JAMU SESAK NAFAS, ASMA SEMBUH PERMANEN

Kabar gembira, Bagi anda atau saudara/teman anda yang menderita sesak napas,asma, karena merokok atau sebab lain, kini tersedia obatnya, InsyaAllah sembuh, 90 % pasien kami sembuh total, minimal bebas kertegantungan obat. Bagi anda yang ingin mencoba (sample gratis), SMS nama dan alamat , kirim ke 081392593617. Klik Disni

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Minggu, 12 Februari 2012

Devisi Utama : Basuki Buat Persebaya DU Perpanjang Rekor Tak Terkalahkan

---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Basuki  (c) Fajar/Bola.net
Dua gol Basuki ke gawang PS.Bengkulu membuat Persebaya Surabaya memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka di Divisi Utama (DU) Liga Indonesia.
 
Bertanding di Stadion Gelora 10 Nopember Surabaya, Sabtu (11/02), tuan rumah langsung mendominasi jalannya laga sejak menit-menit awal. Dengan dua pemain asingnya di depan, Persebaya mengobrak-abrik pertahanan tim tamu yang berkekuatan murni pemain lokal tersebut.
 
Dua striker Nigeria Persebaya, Anoure Richard Obiora, dan Charles Parker memang terlihat perkasa dan beberapa kali mengancam. Namun justru Basuki lah yang memecah kebuntuan dan menjadi bintang di laga ini.
 
Usai dua tendangannya di menit 31 dan 34 ditangkap dan mengenai tiang gawang, Basuki akhirnya membawa Persebaya unggul pada menit ke-38. Gol ini berawal dari umpan crossing Parker dari dalam kepada Obiora. Akan tetapi, bola terlalu tinggi untuk rekan senegaranya itu dan bola malah jatuh kepada Basuki yang tak terjaga. Dengan mudah Basuki pun mengubah skor menjadi 1-0 dan bertahan hingga turun minum.
 
Hari memang seolah milik Basuki, baru dua menit laga berjalan, ia kembali menggandakan keunggulan timnya. Gol ini tercipta karena kesalahan pemain bertahan Bengkulu dalam mengkoordinir jebakan offside. Basuki yang sendiri dan tinggal berhadapan dengan kiper Rahmad Apriyadi kemudian pun sukses mencetak gol keduanya di malam ini.  Walau pemain Badak Sumatra mencoba protes terhadap keputusan hakim garis, wasit tetap mengesahkan gol tersebut. Bajul Ijo pun unggul 2-0.
 
Unggul dua gol tak membuat pelatih Subangkit mengurangi tekanan. Sepuluh menit menjelang bubar ia memasukkan seorang striker, yakni Supaham untuk menggantikan Habib Sukron.
 
Bengkulu kian tertekan di menit-menit akhir. Tapi Persebaya malah membuang dua peluang emas mereka yang lahir dari kaki Supaham dan Parker. Hingga laga usai, skor 2-0 membuat Persebaya kembali memperoleh tiga angka.
 
Bukan hanya memperpanjang rekor tak terkalahkan saja, kemenangan ini juga membuat Persebaya kembali memuncaki klasemen Grup 1 DU dengan 16 poin. Unggul 1 angka dari Persitara. Sementara Bengkulu mereka masih tertahan di peringkat 8 klasemen sementara.
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Baca Juga:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bisnis Online Paling Meunguntungkan
Aduh maaak, terima kasih Tuhan, terima kasih webmaster. Saya bisa kuliahkan anak dan membantu biaya berobat ibu saya yg sakit dengan dana ini. Setelah itu saya betul2 percaya bahwa program bisnis ini bener2 bekerja. Sejak itu saya mulai aktif mempromosikan bisnis ini ke siapa saja, lewat email, milis, sms, dll. Sekarang hasilnya sudah lebih dari 500 juta masuk ke rekening bank saya. Sekali lagi terima kasih webmaster program 5 milyar
. Klik Disini

Salam, Bambang Widjatmoko, Surabaya (Kesaksian)

Informasi penting: Teknik Membeli Rumah Terbaik

Masukkan nama & email anda di sini dan dapatkan informasi properti diatas, GRATIS!

Nama:

Email:

Wirausaha Mobil Bekas Pasang Iklan Rumah Kontak Jodoh