel sesuai keinginan, kebutuhan, dan ramah terhadap anak-anak,” paparnya.
Pihaknya sendiri baru hadir di Magelang 1,5 tahun lalu. Selama itu, market TV berbayar terus meningkat 25-30 persen. Penambahan pelanggan setiap bulan mencapai 150 pelanggan dengan total pelanggan existing lebih kurang 2000.
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Cara Mudah, Cepat Dan Tanpa Resiko Membuat Uang Secara Online, Ikutan Gabung yuk !  Klik Disini !
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Baca Juga : 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bisnis Online Paling Meunguntungkan
Aduh maaak, terima kasih Tuhan, terima kasih webmaster. Saya bisa kuliahkan anak dan membantu biaya berobat ibu saya yg sakit dengan dana ini. Setelah itu saya betul2 percaya bahwa program bisnis ini bener2 bekerja. Sejak itu saya mulai aktif mempromosikan bisnis ini ke siapa saja, lewat email, milis, sms, dll. Sekarang hasilnya sudah lebih dari 500 juta masuk ke rekening bank saya. Sekali lagi terima kasih webmaster program 5 milyar
. Klik Disini

Salam, Bambang Widjatmoko, Surabaya (Kesaksian)

Informasi penting: Teknik Membeli Rumah Terbaik

Masukkan nama & email anda di sini dan dapatkan informasi properti diatas, GRATIS!

Nama:

Email:

Wirausaha Mobil Bekas Pasang Iklan Rumah Kontak Jodoh