JAMU SESAK NAFAS, ASMA SEMBUH PERMANEN

Kabar gembira, Bagi anda atau saudara/teman anda yang menderita sesak napas,asma, karena merokok atau sebab lain, kini tersedia obatnya, InsyaAllah sembuh, 90 % pasien kami sembuh total, minimal bebas kertegantungan obat. Bagi anda yang ingin mencoba (sample gratis), SMS nama dan alamat , kirim ke 081392593617. Klik Disni

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Selasa, 13 September 2011

Berita Magelang - Aktivitas Arus Balik Masih Ramai


* Tiket Kembali Normal
Magelang, CyberNews. Hingga H+12 Lebaran, aktivitas arus balik di Magelang masih ramai. Terlihat dari permintaan  tiket travel dan bus di sejumlah agen yang cukup tinggi.
Perjalanan dinilai lebih cepat mengingat tidak lagi macet, juga karena harga tiket kembali normal seperti biasa.
Musfiatun, karyawan travel Sujadi mengatakan, hingga hari ini (12/9) jumlah penumpang jurusan Jakarta dan sekitarnya masih tinggi, bahkan tetap tinggi hingga tiga hari ke depan. Padahal, masa libur sekolah dan bekerja sudah selesai H+5 dan H+7 lalu.
"Tapi ternyata masih banyak juga yang pulangnya akhir pekan kemarin dan hari ini. Bahkan, tiga hari ke depan pesanan tiket masih banyak," ujarnya di kantornya Komplek eks Terminal Kebonpolo Magelang, Senin (12/9).
Ia mengatakan, tidak kurang dari 20 orang berangkat setiap hari menggunakan dua mobil travel dan 30-an orang menggunakan bus. Mereka sudah memesan tiket jauh-jauh hari sebelumnya.
"Kalau dilihat dari profesinya, kebanyakan dari mereka merupakan pekerja terutama pekerja rumah tangga. Kalau karyawan secara umum sudah banyak balik ke Jakarta pada H+5 sampai H+7 lalu," katanya.
Menurutnya, masih tingginya penumpang arus balik ini karena mereka ingin mendapatkan tiket dengan harga murah. Maklum, karena mulai H+2 sampai H+8 lalu harga tiket naik 130 persen, dari Rp 150 ribu menjadi Rp 350 ribu.
Masih ramainya arus balik Lebaran dirasakan juga Rejeki Baru Travel. Yayu, salah seorang karyawannya mengatakan, hingga saat ini aktivitas arus balik Lebaran masih cukup tinggi. Kursi yang tersedia sebanyak 24 setiap keberangkatan pun selalu penuh oleh para pemudik.
"Sejak H+2 Lebaran hampir semua tiket habis terjual. Semuanya untuk jurusan Jakarta baik yang berangkat dari agen Magelang, Temanggung, maupun Wonosobo," katanya.
Meski masih ramai, pihaknya tetap menurunkan kembali tarifnya ke posisi semula seperti hari biasa, yakni Rp 200 ribu. Sebelumnya, selama hampir sepekan pihaknya menaikkan tarif sebesar Rp 50 ribu menjadi Rp 250 ribu.
"Sebenarnya permintaan tiket banyak, tapi karena armada kita terbatas sehingga setiap hari hanya mampu memberangkatkan maksimal 24 orang. Kalau saja armadanya lebih, setiap hari bisa mengangkut lebih banyak penumpang lagi," ungkapnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bisnis Online Paling Meunguntungkan
Aduh maaak, terima kasih Tuhan, terima kasih webmaster. Saya bisa kuliahkan anak dan membantu biaya berobat ibu saya yg sakit dengan dana ini. Setelah itu saya betul2 percaya bahwa program bisnis ini bener2 bekerja. Sejak itu saya mulai aktif mempromosikan bisnis ini ke siapa saja, lewat email, milis, sms, dll. Sekarang hasilnya sudah lebih dari 500 juta masuk ke rekening bank saya. Sekali lagi terima kasih webmaster program 5 milyar
. Klik Disini

Salam, Bambang Widjatmoko, Surabaya (Kesaksian)

Informasi penting: Teknik Membeli Rumah Terbaik

Masukkan nama & email anda di sini dan dapatkan informasi properti diatas, GRATIS!

Nama:

Email:

Wirausaha Mobil Bekas Pasang Iklan Rumah Kontak Jodoh