JAMU SESAK NAFAS, ASMA SEMBUH PERMANEN

Kabar gembira, Bagi anda atau saudara/teman anda yang menderita sesak napas,asma, karena merokok atau sebab lain, kini tersedia obatnya, InsyaAllah sembuh, 90 % pasien kami sembuh total, minimal bebas kertegantungan obat. Bagi anda yang ingin mencoba (sample gratis), SMS nama dan alamat , kirim ke 081392593617. Klik Disni

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Jumat, 15 Juli 2011

Kabar Berita Magelang Hari Ini : Banyak Pengungsi Nyeri Otot


15 Juni 2011 | 22:39 wib

image

Magelang, CyberNews. Setelah hampir lima bulan tinggal di lokasi pengungsian, banyak pengungsi mulai mengeluhkan nyeri otot. Kondisi ini diduga dipengaruhi faktor stres karena kehilangan harta benda dan terlalu lama mengungsi.
Menurut dokter Polres Magelang dr Meita Rahayu nyeri otot tersebut merupakan gejala dari penyakit myalgia. ”Paling banyak pengungsi menderita Myalgia atau nyeri otot," kata dr Meita Rahayu seusai pengobatan massal di shelter box Nglaseman, Desa Ngrajek, Kecamatan Mungkid, belum lama ini.
Dr Meita Rahayu mengatakan keluhan nyeri otot tersebut meliputi bagian kaki dan paha pengungsi, kemudian bagian betis dan juga pungggung. Dari 82 pengungsi yang diperiksa, sebanyak 34 di antaranya menderita nyeri otot.
Selain itu, kata dia, ada 24 pengungsi yang menderita inspeksi saluran pernfasan atas (ispa), kemudian dermatitis atau gatal-gatal 17 orang dan hipertensi enam orang. Mereka kemudian diberikan pengobatan oleh dokter dan tim medis Polres Magelang.
Dijelaskan bahwa penyakit-penyakit tersebut tergolong ringan dan mudah diobati. Hanya saja faktor penyebab juga harus diselesaikan agar tidak kembali terulang. Dr Meita mengatakan bahwa penyakit ini antara lain disebabkan kurangnya istirahat, beban pekerjaan berlebihan, serta tingkat stres yang tinggi.
”Myalgia bisa disebabkan oleh faktor stres. Hal ini seringkali disebut sebagai gejala psikosomatis. Maksudnya penyakit psikis yang bermanifestasi ke fisik seseorang,” jelas dia.
Sementara itu, Kasubag Humas Polres Magelang AKP Sukarto mengatakan bahwa pengobatan gratis ini diselenggarakan dalam rangka hari bakti Bayangkara Polres Magelang. Hari Bayangkara ke-65 ini mengambil tema "Dengan Semangat Kemitraan Kita Mantapkan Revitalisasi Polri Guna Mewujudkan Pelayanan Prima."
( MH Habib Shaleh / CN34 / JBSM
Sumber : Suara Merdeka.com 
terkait :


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bisnis Online Paling Meunguntungkan
Aduh maaak, terima kasih Tuhan, terima kasih webmaster. Saya bisa kuliahkan anak dan membantu biaya berobat ibu saya yg sakit dengan dana ini. Setelah itu saya betul2 percaya bahwa program bisnis ini bener2 bekerja. Sejak itu saya mulai aktif mempromosikan bisnis ini ke siapa saja, lewat email, milis, sms, dll. Sekarang hasilnya sudah lebih dari 500 juta masuk ke rekening bank saya. Sekali lagi terima kasih webmaster program 5 milyar
. Klik Disini

Salam, Bambang Widjatmoko, Surabaya (Kesaksian)

Informasi penting: Teknik Membeli Rumah Terbaik

Masukkan nama & email anda di sini dan dapatkan informasi properti diatas, GRATIS!

Nama:

Email:

Wirausaha Mobil Bekas Pasang Iklan Rumah Kontak Jodoh