JAMU SESAK NAFAS, ASMA SEMBUH PERMANEN

Kabar gembira, Bagi anda atau saudara/teman anda yang menderita sesak napas,asma, karena merokok atau sebab lain, kini tersedia obatnya, InsyaAllah sembuh, 90 % pasien kami sembuh total, minimal bebas kertegantungan obat. Bagi anda yang ingin mencoba (sample gratis), SMS nama dan alamat , kirim ke 081392593617. Klik Disni

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Jumat, 24 Februari 2012

Starbol Indonesia 2012 : 18 Pemain Indonesia Meriahkan Starbol 2012

---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Kurniawan Dwi Yulianto, juga akan beraksi di Starbol 2012. (Gatot Susetyo/Bolanews)

Tak hanya melibatkan enam pemain kelas dunia, Starbol Indonesia 2012 juga akan dimeriahkan oleh para pemain sepak bola terbaik di Indonesia. 18 pemain Indonesia akan hadir menemani Fabio Cannavaro cs. dalam laga eksebisi yang dilakukan di Istora Senayan Jakarta, Sabtu (25/2) malam WIB.

18 pemain Indonesia itu rencananya akan dipisah menjadi dua tim, yakni European and Friends dan Samba and Friends. Masing-masing tim akan diperkuat oleh para pemain bintang yang didatangkan Morstar khusus untuk Starbol Indonesia 2012 itu. Ke-18 pemain itu dipilih tanpa memandang apakah pemain tersebut bermain di Indonesia Premier League (IPL) ataupun di Indonesia Super League (ISL).

Dua dari 18 pemain yang akan terlibat di Starbol Indonesia 2012 adalah pemain yang memang berposisi di bawah mistar gawang. Kedua kiper yang berlaga di laga berkonsep Showbol ini adalah Ferry Rotinsulu dari Sriwijaya FC dan Aleks Vrteski yang membela Persija Jakarta yang berkompetisi di IPL.

Tak hanya Vrteski, ada dua nama pemain asing lain yaitu, Hilton Moreira dan Alexandre da Silva Mariano atau yang akrab disapa Amaral. Selain itu ada juga pilar tim nasional futsal Indonesia di SEA Games 2011, Socrates Matulessy, di mana kehadirannya diperkirakan bisa membuat menarik Starbol karena konsep pertandingan yang tak terlalu berbeda dengan futsal.

Selain itu, ada dua nama yang telah melegenda di persepakbolaan Indonesia meski masih aktif bermain hingga saat ini. Dua pemain bintang Indonesia itu adalah kapten Persema Malang, Bima Sakti, dan Kurniawan Dwi Yulianto yang kini masih bermain membela PPSM Kartika Nusantara, klub asal Magelang yang kini tampil di kompetisi Divisi Utama garapan PT. Liga Prima Indonesia Sportindo (LPIS).

18 pemain Indonesia yang akan memeriahkan Starbol 2012:

Ferry Rotinsulu (Sriwijaya FC),
Aleks Vrteski (Persija Jakarta IPL),
Alexandre da Silva Mariano (Persebaya Surabaya),
Hilton Moreira (Sriwijaya FC),
Isnan Ali (Mitra Kukar),
Firman Utina (Sriwijaya FC),
Erol Iba (Persebaya Surabaya), 
Hamka Hamzah (Mitra Kukar),
Socrates Matulessy (Pelindo/Timnas Futsal),
Ponaryo Astaman (Sriwijaya FC),
Achmad Bustomi (Mitra Kukar),
Oktovianus Maniani (Persiram Raja Ampat),
Kurniawan Dwi Julianto (PPSM Magelang),
Kim Kurniawan (Persema Malang),
Bima Sakti (Persema Malang),
Sansan Fauzi (Persija Jakarta IPL),
Hendra Bayauw (Persija Jakarta IPL),
Eli Eboy (Semen Padang).

---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Baca Juga:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bisnis Online Paling Meunguntungkan
Aduh maaak, terima kasih Tuhan, terima kasih webmaster. Saya bisa kuliahkan anak dan membantu biaya berobat ibu saya yg sakit dengan dana ini. Setelah itu saya betul2 percaya bahwa program bisnis ini bener2 bekerja. Sejak itu saya mulai aktif mempromosikan bisnis ini ke siapa saja, lewat email, milis, sms, dll. Sekarang hasilnya sudah lebih dari 500 juta masuk ke rekening bank saya. Sekali lagi terima kasih webmaster program 5 milyar
. Klik Disini

Salam, Bambang Widjatmoko, Surabaya (Kesaksian)

Informasi penting: Teknik Membeli Rumah Terbaik

Masukkan nama & email anda di sini dan dapatkan informasi properti diatas, GRATIS!

Nama:

Email:

Wirausaha Mobil Bekas Pasang Iklan Rumah Kontak Jodoh