JAMU SESAK NAFAS, ASMA SEMBUH PERMANEN

Kabar gembira, Bagi anda atau saudara/teman anda yang menderita sesak napas,asma, karena merokok atau sebab lain, kini tersedia obatnya, InsyaAllah sembuh, 90 % pasien kami sembuh total, minimal bebas kertegantungan obat. Bagi anda yang ingin mencoba (sample gratis), SMS nama dan alamat , kirim ke 081392593617. Klik Disni

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Sabtu, 05 November 2011

Magelang - Temanggung Hari Ini : 5 Nopember 2011

Magelang

-Arus di Jalan Raya Magelang-Yogyakarta Dialihkan
Saat ditutup lalu lintas dialihkan melalui jalur aternatif. Dari arah Yogyakarta lalu lintas diarahkan melalui pertigaan Semen-Ngluwar-Blongkeng dan masuk jalan Muntilan-Wates. Sedangkan dari arah Magelang (Semarang) dialihkan melalui Gulon-Ngepos-Srumbung-Jumoyo.

-Energi Berkesenian, Ensiklopedia Dusun
Dari balik patung batu Gunung Merapi berbentuk Ganesha, penyair Dorothea Rosa Herliany menyalakan lampu senter untuk menerangi secarik kertas putih berisi karya geguritannya yang ditulis tangan menggunakan bolpoin bertinta biru.

-Hujan Deras Ganggu Pembersihan Abu Borobudur
Hujan deras yang terus mengguyur Kabupaten Magelang Jawa Tengah saat ini turut mengganggu proses pembersihan sisa-sisa abu vulkanik Candi Borobudur. Koordinator Kelompok Kerja Pemeliharaan Taman Wisata Candi Borobudur Nahar Cahyandaru kepada Tempomenuturkan saat ini timnya sebenarnya sedang mengebut pembersihan sisa abu di lantai tiga sampai tujuh candi peninggalan wangsa Syailendra tersebut, sebelum kedatangan pihak UNESCO ke Borobudur pada 19 November nanti.
 
-Bronjong Batu Penahan Lahar Dingin Rusak Parah
Banjir lahar dingin yang menerjang Kali Putih pada Kamis (3/11/2011) sekitar pukul 17.00, membuat dua bronjong tanggul penahan banjir lahar hancur dan hanyut terbawa arus.

-Ahmad Dhani Gaet Musisi Cacat Fisik
Ahmad Dhani menggaet Wahyuri, seorang musisi yang memiliki kekurangan fisik asal Magelang, Jawa Tengah.

Penampilan perdana Dhani dengan Yuri, begitu sapaan Wahyuri, terjadi acara musik Dahrsyat, RCTI, Jumat (4/11).

-Jalur Magelang-Kalibawang Disiapkan
Mengantisipasi pengalihan arus lalu-lintas Magelang-Yogyakarta ke jalur alternatif Kalibawang, Polsek Kalibawang, Kulonprogo, telah menyiapkan sedikitnya 22 personil untuk melakukan pengaturan dan pengamanan. Setidaknya ada tiga titik rawan kecelakaan yang harus diwaspadai.

-Ribuan Warga Magelang Terisolasi
Hingga Jumat (4/11) 2.019 warga (612 KK) Desa Krinjing, Kecamatan Dukun, Kabupaten Magelang masih terisolasi akibat akses jalan menuju desa terputus karena banjir lahar dingin Gunung Merapi, Kamis (3/11) sore.

Temanggung

-Legoksari dan Tembakau Srintil
Panen raya tembakau di Kabupaten Temanggung, Jawa Tengah, tahun ini sudah berakhir pertengahan Oktober lalu. Namun, keramaian di pusat-pusat perbelanjaan akibat keberhasilan panen tembakau musim ini masih terasa sampai sekarang.

Togel Hari Ini : 5 Nopember 2011

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bisnis Online Paling Meunguntungkan
Aduh maaak, terima kasih Tuhan, terima kasih webmaster. Saya bisa kuliahkan anak dan membantu biaya berobat ibu saya yg sakit dengan dana ini. Setelah itu saya betul2 percaya bahwa program bisnis ini bener2 bekerja. Sejak itu saya mulai aktif mempromosikan bisnis ini ke siapa saja, lewat email, milis, sms, dll. Sekarang hasilnya sudah lebih dari 500 juta masuk ke rekening bank saya. Sekali lagi terima kasih webmaster program 5 milyar
. Klik Disini

Salam, Bambang Widjatmoko, Surabaya (Kesaksian)

Informasi penting: Teknik Membeli Rumah Terbaik

Masukkan nama & email anda di sini dan dapatkan informasi properti diatas, GRATIS!

Nama:

Email:

Wirausaha Mobil Bekas Pasang Iklan Rumah Kontak Jodoh