JAMU SESAK NAFAS, ASMA SEMBUH PERMANEN

Kabar gembira, Bagi anda atau saudara/teman anda yang menderita sesak napas,asma, karena merokok atau sebab lain, kini tersedia obatnya, InsyaAllah sembuh, 90 % pasien kami sembuh total, minimal bebas kertegantungan obat. Bagi anda yang ingin mencoba (sample gratis), SMS nama dan alamat , kirim ke 081392593617. Klik Disni

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Sabtu, 10 September 2011

Kabar Magelang : Ramadan, LAZiS Himpun Zakat Rp 270 Juta


Magelang, CyberNews. Hingga H+9 Lebaran, Lembaga Amil Zakat Al-Ihsan (LAZiS) Magelang berhasil menghimpun dana zakat sebanyak Rp 270 juta terdiri dari kota Rp 27 juta dan kabupaten Rp 243 juta. Dana tersebut bersumber dari para donatur yang berjumlah sekitar 1684 orang.
Kepala Cabang LAZiS Magelang, Yanur Wibowo mengatakan, angka tersebut berpotensi masih akan bertambah lagi. Hal ini karena penghimpunan zakat untuk periode Ramadan 1432 H akan berakhir pada 19 September mendatang.
“Angka sebanyak itu cukup membuktikan bahwa kesadaran masyarakat untuk berzakat meningkat. Selain dipermudah pembayarannya, juga karena penyaluran zakat lebih jelas kepada orang yang memang berhak menerimnya,” ujarnya di kantornya Jl Jeruk Magelang, Jumat (9/9).
Ia menjelaskan, penghimpunan zakat tahun ini jauh meningkat dibanding tahun-tahun sebelumnya. Awal berdiri tiga tahun lalu baru bisa menghimpun sebanyak Rp 60 juta. Lalu tahun kedua naik menjadi Rp 90 juta lebih dan tahun 2010 lalu melonjak hingga mencapai Rp 140 juta.
“Tahun ini kita berhasil menembus angka Rp 270 juta. Banyak cara yang dilakukan untuk mencapainya, salah satunya kita menyebar tabung zakat bernama Tabung Sedekah Subuh ke sejumlah sekolah di wilayah kabupaten dan kota,” paparnya.
Penyebaran tabung zakat ini, katanya cukup efektif selain menjaring lebih banyak juga sekaligus mengedukasi masyarakat terutama anak-anak pelajar/siswa tentang pentingnya berzakat. Anak-anak sejak dini kita kenalkan dengan zakat agar saat dewasa nanti bisa lebih siap lagi.
“Satu siswa kita berikan satu tabung yang diisi sesuai kemampuan masing-masing. Sampai saat ini sudah sekitar 10.000 tabung kita sebar ke sejumlah sekolah dan masih akan bertambah lagi ke depannya,” jelasnya.
Terkait penyaluran dari dana tersebut, Yanur mengemukakan banyak program yang diadakan sebagai sarana penyaluran zakat tersebut. Di antaranya program pendidikan, ekonomi, kesehatan, qurban, dakwah, ziswaf, dan sebagainya.
“Program pendidikan di antaranya beasiswa mahasiswa berprestasi, beasiswa terpadu yatim-piatu, dan santunan pendidikan. Sementara program ekonomi seperti pengguliran dana stimulan modal kepada kelompok usaha bersama (Kube) dan permodalan usaha mandiri,” ungkapnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bisnis Online Paling Meunguntungkan
Aduh maaak, terima kasih Tuhan, terima kasih webmaster. Saya bisa kuliahkan anak dan membantu biaya berobat ibu saya yg sakit dengan dana ini. Setelah itu saya betul2 percaya bahwa program bisnis ini bener2 bekerja. Sejak itu saya mulai aktif mempromosikan bisnis ini ke siapa saja, lewat email, milis, sms, dll. Sekarang hasilnya sudah lebih dari 500 juta masuk ke rekening bank saya. Sekali lagi terima kasih webmaster program 5 milyar
. Klik Disini

Salam, Bambang Widjatmoko, Surabaya (Kesaksian)

Informasi penting: Teknik Membeli Rumah Terbaik

Masukkan nama & email anda di sini dan dapatkan informasi properti diatas, GRATIS!

Nama:

Email:

Wirausaha Mobil Bekas Pasang Iklan Rumah Kontak Jodoh