JAMU SESAK NAFAS, ASMA SEMBUH PERMANEN

Kabar gembira, Bagi anda atau saudara/teman anda yang menderita sesak napas,asma, karena merokok atau sebab lain, kini tersedia obatnya, InsyaAllah sembuh, 90 % pasien kami sembuh total, minimal bebas kertegantungan obat. Bagi anda yang ingin mencoba (sample gratis), SMS nama dan alamat , kirim ke 081392593617. Klik Disni

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Selasa, 13 September 2011

Magelang - Jembatan 36 Meter Kembali Dibangun


YOGYAKARTA – Warga di Dusun Babadan I dan Babadan II Desa Patem, Kecamatan Dukun, Kota Magelang, Jawa Tengah bisa bernapas lega.Pasalnya, Yayasan Bakti Barito memberikan bantuan untuk pembangunan kembali jembatan yang hanyut akibat tanah longsor dan banjir lahar dingin. 


Dana bantuan kurang lebih Rp120 juta langsung disalurkan Yayasan Bakti Barito kepada organisasi Forum Persaudaraan Umat Beriman Yogyakarta untuk membangun kembali jembatan yang lebih kokoh guna mendukung kehidupan sehari- hari masyarakat di Dusun Babadan. 
Pembangunan jembatan dengan panjang 36 meter,lebar 4 meter,dan tinggi kurang lebih 17 meter dari dasar jurang itu dilakukan secara bergotongroyong oleh sebagian besar warga Dusun Babadan dan dusundusun tetangga mereka yang dikoordinasi Posko Merapi Somohitan.
Pembangunan jembatan baru ini memakan waktu cukup lama karena warga setempat sempat mengalami kesulitan dana untuk swadaya melanjutkan pembangunan. “Harapan kami supaya jembatan yang baru ini dapat memberikan manfaat yang sebesarbesarnya bagi kelangsungan aktivitas sehari-hari warga untuk bersekolah,berdagang,bekerja maupun aktivitas lainnya”ujar Presiden Direktur PT Barito Pacific Tbk Loeki S Putra. 
Dengan terhubungnya kembali akses yang kokoh, warga Dusun Babadan II dapat kembali beraktivitas dan berelasi dengan lebih baik dengan dusun-dusun tetangga mereka sehingga kerukunan antarwarga dapat terwujud. Selain bantuan dana untuk pembangunan jembatan, Yayasan Bakti Barito juga memberikan bantuan perlengkapan sekolah bagi siswa-siswi sekolah dasar di area tersebut. 
Wawan, salah seorang warga, mengaku senang telah dibangunnya kembali jembatan tersebut. Menurutnya, jembatan itu sangat bermanfaat bagi masyarakat karena menghubungkan dua dusun. “Prinsipnya, masyarakat mengucapkan banyak terima kasih atas dibangunnya jembatan ini,”ujarnya. 
Minarti,warga lainnya mengatakan, sebelum dibangun jembatan ini hancur berantakan. Akibatnya warga merasa terganggu saat melakukan aktivitas. “Setelah dibangun, kini aktivitas warga kembali normal,”katanya. ratih keswara  


Magelang Hari Ini - 13 September 2011

-Jembatan 36 Meter Kembali Dibangun
-Pemerintah Siapkan Rp548 Miliar untuk Korban Merapi
-Aktivitas Arus Balik Masih Ramai
-Pedagang Rejowinangun Gelar Syawalan
-Draf Kontijensi Lahar Dingin Selesai
-Personel Terbatas, Belum Diperiksa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bisnis Online Paling Meunguntungkan
Aduh maaak, terima kasih Tuhan, terima kasih webmaster. Saya bisa kuliahkan anak dan membantu biaya berobat ibu saya yg sakit dengan dana ini. Setelah itu saya betul2 percaya bahwa program bisnis ini bener2 bekerja. Sejak itu saya mulai aktif mempromosikan bisnis ini ke siapa saja, lewat email, milis, sms, dll. Sekarang hasilnya sudah lebih dari 500 juta masuk ke rekening bank saya. Sekali lagi terima kasih webmaster program 5 milyar
. Klik Disini

Salam, Bambang Widjatmoko, Surabaya (Kesaksian)

Informasi penting: Teknik Membeli Rumah Terbaik

Masukkan nama & email anda di sini dan dapatkan informasi properti diatas, GRATIS!

Nama:

Email:

Wirausaha Mobil Bekas Pasang Iklan Rumah Kontak Jodoh