JAMU SESAK NAFAS, ASMA SEMBUH PERMANEN

Kabar gembira, Bagi anda atau saudara/teman anda yang menderita sesak napas,asma, karena merokok atau sebab lain, kini tersedia obatnya, InsyaAllah sembuh, 90 % pasien kami sembuh total, minimal bebas kertegantungan obat. Bagi anda yang ingin mencoba (sample gratis), SMS nama dan alamat , kirim ke 081392593617. Klik Disni

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Sabtu, 23 Juli 2011

Kabar Berta magelang Hari Ini

Senin, 23 Mei 2011 23:58 WIB 
24 Produk Unggulan Magelang akan Dipamerkan di Jakarta 
MAGELANG--MICOM: Sebanyak 24 macam makanan khas dan produk hortikultura asal Magelang, Jawa Tengah, akan diikutkan dalam Pameran Agro and Food Expo 2011 Kementerian Pertanian RI yang berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC) 26-29 Mei mendatang .

Ini merupakan upaya mempromosikan produk makanan dan hortikultura kepada masyarakat dari seluruh pelosok nusantara yang hadir dalam acara tersebut.

Sebanyak 24 jenis makanan dan produk hortikultura tersebut antara lain 13 jenis produk rokok/tembakau asal Magelang, susu kambing etawa, dan jamu. Lainnya merupakan makanan ringan seperti enting-enting, kripik tempe, peyek petho, slondok, ceriping pisang, ceriping talas, dan grubi.

"Ini agar nantinya konsumen produk kita tidak hanya terbatas masyarakat lokal, melainkan juga dikenal masyarakat luar daerah. Kalau bisa juga dikenal sampai ke luar negeri," terang Kepala Dinas Perindustrian Koperasi dan Usaha Mikro Kecil Menengah (Disperinkop dan UMKM) Kabupaten Magelang, Edy Susanto, Senin (23/5).

Edy menambahkan, kebanyakan produk makanan asal Magelang berbahan dasar ketela. Daerah ini tercatat sebagai produsen makanan yang cukup besar. Sentra produksinya antara lain dari Kecamatan Sawangan, Borobudur, Pakis, Tegalrejo, Mertoyudan, Muntilan, Salaman, Ngluwar, Secang, dan Mungkid. (TS/OL-3) 




Terkait Kabar Berita Berita Magelang Hari Ini : 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bisnis Online Paling Meunguntungkan
Aduh maaak, terima kasih Tuhan, terima kasih webmaster. Saya bisa kuliahkan anak dan membantu biaya berobat ibu saya yg sakit dengan dana ini. Setelah itu saya betul2 percaya bahwa program bisnis ini bener2 bekerja. Sejak itu saya mulai aktif mempromosikan bisnis ini ke siapa saja, lewat email, milis, sms, dll. Sekarang hasilnya sudah lebih dari 500 juta masuk ke rekening bank saya. Sekali lagi terima kasih webmaster program 5 milyar
. Klik Disini

Salam, Bambang Widjatmoko, Surabaya (Kesaksian)

Informasi penting: Teknik Membeli Rumah Terbaik

Masukkan nama & email anda di sini dan dapatkan informasi properti diatas, GRATIS!

Nama:

Email:

Wirausaha Mobil Bekas Pasang Iklan Rumah Kontak Jodoh