JAMU SESAK NAFAS, ASMA SEMBUH PERMANEN

Kabar gembira, Bagi anda atau saudara/teman anda yang menderita sesak napas,asma, karena merokok atau sebab lain, kini tersedia obatnya, InsyaAllah sembuh, 90 % pasien kami sembuh total, minimal bebas kertegantungan obat. Bagi anda yang ingin mencoba (sample gratis), SMS nama dan alamat , kirim ke 081392593617. Klik Disni

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Jumat, 09 Desember 2011

Kota Magelang : Yetti Tanam Pohon di SMA Negeri 5

-------------------------------------------------------------------------------------------
Investasi emas 
Dijamin untung !! Revolusi Bisnis Investasi online. Real Profit Inside
Sponsor
-------------------------------------------------------------------------------------------
tribun jogja/muhammad nur huda
Ketua PKK, Yetti Widyonindito menanamkan pohon di lingkungan SMA N 5 Kota Magelang sebagai bentuk kepedulian terhadap pemanasan global, Kamis (8/12/2011).
TRIBUNJOGJA.COM, MAGELANG - Sebagai bentuk kepedulian lingkungan, Tim Penggerak PKK Kota Magelang melakukan aksi tanam dan pelihara pohon untuk ikut serta mengurangi dampak pemanasan global. Acara digelar di SMA Negeri 5 Kota Magelang, Kamis (8/12). Jenis tanaman yang digunakan salah satunya bisa bermanfaat untuk menjaga kerindangan serta pengijauan.  

Selain itu, tanaman bunga juga menjadi pilihan organisasi wanita tersebut dijadikan salah satu alternatif untuk mengurangi dampak pemanasan global yang semakin terasa. 

“Gerakan tanam pohon ini, salah satu program kegiatan dari TP PKK Kota Magelang,” kata Ketua TP PKK Kota Magelang, Dra Yetti Sigit Widyonindito. 

Menurut Yetti, kegiatan tersebut juga sesuai dengan program gerakan perempuan tanam dan pelihara pohon, yang telah dicanangkan oleh Ibu Negara, Ani Bambang Yudhoyono sejak Desember 2007. 

Ia berharap kegiatan semacam itu bisa mengembalikan lingkungan hijau dan mengurangi dampak negatif bagi kesehatan manusia, serta bisa meningkatkan cadangan air untuk generasi mendatang.  ”Kami ingin menanamkan rasa dan mengajak masyarakat untuk peduli akan arti pentingnya dari Kerindangan dan Penghijauan,” ujarnya. 

Aksi tanam pohon tersebut, juga diikuti oleh sejumlah Komponen Organisasi Wanita yang ada di Kota Magelang, Jajaran Rumah Sakit, siswa - siswi SMA Negeri V, SMK Yudya Karya, serta mahasiswa Akademi Keperawatan Kota Magelang. 

Rencananya, lanjut Yetti, selain aksi tanam pohon di SMA 5 tersebut, Juga akan ditanam pohon penghijauan di sekitar lereng Gunung Tidar sebanyak 7.500 pohon. 

Wali Kota Magelang, Ir Sigit Widyonindito MT memberikan apresiasi khususnya bagi kaum perempuan yang telah menunjukan kepeduliannya terhadap lingkungan. 

”ini sungguh bentuk kepedulian yang sangat luar biasa. Secara tidak langsung juga membantu untuk mensukseskan Kota Magelang sebagai kota sejuta bunga,” kata Sigit.
-------------------------------------------------------------------------------------------

TOP SECRET - AMALAN RAHASIA MUSLIM KAYA

PENTING !!! Top Secret !!!. Inilah Informasi paling penting untuk kehidupan anda. Jangan dilewatkan kerena informasi ini terlalu penting untuk dilewatkan, tunda dulu yang lain !!! Masa depan anda ada disini, siapapun anda !! Simpan informasi ini, suatu ketika anda membutuhkan. Klik Di Sini !
 ------------------------------------------------------------------------------------------

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bisnis Online Paling Meunguntungkan
Aduh maaak, terima kasih Tuhan, terima kasih webmaster. Saya bisa kuliahkan anak dan membantu biaya berobat ibu saya yg sakit dengan dana ini. Setelah itu saya betul2 percaya bahwa program bisnis ini bener2 bekerja. Sejak itu saya mulai aktif mempromosikan bisnis ini ke siapa saja, lewat email, milis, sms, dll. Sekarang hasilnya sudah lebih dari 500 juta masuk ke rekening bank saya. Sekali lagi terima kasih webmaster program 5 milyar
. Klik Disini

Salam, Bambang Widjatmoko, Surabaya (Kesaksian)

Informasi penting: Teknik Membeli Rumah Terbaik

Masukkan nama & email anda di sini dan dapatkan informasi properti diatas, GRATIS!

Nama:

Email:

Wirausaha Mobil Bekas Pasang Iklan Rumah Kontak Jodoh