JAMU SESAK NAFAS, ASMA SEMBUH PERMANEN

Kabar gembira, Bagi anda atau saudara/teman anda yang menderita sesak napas,asma, karena merokok atau sebab lain, kini tersedia obatnya, InsyaAllah sembuh, 90 % pasien kami sembuh total, minimal bebas kertegantungan obat. Bagi anda yang ingin mencoba (sample gratis), SMS nama dan alamat , kirim ke 081392593617. Klik Disni

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Selasa, 24 Januari 2012

Kota Magelang : Master Planner Singapura Tangani Pembangunan Kota Magelang

MAGELANG, suaramerdeka.com - Pembangunan Kota Magelang ke depan berikut potensi yang dimiliki kini ditangani perusahaan konsultan internasional Broadway Malyan. Terkait hal tersebut, perusahaan yang bermarkas di Singapura mengirim dua master planer, Ed Baker dan Monique Suksmaningsih, untuk melakukan pengamatan di kota ini.
Kedatangan kedua master planner tersebut diterima Wali Kota Ir H Sigit Widyonindito MT di ruang kerjanya didampingi Kepala Bappeda Ir Joko Soeparno MPL, hari ini (24/1).
Seusai pertemuan, Kepala Bappeda mengatakan, kedatangan mereka berkat bantuan Presiden Direktur PT Jababeka, SD Darmono. "Keduanya bekerja sebagai consultan regional planning. Studi yang dilakukan di Kota Magelang tersebut atas inisiatif  Pak Darmono," kata Joko.
Dia menerangkan, tugas kedua ahli perencanaan itu antara lain melakukan studi pengembangan wilayah di Kota Magelang. "Mau dibawa ke mana dan mau dijadikan apa kota ini, mereka yang merencanakan," ujarnya.
Hasilnya, lanjut Joko, akan dibuat grand design dengan melihat letak geografis maupun potensi yang dimiliki untuk dikembangkan lebih lanjut. "Ini baru studi awal dan akan terus berlanjut. Kami akan membantu keduanya melalui komunikasi yang intens baik melalui telepon maupun email."
Ed Baker memberi apresiasi kepada wali kota atas penataan Kota Magelang. Ketika mengunjungi alun-alun, pria asal London tersebut memuji langkah penataan yang sudah dilakukan maupun designnya. Mengenai Gunung Tidar, dia mengatakan jarang sekali ada gunung atau lahan konservasi yang berada di tengah kota. "Selain pemandangannya luar biasa, keberadaan Gunung Tidar bisa dikembangkan dan dimanfaatkan lebih maksimal terutama di sektor jasa pariwisata," ungkapnya.
Menyinggung banyaknya  bangunan heritage di Kota Magelang, Ed Baker mengatakan, merupakan modal besar menjadi  daya tarik wisatawan berkunjung ke kota ini. Juga sektor pendidikan dan fasilitas kesehatan akan lebih cepat mendukung sebuah kota bisa berkembang.

---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
- Cara Mudah, Cepat Dan Tanpa Resiko Membuat Uang Secara Online, Ikutan Gabung yuk !  Klik Disini !
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bisnis Online Paling Meunguntungkan
Aduh maaak, terima kasih Tuhan, terima kasih webmaster. Saya bisa kuliahkan anak dan membantu biaya berobat ibu saya yg sakit dengan dana ini. Setelah itu saya betul2 percaya bahwa program bisnis ini bener2 bekerja. Sejak itu saya mulai aktif mempromosikan bisnis ini ke siapa saja, lewat email, milis, sms, dll. Sekarang hasilnya sudah lebih dari 500 juta masuk ke rekening bank saya. Sekali lagi terima kasih webmaster program 5 milyar
. Klik Disini

Salam, Bambang Widjatmoko, Surabaya (Kesaksian)

Informasi penting: Teknik Membeli Rumah Terbaik

Masukkan nama & email anda di sini dan dapatkan informasi properti diatas, GRATIS!

Nama:

Email:

Wirausaha Mobil Bekas Pasang Iklan Rumah Kontak Jodoh