JAMU SESAK NAFAS, ASMA SEMBUH PERMANEN

Kabar gembira, Bagi anda atau saudara/teman anda yang menderita sesak napas,asma, karena merokok atau sebab lain, kini tersedia obatnya, InsyaAllah sembuh, 90 % pasien kami sembuh total, minimal bebas kertegantungan obat. Bagi anda yang ingin mencoba (sample gratis), SMS nama dan alamat , kirim ke 081392593617. Klik Disni

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Senin, 11 Juli 2011

8 Keuntungan Bisnis Property


Kenapa Bermain di Property?

Apa yang menjadi daya tarik di property sehingga mendorong orang-orang untuk bermain di sana?

- semua orang bisa bermain di properti, dengan modal dengkul. contohnya: jadi broker (broker tradisional atau broker profesional)

-  property berhubungan erat dengan dunia bisnis. Contohnya: Pak Karen mempunyai sebuah bangunan hotel, lalu ia menjaminkannya ke bank untuk membeli sebuah tambang batu bara, jadisekarang ia mempunyai bisnis batu bara berkat property miliknya. (cuma contoh)
- Irama permainan lambat, sehingga lebih santai dalam mengelolanya. Maksudnya: Anda tidak  perlu khawatir kalau besok tiba-tiba nilai property milik Anda akan turun, karena perkembangannya baru akan ketahuan setelah kurang lebih satu tahun, sehingga Anda punya banyak waktu untuk mengatur strategi selama masa tersebut.

- Property bisa menjadi objek pengurang pajak.(no comment…)

- Ada dua cara menikmati hasil investasi di property, yaitu melalui capitalgain atau dari cashflow.Capital gain bisa Anda peroleh ketika property tersebut dijual atau ketika dianggunkan ke bank.

Hobi di Property

Hobi Pedagang

Membeli rumah atau tanah dengan harga di bawah pasar, dengan tujuan untuk dijual kembali kecalon pembeli dengan harga yang sesuai dengan pasaran atau sedikit di bawah harga pasar.Fokusnya adalah keuntungan dalam jumlah besar dalam tempo sesingkat-singkatnya.

Hobi Investor

Membeli rumah atau tanah dengan harga below the market, dengan tujuan menjadi peternak.Ibaratnya seperti orang yang memelihara banyak sapi, mengambil untung dengan cara menjualsusunya tanpa menjual sapinya, bahkan sapi-sapi miliknya bisa berkembang biak (beranak)sehingga menghasilkan sapi-sapi baru. Aplikasi nyatanya: dengan menyewakan property-propertymiliknya ke pihak lain (orang atau perusahaan) dan atau menjaminkan property-property miliknyake bank, kemudian uang hasil pinjaman tersebut digunakan untuk membeli bisnis-bisnis yang sudah berjalan (take over) atau membuka bisnis baru, sehingga semua beban cicilan miliknya dapatdicover dari hasil bisnis-bisnis tersebut dan tentunya si investor masih mendapat surplus(keuntungan).Fokusnya adalah keuntungan dalam jumlah besar besar untuk jangka panjang (ROI: return of investment)

8 Keuntungan Investasi di Properti

Apakah anda sudah mulai berinvestasi? Banyak instrument investasi yang bisa kita gunakan sepertideposito, reksadana, saham, emas, properti (rumah, toko, apartement, dll). Diantara instrumentinvestasi yang ada, investasi properti adalah investasi yang paling menguntungkan.Mungkin setiap instrument investasi memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Namun investasi di properti memiliki karakteristik tersendiri yang membuatnya layak untuk dilirik.Berikut adalah 8 keuntungan dan kelebihan berinvestasi di properti:

1.Harga properti cenderung selalu naik, bahkan bila anda beruntung mendapatkan lokasi yang bagus, nilainya bisa berlipat-lipat bila dijual kembali.

2.Nilai pertumbuhan aset properti biasanya diatas angka inflasi yang terjadi.

3.Dapat dijadikan agunan untuk pinjaman dana ke bank atau pihak lainnya.


4.Dapat menghasilkan pasif income dengan disewakan atau dikontrakkan.

5.Beli properti tidak harus selalu cash (tunai) tapi bisa membeli properti dengan cara kredit(angsuran)

6.Bunga pinjaman untuk pembelian rumah biasanya lebih murah daripada bunga untuk pinjamanusaha atau bunga kartu kredit.

7.Membeli properti tidak harus menggunakan uang sendiri. Anda bisa membeli rumah tanpamodal sendiri alias menggunakan uang orang lain.

8.Dengan sedikit merenovasi, harga properti bisa naik melebihi biaya yang kita keluarkan.Misalnya kita sedikit memodali mengecat dinding rumah, maka itu bisa menaikkan nilai properti kita karena terlihat lebih bagus.Mungkin masih banyak lagi keuntungan yang bisa kita dapatkan dari investasi properti. Sudahkahanda berinvestasi di properti? Lebih baik telat daripada tidak sama sekali

 Bagaimana Teknis "BISNIS PROPERTY MODAL DENGKUL MALAH DAPAT MODAL "  Klik Disini

Sumber : scribd.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bisnis Online Paling Meunguntungkan
Aduh maaak, terima kasih Tuhan, terima kasih webmaster. Saya bisa kuliahkan anak dan membantu biaya berobat ibu saya yg sakit dengan dana ini. Setelah itu saya betul2 percaya bahwa program bisnis ini bener2 bekerja. Sejak itu saya mulai aktif mempromosikan bisnis ini ke siapa saja, lewat email, milis, sms, dll. Sekarang hasilnya sudah lebih dari 500 juta masuk ke rekening bank saya. Sekali lagi terima kasih webmaster program 5 milyar
. Klik Disini

Salam, Bambang Widjatmoko, Surabaya (Kesaksian)

Informasi penting: Teknik Membeli Rumah Terbaik

Masukkan nama & email anda di sini dan dapatkan informasi properti diatas, GRATIS!

Nama:

Email:

Wirausaha Mobil Bekas Pasang Iklan Rumah Kontak Jodoh