JAMU SESAK NAFAS, ASMA SEMBUH PERMANEN

Kabar gembira, Bagi anda atau saudara/teman anda yang menderita sesak napas,asma, karena merokok atau sebab lain, kini tersedia obatnya, InsyaAllah sembuh, 90 % pasien kami sembuh total, minimal bebas kertegantungan obat. Bagi anda yang ingin mencoba (sample gratis), SMS nama dan alamat , kirim ke 081392593617. Klik Disni

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Minggu, 12 Februari 2012

Liga Amatir : Persipur Merengsek ke Posisi Puncak

---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
GROBOGAN -Persipur Purwodadi untuk sementara berhasil merengsek ke posisi puncak grup VI Divisi I Liga Amatir Indonesia 2011-2012. Anak asuh Nanang Kushardianto sukses menyalip pimpinan klasemen sementara, Persik Kendal usai menahan imbang tuan rumah PSISra 2-2 pada laga yang dilaksanakan di Stadion Taruna Sragen, akhir pekan lalu.
Total anak-anak Purwodadi mengemas sembilan poin hasil dua kali kemenangan, tiga kali seri dan satu kali kalah. Perolehan poin itu sama dengan poin Persik, hanya saja Persipur unggul agregat gol. "Tapi kami tak boleh lengah, karena Persik masih memainkan lima laga. Jadi ada kemungkinan posisi kami belum aman," kata kata pelatih Persipur Nanang Kushardianto.
Usai menuai satu poin di Sragen, pihaknya segera menyiapkan tim guna persiapan menghadapi laga tandang melawan Persebi Boyolali (15/2). Belum tajamnya lini depan timnya, menjadi catatan sendiri yang harus segera dibenahi tim pelatih.
"Pada laga melawan PSISra, dua gol yang tercipta juga dicetak pemain belakang, Susanto dan Franky Mahendra. Maka kami akan terus menggenjot pemain depan, agar lebih tajam," jelasnya.
Secara keseluruhan, permainan anak asuhnya sudah menunjukkan peningkatan dibanding ketika berlaga di putaran pertama lalu. Kerjasama antarlini serta komunikasi antarpemain mulai kelihatan. Arjuna Yuli Prasetya dkk juga sudah terbiasa dengan strategi yang diterapkan pelatih.
"Kami berharap kekompakan tim ini bisa terus dipertahankan. Persipur memang mengandalkan kolektifitas permainan, maka dibutuhkan komunikasi dan kerjasama yang baik antarpemain," tegasnya.
Sementara di laga lain, Persikaba Blora gagal meraih poin ketika bertandang ke Boyolali. Mereka ditaklukkan tuan rumah Persebi dengan skor 1-0. Satu-satunya gol dicetak Agung Eto'o di menit keenam. Atas hasil ini Persebi naik ke posisi tiga klasemen sementara. Sedangkan Persikaba tergusur ke urutan empat
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Baca Juga:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bisnis Online Paling Meunguntungkan
Aduh maaak, terima kasih Tuhan, terima kasih webmaster. Saya bisa kuliahkan anak dan membantu biaya berobat ibu saya yg sakit dengan dana ini. Setelah itu saya betul2 percaya bahwa program bisnis ini bener2 bekerja. Sejak itu saya mulai aktif mempromosikan bisnis ini ke siapa saja, lewat email, milis, sms, dll. Sekarang hasilnya sudah lebih dari 500 juta masuk ke rekening bank saya. Sekali lagi terima kasih webmaster program 5 milyar
. Klik Disini

Salam, Bambang Widjatmoko, Surabaya (Kesaksian)

Informasi penting: Teknik Membeli Rumah Terbaik

Masukkan nama & email anda di sini dan dapatkan informasi properti diatas, GRATIS!

Nama:

Email:

Wirausaha Mobil Bekas Pasang Iklan Rumah Kontak Jodoh