JAMU SESAK NAFAS, ASMA SEMBUH PERMANEN

Kabar gembira, Bagi anda atau saudara/teman anda yang menderita sesak napas,asma, karena merokok atau sebab lain, kini tersedia obatnya, InsyaAllah sembuh, 90 % pasien kami sembuh total, minimal bebas kertegantungan obat. Bagi anda yang ingin mencoba (sample gratis), SMS nama dan alamat , kirim ke 081392593617. Klik Disni

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Sabtu, 07 Januari 2012

Kasus Bima : Ada Video Terbaru Penyerangan Polisi

JAKARTA : Wakil Ketua Yayasan Lembaga Bantuan Hukum Indonesia, Alvon Kurnia Palma mengatakan ada bukti video lainnya yang memerlihatkan sepenggal cerita sebelum bentrokan terjadi di Pelabuhan Sape, Bima, NTB. 

Alvon menuturkan, dalam video tersebut terlihat aparat keamanan yakni polisi dan massa yang melakukan demo di Pelabuhan Sape sesungguhnya sudah bersalam-salaman. 

"Tidak ada kerusuhan di situ. polisi, Kapolres (Bima) sudah salam-salaman sama massa. Bahkan ada yang sudah berpelukan,' ujarnya saat dihubungi MediaIndonesia.com, Jakarta, Kamis (5/1). 

Ia lanjut bercerita, bahwa bentrokan terjadi setelah salam-salaman tersebut. "itu dipicu saat Kanitreskrim setempat menarik juru bicara demonstran turun dari mobil yang membawa sound system," tutur Alvon. 

setelah itu, lanjutnya, Kanitreskrim melontarkan tembakan horizontal ke arah salah massa. "Jadi sebenarnya ini bukan bentrokan, tapi penyerangan oleh polisi," ujarnya. 

Video itu sendiri diberikan kepada YLBHI, Kontras dan AJI oleh wartawan dari media lokal di NTB kemarin. Video inilah yang dipertunjukkan ke Komisi II DPR RI saat audiensi Kamis ini (5/1). 

Namun sayangnya, Alvon mengatakan bahwa YLBHI maupun Kontras tidak akan menayangkan atau menyebarluaskan video tersebut demi keamanan perekamnya. 

Saat ini, Komisi III DPR RI sedang melakukan kunjungan ke Komnas HAM untuk mendengarkan informasi dan hasil pemaparan penyelidikan lembaga penegak HAM tersebut.
Sumber : MICOM
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Cara Mudah, Cepat Dan Tanpa Resiko Membuat Uang Secara Online, Ikutan Gabung yuk !  Klik Disini !
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Baca Juga : 
-Polisi Tembak Warga Bima yang Pingsan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bisnis Online Paling Meunguntungkan
Aduh maaak, terima kasih Tuhan, terima kasih webmaster. Saya bisa kuliahkan anak dan membantu biaya berobat ibu saya yg sakit dengan dana ini. Setelah itu saya betul2 percaya bahwa program bisnis ini bener2 bekerja. Sejak itu saya mulai aktif mempromosikan bisnis ini ke siapa saja, lewat email, milis, sms, dll. Sekarang hasilnya sudah lebih dari 500 juta masuk ke rekening bank saya. Sekali lagi terima kasih webmaster program 5 milyar
. Klik Disini

Salam, Bambang Widjatmoko, Surabaya (Kesaksian)

Informasi penting: Teknik Membeli Rumah Terbaik

Masukkan nama & email anda di sini dan dapatkan informasi properti diatas, GRATIS!

Nama:

Email:

Wirausaha Mobil Bekas Pasang Iklan Rumah Kontak Jodoh