JAMU SESAK NAFAS, ASMA SEMBUH PERMANEN

Kabar gembira, Bagi anda atau saudara/teman anda yang menderita sesak napas,asma, karena merokok atau sebab lain, kini tersedia obatnya, InsyaAllah sembuh, 90 % pasien kami sembuh total, minimal bebas kertegantungan obat. Bagi anda yang ingin mencoba (sample gratis), SMS nama dan alamat , kirim ke 081392593617. Klik Disni

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Rabu, 23 November 2011

Kabar Temanggung : Temanggung Juara Umum Catur Bupati Cup 2011

TEMANGGUNG, suaramerdeka.com - Kabupaten Temanggung meraih juara umum dalam turnamen catur perorangan terbuka Bupati Cup 2011, yang digelar di aula SMPN 6 Temanggung, Minggu (20/11). Dari enam kategori atau klasifikasi yang dipertandingkan dalam turnamen tahunan tersebut, para pecatur kontingen tuan rumah berhasil menjadi juara di empat klasifikasi.
Pada pertandingan klasifikasi yunior SD putri, pecatur Kabupaten Temanggung Ratih menyabet juara pertama dengan meraih skor paling banyak dibandingakan para pesaingnya. Untuk urutan kedua dan ketiga, dalam klasifikasi yang diikuti 23 pecatur tersebut, masing-masing ditempati Evi Yuliana (Semarang) dan Juwita Ardelia (Tarakan, Kaltim).
Klasifikasi pertandingan lainnya, yang dijuarai pecatur tuan rumah adalah pada yunior SMP putri, yakni atas nama Farah Yuma. Kemudian, untuk juara kedua direbut Nurul WH dari Salatiga, serta juara ketiga kembali jatuh ke pecatur Temanggung, Norma Chintia.
Berikutnya, di klasifikasi yunior SMP putra, dua pecatur asal Sekolah Catur Benteng Bumi Phala Temanggung, masing-masing menduduki peringkat pertama dan kedua, yakni Muhamadin dan Vishi Anand. Juara ketiga di kategori ini, direbut Izal NW dari Demak.
Adapun satu lagi klasifikasi, yang juaranya direbut atlet tuan rumah adalah pada kategori master. Salah satu master nasional yang dimiliki Temanggung, Abdul Jalil, MN, menunjukkan ketangguhannya dengan mengungguli 27 pecatur bergelar master nasional dan master Fide lainnya, yang menjadi peserta pertandingan klasifikasi ini.
Sementara itu, dua klasifikasi pertandingan yang juaranya bukan pecatur tuan rumah adalah yunior SD putra, dan  nonmaster. Untuk yunior SD putra, juara pertama disabet Ryan Maheswara (Tarakan, Kaltim). Pada klasifikasi nonmaster, juara disabet Fauzi (Semarang Kota).
Ketua Percasi Kabupaten Temanggung, Tomy Eko Kartika mengatakan, peserta Bupati Cup kali ini sebanyak 265 pecatur dari berbagai kabupaten/kota di Jateng, DIY, Jabar, Jatim, Kaltim, Kalteng dan Sumsel. Dari para peserta itu, ada beberapa merupakan atlet penyandang cacat, yang pernah beberapa kali menjadi anggota kontingen Indonesia dalam pesta olahraga penyandang cacat internasional.
(Henry Sofyan/CN26)
Sumber : Suara Merdeka

Temanggung Hari Ini : 24 Nopember 2011
-Temanggung Juara Umum Catur Bupati Cup 2011
-84 Rumah di Atas Tanah Bergerak
-Anggota Brimob Polda DIY Diduga Bunuh PSK
-Sesudah Panen Datang Penyakit Kelamin
-Raskin Ke-13 Jateng masih Pakai Beras Eks Jatim
-Enam Penjudi di Temanggung Ditangkap Polisi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bisnis Online Paling Meunguntungkan
Aduh maaak, terima kasih Tuhan, terima kasih webmaster. Saya bisa kuliahkan anak dan membantu biaya berobat ibu saya yg sakit dengan dana ini. Setelah itu saya betul2 percaya bahwa program bisnis ini bener2 bekerja. Sejak itu saya mulai aktif mempromosikan bisnis ini ke siapa saja, lewat email, milis, sms, dll. Sekarang hasilnya sudah lebih dari 500 juta masuk ke rekening bank saya. Sekali lagi terima kasih webmaster program 5 milyar
. Klik Disini

Salam, Bambang Widjatmoko, Surabaya (Kesaksian)

Informasi penting: Teknik Membeli Rumah Terbaik

Masukkan nama & email anda di sini dan dapatkan informasi properti diatas, GRATIS!

Nama:

Email:

Wirausaha Mobil Bekas Pasang Iklan Rumah Kontak Jodoh