JAMU SESAK NAFAS, ASMA SEMBUH PERMANEN

Kabar gembira, Bagi anda atau saudara/teman anda yang menderita sesak napas,asma, karena merokok atau sebab lain, kini tersedia obatnya, InsyaAllah sembuh, 90 % pasien kami sembuh total, minimal bebas kertegantungan obat. Bagi anda yang ingin mencoba (sample gratis), SMS nama dan alamat , kirim ke 081392593617. Klik Disni

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Senin, 15 Agustus 2011

Magelang - Menteri Pertahanan Ingatkan Krisis Nasionalisme


Laporan Wartawan Tribunnews.com, Ferdinand Waskita
TRIBUNNEWS.COM, MAGELANG -Penyelesaian konflik kini bukan lagi dengan cara adu kekuatan. Namun tepat menggunakan cara kecerdasan dan kemampuan otak.
Cara masyarakat sipil untuk mengembangkan nilai-nilai luhur para bapa bangsa yang sudah luntur dengan pendidikan bela negara melalui pembangunan pondasi nasionalisme. Demikian diungkapkan Menteri Pertahanan RI, Purnomo Yusgiantoro, dalam seminar  kebangsaan, “SEMINARI UNTUK BANGSA INDONESIA” di Seminari Menengah St Petrus Canisius Mertoyudan, Magelang, Jawa Tengah, Sabtu (13/8/2011).  
Seminar tersebut juga dihadiri oleh pembicara lainnya yakni Letjen TNI (Purn) Kiki Syahnakri  (Mantan Wakil KASAD), Pos M Hutabarat (Dirjen Pothan Kemenhan),  Brigjen Pol AA Maparessa (Kapus Sejarah Polri), Kol CPL Jan Pieter Ate  (Kabag Dokumentasi Kemenhan) dan dipandu oleh Kornelius Purba (Senior Managing Editor The Jakarta Post).
Purnomo menjelaskan bahwa kalau dahulu ancaman sifatnya masih bisa dinalar, sekarang sudah tidak bisa dinalar lagi. “Saat ini banyak orang meledakkan bom dengan membunuh dirinya sendiri, ini sudah di luar nalar,” katanya.
Hal itu membuktikan rasa nasionalisme telah terkikis. Maka, lanjut Purnomo, sudah selayaknya nilai-nilai kebangsaan dan cinta tanah air harus terus dipupuk sejak dini.
Purnomo menegaskan untuk membela negara tidak harus menjadi militer tetapi melalui pembangunan pondasi nasionalisme. “Ini perlu dipupuk melalui pendidikan anaka-anak muda. Seminar ini merupakan refleksi yang tepat untuk mengembalikan nilai-nilai yang luntur,” ujarnya.
Menurut Purnomo, negara bangsa Indonesia harus dibangun dalam satu kesatuan ideologi politik, ekonomi, sosial, budaya dan hamkam. Tidak bisa hanya dibangun hanya dari salah satu sektor saja. Selain itu, Indonesia tidak dibangun dalam satu etnik semata, tetapi dibangun dengan susah payah melalui berbagai komponen masyarakat Indonesia seutuhnya, dan itulah bangsa Indonesia yang dikagumi dunia.


- Jamu Sesak Napas, Langsung Lega, Sembuh Permanen 
Kabar gembira, Bagi Anda atau saudara Anda yang menderita asma, sesak napas karena rokok atau sebab lain, kini tersedia obatnya, Insya Allah sembuh, 90% pasien kami sembuh total, selebihnya bebas kertegantungan obat. Untuk Anda yang ingin mencoba (gratis), SMS nama dan alamat serta keluhan penyakit, kirim ke 081392593617  Kunjungi Website

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bisnis Online Paling Meunguntungkan
Aduh maaak, terima kasih Tuhan, terima kasih webmaster. Saya bisa kuliahkan anak dan membantu biaya berobat ibu saya yg sakit dengan dana ini. Setelah itu saya betul2 percaya bahwa program bisnis ini bener2 bekerja. Sejak itu saya mulai aktif mempromosikan bisnis ini ke siapa saja, lewat email, milis, sms, dll. Sekarang hasilnya sudah lebih dari 500 juta masuk ke rekening bank saya. Sekali lagi terima kasih webmaster program 5 milyar
. Klik Disini

Salam, Bambang Widjatmoko, Surabaya (Kesaksian)

Informasi penting: Teknik Membeli Rumah Terbaik

Masukkan nama & email anda di sini dan dapatkan informasi properti diatas, GRATIS!

Nama:

Email:

Wirausaha Mobil Bekas Pasang Iklan Rumah Kontak Jodoh