JAMU SESAK NAFAS, ASMA SEMBUH PERMANEN

Kabar gembira, Bagi anda atau saudara/teman anda yang menderita sesak napas,asma, karena merokok atau sebab lain, kini tersedia obatnya, InsyaAllah sembuh, 90 % pasien kami sembuh total, minimal bebas kertegantungan obat. Bagi anda yang ingin mencoba (sample gratis), SMS nama dan alamat , kirim ke 081392593617. Klik Disni

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Minggu, 08 Januari 2012

Berita Magelang : Suasana Duka Iringi Pemakaman Kapten Ali Mustofa

PEMAKAMAN KAPTEN: Pemakaman Jenazah Kapten Penerbang Ali Mustofa, Sabtu (7/1), yang meninggal karena kecelakaan saat pesawat Charlie LD 3517 yang dikendalikannya jatuh di Jetis, Magelang (6/1). (suaramerdeka.com/Asef Amani)
MAGELANG –Suasana duka mengiringi pemakaman Kapten Penerbangan Ali Mustofa di TMP II Giridharmoloyo Magelang, Sabtu (7/1) pukul 11.00 WIB siang. Upacara pemakaman dipimpin langsung Wakil Gubernur Akademi Angkatan Udara (AAU) Marsekal Pertama TNI Sugihardjo.
Segenap anggota keluarga dan keluarga besar TNI AAU turut mengikuti prosesi pemakaman yang dilakukan secara militer. Sang istri Rina Hari Utami (28) dan kedua orang tua Susmiati (60) dan Dasuki (63) tak kuasa menahan cucuran air mata.
Marsekal Pertama TNI Sugihardjo mengatakan, pihaknya turut belasungkawa atas meninggalnya Kapten Pnb Ali Mustofa. Almarhum adalah sosok yang kerja keras, disiplin, dan taat beribadah.
"Tentu kami sangat kehilangan sosok seperti beliau. Namun bagaimanapun ini adalah kehendak yang kuasa. Kepada keluarga yang ditinggalkan semoga diberi kesabaran dan ketabahan," ujarnya usai acara.
Almarhum meninggalkan seorang istri Rina Hari Utami (28) dan tiga putra, Nabila (6), Noval (4), dan Aurel (2). Anak pertama dari dua bersaudara itu juga meninggalkan keluarga besar di Tuban Jawa Timur, tempat kelahirannya.
Dalam keseharian, bertugas di AAU Lanud Adisutjipto Yogyakarta sebagai pilot profesional. Dia meninggal dalam kecelakaan di Jetis, Kedungsari, Bandongan, Magelang pada Jumat (6/1) lalu saat berlatih dengan pesawat latih jenis tandem Charlie LD 3517 buatan Belanda 1970.
Budi Utomo (30), sang adik kandung almarhum menuturkan, kakaknya adalah sosok panutan bagi keluarga. Dia juga sangat hormat kepada kedua orang tua, saudara, dan tetangga. Kalau di rumah, pekerjaan apapun dikerjakan tanpa sungkan.
"Sebelum meninggal, kami tidak memiliki firasat apa-apa. Terakhir kami bertemu awal tahun baru lalu saat pulang ke kampung selama dua hari. Ternyata itu adalah hari terakhir kami bertemu sebelum akhirnya dikabarkan meninggal," katanya.
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Cara Mudah, Cepat Dan Tanpa Resiko Membuat Uang Secara Online, Ikutan Gabung yuk !  Klik Disini !
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Baca Juga : 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bisnis Online Paling Meunguntungkan
Aduh maaak, terima kasih Tuhan, terima kasih webmaster. Saya bisa kuliahkan anak dan membantu biaya berobat ibu saya yg sakit dengan dana ini. Setelah itu saya betul2 percaya bahwa program bisnis ini bener2 bekerja. Sejak itu saya mulai aktif mempromosikan bisnis ini ke siapa saja, lewat email, milis, sms, dll. Sekarang hasilnya sudah lebih dari 500 juta masuk ke rekening bank saya. Sekali lagi terima kasih webmaster program 5 milyar
. Klik Disini

Salam, Bambang Widjatmoko, Surabaya (Kesaksian)

Informasi penting: Teknik Membeli Rumah Terbaik

Masukkan nama & email anda di sini dan dapatkan informasi properti diatas, GRATIS!

Nama:

Email:

Wirausaha Mobil Bekas Pasang Iklan Rumah Kontak Jodoh