JAMU SESAK NAFAS, ASMA SEMBUH PERMANEN

Kabar gembira, Bagi anda atau saudara/teman anda yang menderita sesak napas,asma, karena merokok atau sebab lain, kini tersedia obatnya, InsyaAllah sembuh, 90 % pasien kami sembuh total, minimal bebas kertegantungan obat. Bagi anda yang ingin mencoba (sample gratis), SMS nama dan alamat , kirim ke 081392593617. Klik Disni

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Jumat, 23 Desember 2011

Kabar Purworejo : Longsor di Kecamatan Bener

PURWOREJO-Hujan dengan intensitas tinggi  mengakibatkan bencana tanah longsor di Kecamatan Bener, Purworejo Selasa (20/12) petang. Bencana itu terjadi di tiga titik, dan mengakibatkan jalan kabupaten terputus, serta merusak dua rumah warga. 
Jalan kabupaten yang terputus berada di DesaKamijoro, selebar dua meter dan panjang kurang lebih 20 meter, sementara dua rumah warga rusak akibat material tanah longsor berada di Desa Kalijambe dan Kaliurip. Total kerugian akibat bencana longsor diperkirakan mencapai ratusan juta rupiah.
Kepala Desa Kamijoro, Sumaryoto menjelaskan, tanah longsor terjadi setelah hujan deras terjadi sejak pukul 13.00. ”Hujan turun hingga sore hari dan sekitar pukul 16.00 jalan yang berada di RT 03 RW 01 Krajan itu longsor,” katanya kepada Radar Jogja yang menghubungi kemarin (21/12).
Ruas jalan yang putus lebarnya tiga meter dengan panjang kurang lebih 20 meter, taksiran kerugian mencapai Rp 150 juta. Jalan tersebut merupakan akses jalan alternatif Purworejo - Magelang.
Dengan terputusnya jalan tersebut, akses perekonomian bagi warga Desa Kamijoro, Kalijambe, Jati dan Ketosari terhambat. Sementara waktu, warga harus memutar sejauh delapan kilometer guna menuju pusat Kecamatan Bener. 
”Jika melalui jalan alternatif yang putus ini warga hanya butuh menempuh jarak lima kilometer saja hingga pusat Kecamatan. Jadi jalan ini sangat penting bagi warga, kami berharap pemkab bisa segera bertindak,” tegasnya.
Sementara di titik longsor yang berbeda, material tanah longsor menerjang bagian belakang rumah milik Tukiyah, 70, warga Kalijambe, RT 01 RW 01. Kondisi rumah kini juga terancam longsoran karena masih ada tebing setinggi 20 meter dengan kondisi tanah yang labil.
”Kini saya harus menumpang di saudara dekat, karena takut jika sewaktu-waktu hujan turun dan longsor susulan terjadi," ungkap Tukiyah.
Rumah Amat Saeroni, 50, warga RT 03 RW 04, Dukuh Ngepos, Kaliurip juga rusak tertimpa pohon yang terbawa material tanah longsor. ”Tebing dibelakang rumah itu longsor bersama pohon dan menimpa rumah saya sekitar pukul 15.30. Rangka dan genting rumah saya hancur,” terangnya.
Kemarin warga melakukan kerja bakti untuk membersihkan material tanah longsor dan pohon yang tumbang serta memperbaiki atap rumah yang rusak. (tom/han)
Mau uang gratis ?  Klik Disini !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bisnis Online Paling Meunguntungkan
Aduh maaak, terima kasih Tuhan, terima kasih webmaster. Saya bisa kuliahkan anak dan membantu biaya berobat ibu saya yg sakit dengan dana ini. Setelah itu saya betul2 percaya bahwa program bisnis ini bener2 bekerja. Sejak itu saya mulai aktif mempromosikan bisnis ini ke siapa saja, lewat email, milis, sms, dll. Sekarang hasilnya sudah lebih dari 500 juta masuk ke rekening bank saya. Sekali lagi terima kasih webmaster program 5 milyar
. Klik Disini

Salam, Bambang Widjatmoko, Surabaya (Kesaksian)

Informasi penting: Teknik Membeli Rumah Terbaik

Masukkan nama & email anda di sini dan dapatkan informasi properti diatas, GRATIS!

Nama:

Email:

Wirausaha Mobil Bekas Pasang Iklan Rumah Kontak Jodoh