JAMU SESAK NAFAS, ASMA SEMBUH PERMANEN

Kabar gembira, Bagi anda atau saudara/teman anda yang menderita sesak napas,asma, karena merokok atau sebab lain, kini tersedia obatnya, InsyaAllah sembuh, 90 % pasien kami sembuh total, minimal bebas kertegantungan obat. Bagi anda yang ingin mencoba (sample gratis), SMS nama dan alamat , kirim ke 081392593617. Klik Disni

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Senin, 20 Februari 2012

LPI : Persijap menang 1-0 atas Semen Padang

---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Persijap Jepara (ANTARANews/Ardika)
Jepara  - Tim Persijap Jepara meraih hasil positif saat tampil di kandang setelah menang 1-0 atas tim tamunya Semen Padang, pada laga Liga Primer Indonesia di Stadion Gelora Bumi Kartini (GBK) Jepara, Jateng, Minggu malam.

Dalam laga yang digelar malam hari tersebut, Persijap Jepara tampil agresif karena dari enam laga sebelumnya baru meraih satu kali kemenangan.

Tim tuan rumah sempat melepaskan tembakan mengarah ke gawang lawan pada menit-menit awal, lewat salah satu striker asingnya, namun bola masih bisa diantisipasi kiper lawan.

Sebaliknya, tim tamu berhasil unggul dalam penguasaan bola karena mampu menampilkan permainan efektif antarlini.

Tim Persijap Jepara yang diarsiteki Agus Yuwono, bukannya tanpa perlawanan, melainkan kondisi lapangan yang cukup basah sering menjadi penyebab kegagalan dalam melancarkan serangan.

Hujan yang mengguyur cukup deras selama 20 menit membuat lapangan itu becek. Pemain dari kedua kesebelasan pun harus bekerja ekstra karena si kulit bundar sulit dikontrol akibat kondisi lapangan itu.

Meski demikian, anak asuh Nil Maizar berulang kali memberikan tekanan hingga ke jantung pertahanan tuan rumah.

Serangan yang dibangun tim tamu melalui sayap mampu menembus barisan pertahanan tim tuan rumah yang dijaga Banaken Basoken dan kawan-kawan.

Pada menit ke-26, tim tamu memiliki peluang mencetak gol lewat tendangan Ferdinan Sinaga dari luar kotak penalti. Namun sayang, bola masih melambung di atas mistar gawang lawan yang dijaga kiper Danang Wihatmoko.

Tim tamu kembali mendapatkan peluang pada menit ke-39 setelah Ferdinan Sinaga berhasil lepas dari kawalan pemain belakang tuan rumah. Namun sayang, arah bola masih melambung di atas mistar meski Danang Wihatmoko sudah meninggalkan tempatnya untuk menghalau bola agar tidak kebobolan. 

Keunggulan dalam melancarkan serangan belum mampu dimanfaatkan anak asuh Nil Maizar, termasuk peluang terakhir pada menit-menit akhir babak pertama ketika mendapatkan tendangan penjuru, juga belum membuahkan gol sehingga skor masih tetap 0-0.

Hingga wasit M. Syafei meniup peluit tanda babak pertama berakhir, kedudukan kedua kesebelasan masih tetap 0-0.

Setelah turun minum, tim tuan rumah akhirnya unggul sementara, setelah tendangan Banaken Basoken dari luar kotak penalti gagal diantisipasi kiper lawan Samsidar pada menit ke-53, skor 1-0.

Gol berawal dari tendangan bebas Jose Sebastian yang berhasil dihalau lini belakang lawan, kemudian bola yang jatuh tepat di kaki Diva Tarkas diumpan ke Banaken dan langsung ditendang tepat ke sisi kiri gawang lawan.

Pada menit ke-80, tim tamu memiliki peluang menyamakan kedudukan lewat sundulan kepala David Pagbe menyambut umpan silang Suheri Daud dari sisi kanan pertahanan lawan, namun bola masih melambung di atas mistar gawang. 

Untuk mengejar ketinggalan, pelatih Semen Padang mencoba memasukkan Arifan F Masril untuk menambah daya dobrak lini depan menggantikan Suheri Daud.

Tercatat, tim tamu meraih dua peluang mencetak gol pada menit-menit akhir jelang bubaran, lewat Hengki Ardiles dan David Pagbe, namun tendangan keduanya masih berada di atas mistar gawang.

Hingga wasit meniup peluit tanda pertandingan kedua kesebelasan berakhir, kedudukan masih tetap 1-0 untuk keunggulan tim tamu.

---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Baca Juga:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bisnis Online Paling Meunguntungkan
Aduh maaak, terima kasih Tuhan, terima kasih webmaster. Saya bisa kuliahkan anak dan membantu biaya berobat ibu saya yg sakit dengan dana ini. Setelah itu saya betul2 percaya bahwa program bisnis ini bener2 bekerja. Sejak itu saya mulai aktif mempromosikan bisnis ini ke siapa saja, lewat email, milis, sms, dll. Sekarang hasilnya sudah lebih dari 500 juta masuk ke rekening bank saya. Sekali lagi terima kasih webmaster program 5 milyar
. Klik Disini

Salam, Bambang Widjatmoko, Surabaya (Kesaksian)

Informasi penting: Teknik Membeli Rumah Terbaik

Masukkan nama & email anda di sini dan dapatkan informasi properti diatas, GRATIS!

Nama:

Email:

Wirausaha Mobil Bekas Pasang Iklan Rumah Kontak Jodoh