JAMU SESAK NAFAS, ASMA SEMBUH PERMANEN

Kabar gembira, Bagi anda atau saudara/teman anda yang menderita sesak napas,asma, karena merokok atau sebab lain, kini tersedia obatnya, InsyaAllah sembuh, 90 % pasien kami sembuh total, minimal bebas kertegantungan obat. Bagi anda yang ingin mencoba (sample gratis), SMS nama dan alamat , kirim ke 081392593617. Klik Disni

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Selasa, 24 Januari 2012

Warta Magelang : Tinggi, Kebutuhan Tenaga Kerja Bidang Pariwisata

MAGELANG – Tingkat kebutuhan pekerja di bidang pariwisata baik dalam maupun luar Magelang terus menunjukan peningkatan. Hal ini mendorong meningkatnya daya serap tenaga kerja lulusan SMK Pariwisata, terutama di sektor perhotelan dan jasa perjalanan wisata.
Hal itu diungkapkan Kepala Sekolah SMK (SMIP) Wiyasa Kota Magelang, Prijanti Dwiastuti (63) dalam acara peringatan HUT ke-17 SMK Wiyasa di sekolah setempat, Selasa (24/1). Ia menuturkan, hampir semua alumni langsung mendapatkan pekerjaan setelah lulus sekolah.
“Dulu memang SMK masih terpinggirkan, tapi sekarang makin diperhitungkan. Bahkan, kian diminati karena lulusan SMK terjamin masa depannya. Hampir semua jurusan di SMK dibutuhkan dunia kerja, termasuk pariwisata,” ujarnya.
Ia menjelaskan, geliat usaha di bidang jasa dan pariwisata baik di Magelang maupun daerah lain menunjukkan tren positif. Di Magelang sendiri tengah bergairah, terlihat dari mulai banyak bermunculan hotel, restoran, dan jasa hiburan.
“Kondisi ini berdampak positif bagi sekolah pariwisata yang menyiapkan lulusan siap kerja selain juga usaha mandiri. Banyak hotel di Magelang yang mempekerjakan lulusan kami di berbagai posisi,” katanya.
Tidak hanya di Magelang, sejumlah hotel dan restoran di luar daerah bahkan luar negeri juga membutuhkannya. Misalnya, hotel-hotel di Malaysia, Hongkong, Singapura, bahkan Amerika Serikat yang mempekerjakan para lulusan sebagai tenaga profesional.
“Karenanya, mulai banyak orang tua yang menyekolahkan anaknya di SMK. Di sekolah kami sendiri jumlah siswa terus naik tiap tahunnya. Sekarang jumlah siswa 437 (310 putri dan 127 putra) yang mengambil jurusan akomodasi perhotelan dan usaha perjalanan wisata,” paparnya.
Ditemui terpisah, Ketua Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Kota Magelang, Edi Hamdani menuturkan, tingkat kebutuhan tenaga kerja di sektor pariwisata cukup tinggi. Apalagi, bagi hotel di saat peak season (masa pucak) banyak membutuhkan tenaga di luar karyawan.
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
- Cara Mudah, Cepat Dan Tanpa Resiko Membuat Uang Secara Online, Ikutan Gabung yuk !  Klik Disini !
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bisnis Online Paling Meunguntungkan
Aduh maaak, terima kasih Tuhan, terima kasih webmaster. Saya bisa kuliahkan anak dan membantu biaya berobat ibu saya yg sakit dengan dana ini. Setelah itu saya betul2 percaya bahwa program bisnis ini bener2 bekerja. Sejak itu saya mulai aktif mempromosikan bisnis ini ke siapa saja, lewat email, milis, sms, dll. Sekarang hasilnya sudah lebih dari 500 juta masuk ke rekening bank saya. Sekali lagi terima kasih webmaster program 5 milyar
. Klik Disini

Salam, Bambang Widjatmoko, Surabaya (Kesaksian)

Informasi penting: Teknik Membeli Rumah Terbaik

Masukkan nama & email anda di sini dan dapatkan informasi properti diatas, GRATIS!

Nama:

Email:

Wirausaha Mobil Bekas Pasang Iklan Rumah Kontak Jodoh