JAMU SESAK NAFAS, ASMA SEMBUH PERMANEN

Kabar gembira, Bagi anda atau saudara/teman anda yang menderita sesak napas,asma, karena merokok atau sebab lain, kini tersedia obatnya, InsyaAllah sembuh, 90 % pasien kami sembuh total, minimal bebas kertegantungan obat. Bagi anda yang ingin mencoba (sample gratis), SMS nama dan alamat , kirim ke 081392593617. Klik Disni

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Jumat, 26 Agustus 2011

Magelang, Waspadai Ruas Jalan Sekitar Muntilan


 - Ada Pasar Tumpah dan Perbaikan Jalan
Muntilan, CyberNews. Para pemudik yang akan melewati Jalan Raya Magelang-Yogyakarta mesti mewaspadai ruas jalan di sekitar Kota Muntilan, tepatnya di sekitar Pasar Umum Muntilan. Di ruas tersebut ada pasar tumpah dan perbaikan jalan yang belum selesai.
Dari penelusuran mulai kawasan jembatan Kali Krasak di perbatasan Magelang-Yogyakarta sampai pertigaan Tape Ketan, Muntilan kondisi jalan relatif sudah bagus. Bahkan ruas di sekitar Dusun Gempol, Desa Jumoyo yang sempat rusak akibat banjir lahar sudah selesai diperbaiki.
Dinas Bina Marga Provinsi Jateng melakukan perbaikan jalan dengan menambal lapisan aspal yang rusak. Namun demikian perbaikan di sekitar Kota Muntilan ternyata belum selesai dilakukan.
Jalan yang ditinggikan baru separuh badan jalan sehingga mengganggu kenyamanan para pengendara. Kondisi ini bisa ditemukan mulai pertigaan Tape Ketan sampai pintu masuk Terminal Drs Prajitno Muntilan dengan panjang sekitar 1,5 km.
Jika tidak hati-hati, para pemudik dari arah Yogyakarta dengan tujuan Magelang/Semarang bisa tergelincir. Di lokasi tersebut juga banyak persimpangan jalan sehingga rawan menimbulkan kemacetan. Dari hitungan paling tidak ada enam persimpangan.
Sejauh ini, meski pemudik belum banyak namun kemacetan sudah terjadi akibat adanya pasar tumpah. Banyak pedagang yang membuka dasaran di trotoar sehingga pembeli berdesak-desakan. Di dekat pasar tumpah tersebut juga ada persimpangan menuju Wates, Yogyakarta sehingga menambah kemacetan.
Kendala Alat Berat
Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) Muntilan-Salam Satuan Non Vertikal Terpadu (SNVT) Dinas Bina Marga Jateng Budi Sudirman mengakui bahwa perbaikan dan peningkatan kualitas jalan di Kota Muntilan memang belum selesai hingga H-7 Lebaran.
Jalan yang diperbaiki sepanjang 4 km mulai pertigaan Tape Ketan sampai perempatan Palbapang. Budi beralasan pihaknya terkendala alat berat. Pasalnya, semua alat berat yang ada digunakan untuk memperbaiki infratruktur yang rusak akibat banjir lahar dingin Merapi.
"Kami terkendala alat. Kita sudah cari-cari namun semua tengah digunakan. Setelah kita dapat waktu kita terlalu mepet dan harus libur Lebaran. Nanti H+7 perbaikan kami lanjutkan lagi," kata Budi.
Budi menjamin bahwa meski tinggi jalan tidak rata namun tidak sampai membahayakan para pemudik. Alasannya, ruas tersebut merupakan jalan satu arah sehingga tidak ada kendaraan yang berpapasan di jalan. Sementara itu, perbaikan jalan Keprekan-Mertoyudan hampir selesai dilakukan.
"Saat ini perbaikan dihentikan sementara dan material disingkirkan agar tidak mengganggu pemudik," kata Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) Keprekan-Mertoyudan Satuan Non Vertikal Terpadu (SNVT) Dinas Bina Marga Jateng Sodeli.
Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Magelang Ismu Kuswandari S.Sos memperkirakan kemacetan akan terjadi di sembilan titik. Yakni Pasar Muntilan, Pasar Blabak, Pasar Secang, Pasar Grabag, Pasar Kaliangkrik, Pasar Bandongan, Pasar Krasak, dan Pasar Salaman.
Kemacetan terparah kemungkinan besar akan terjadi di sekitar Terminal Secang sampai daerah Sambung, perbatasan Kota Magelang. Jalan tersebut hanya memiliki lebar sekitar tujuh meter sehingga rawan terjadi kemacetan lalu lintas.

JAMU ASMA/SESAK NAPAS INSYA ALLAH SEMBUH TOTAL


Kabar gembira, Bagi anda atau saudara anda yang menderita asma, sesak napas karena merokok atau sebab lain, kini tersedia obatnya, InsyaAllah sembuh, 90 % pasien kami sembuh total, selebihnya bebas kertegantungan obat. Bagi anda yang ingin mencoba (gratis), SMS nama dan alamat serta keluhan penyakit, kirim ke 081392593617  Kunjungi Website


Kabar Berita Magelang Hari Ini, 26 Agustus 2011
-Muhammadiyah Tetapkan Idul Fitri Selasa 30 Agustus
-Anggota Polres Salatiga Dihukum Tiga Bulan
-Waspadai Ruas Jalan Sekitar Muntilan
-Persediaan Darah PMI Dipastikan Aman Hingga Lebaran
-KABUPATEN MAGELANG KEKURANGAN GURU
-Perusahaan Siap Bayar THR
-Asyik, Naik Kuda Keliling Borobudur
-Petugas Musnahkan Cacing Hati
-Mau Mudik ke Magelang, Anak Tertinggal di Rest Area
-Arus lalu lintas Jogja-Magelang-Bawen mulai meningkat
-Hingga Siang Ini, Arus Mudik Jalur Tengah Lancar Jaya
-Tidak ada Jalan Alternatif di Jalur Jateng-DIY

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bisnis Online Paling Meunguntungkan
Aduh maaak, terima kasih Tuhan, terima kasih webmaster. Saya bisa kuliahkan anak dan membantu biaya berobat ibu saya yg sakit dengan dana ini. Setelah itu saya betul2 percaya bahwa program bisnis ini bener2 bekerja. Sejak itu saya mulai aktif mempromosikan bisnis ini ke siapa saja, lewat email, milis, sms, dll. Sekarang hasilnya sudah lebih dari 500 juta masuk ke rekening bank saya. Sekali lagi terima kasih webmaster program 5 milyar
. Klik Disini

Salam, Bambang Widjatmoko, Surabaya (Kesaksian)

Informasi penting: Teknik Membeli Rumah Terbaik

Masukkan nama & email anda di sini dan dapatkan informasi properti diatas, GRATIS!

Nama:

Email:

Wirausaha Mobil Bekas Pasang Iklan Rumah Kontak Jodoh