JAMU SESAK NAFAS, ASMA SEMBUH PERMANEN

Kabar gembira, Bagi anda atau saudara/teman anda yang menderita sesak napas,asma, karena merokok atau sebab lain, kini tersedia obatnya, InsyaAllah sembuh, 90 % pasien kami sembuh total, minimal bebas kertegantungan obat. Bagi anda yang ingin mencoba (sample gratis), SMS nama dan alamat , kirim ke 081392593617. Klik Disni

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Minggu, 15 Januari 2012

Sport Magelang : Persis Solo Sukses Curi Tiga Poin Di Magelang

Pertandingan lanjutan Divisi Utama Liga Prima Indonesia Sportindo antara tuan rumah PPSM Kartika Nusantara Magelang melawan Persis Solo di Stadion Madya Magelang, Sabtu (14/1) sore berakhir dengan sekor 2-3 untuk kemenangan Persis.

Tuan rumah PPSM mulai unggul sejak awal babak pertama tepatnya pada  menit ketujuh melalui kaki pemain depan Tinton Suharto memanfaatkan kesalahan para pemain di lini belakang Persis.

Unggul 1-0 membuat para pemain dari PPSM semakin gencar memberikan serangan ke lini pertahanan Persis dengan materi pemain yang sebagian besar berasal dari PS Angkatan Darat.

Pada menit-menit akhir babak pertama tepatnya pada menit 43 petaka terjadi pada tim Persis, karena pemain belakang Yogi Alfian menyentuh bola pada kotak terlarang hingga membuat wasit Agus Riyanto menghadiahi tendangan penalti untuk tim tuan rumah, Tinton Suharto yang yang dipercaya untuk melakukan eksekusi tendangan penalti tidak menyia-nyiakan kesempatan tersebut dan membawa tuan rumah unggul 2-0.

Selang tiga menit setelah eksekusi penalti PPSM, serangan lini depan Persis Solo membuahkan hasil ketika pemain asing Javier Rocha dijatuhkan di kotak terlarang yang memaksa wasit Agus Riyanto memberikan hadiah penalti yang di eksekusi sempurna Javier Rocha. Kedudukan untuk tuan rumah 2-1 menutup pertandingan babak pertama.

Memasuki babak kedua, tim laskar sambernyawa sedikit merubah pola permainan dengan tampil lebih menyerang,  dan mengurung pertahanan dari tim tuan rumah, hal ini cukup ampuh sehingga membuat Kurniawan Dwi Yulianto dan kawan-kawan tidak dapat mengembangkan permainan, selain itu masuknya pemain depan Roby Fajar Nugroho pada babak kedua  semakin membuat  lini depan Persis Semakin tajam dan terus merepotkan lawan.

Memasuki sepuluh menit akhir babak kedua, permainan anak asuh Junaedi berada pada puncaknya. Persis dapat mebalikkan keadaan menjadi 3-2, tepatnya pada menit ke-85 tandukan dari Ari Yuganda merobek gawang dari tim tuan rumah setelah  menerima umpan crossing Javier Rocha.

Selang empat menit berikutnya serangan Persis membuahkan hasil setelah umpan Ilham hasan mampu dimaksimalkan oleh Feriyanto. Dengan gol tersebut Persis Solo menutup pertandingan tandang perdananya dengan hasil tiga poin. (gk-39)

Sumber :Goal
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Cara Mudah, Cepat Dan Tanpa Resiko Membuat Uang Secara Online, Ikutan Gabung yuk !  Klik Disini !
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Baca Juga : 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bisnis Online Paling Meunguntungkan
Aduh maaak, terima kasih Tuhan, terima kasih webmaster. Saya bisa kuliahkan anak dan membantu biaya berobat ibu saya yg sakit dengan dana ini. Setelah itu saya betul2 percaya bahwa program bisnis ini bener2 bekerja. Sejak itu saya mulai aktif mempromosikan bisnis ini ke siapa saja, lewat email, milis, sms, dll. Sekarang hasilnya sudah lebih dari 500 juta masuk ke rekening bank saya. Sekali lagi terima kasih webmaster program 5 milyar
. Klik Disini

Salam, Bambang Widjatmoko, Surabaya (Kesaksian)

Informasi penting: Teknik Membeli Rumah Terbaik

Masukkan nama & email anda di sini dan dapatkan informasi properti diatas, GRATIS!

Nama:

Email:

Wirausaha Mobil Bekas Pasang Iklan Rumah Kontak Jodoh