JAMU SESAK NAFAS, ASMA SEMBUH PERMANEN

Kabar gembira, Bagi anda atau saudara/teman anda yang menderita sesak napas,asma, karena merokok atau sebab lain, kini tersedia obatnya, InsyaAllah sembuh, 90 % pasien kami sembuh total, minimal bebas kertegantungan obat. Bagi anda yang ingin mencoba (sample gratis), SMS nama dan alamat , kirim ke 081392593617. Klik Disni

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Sabtu, 11 Februari 2012

Kabar Pilihan : Harga BBM Bakal Naik Rp1.000 atau Rp1.500

---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
MI/Ramdani/vg
JAKARTA-  Pemerintah tengah mengkaji pengurangan terhadap subsidi bahan bakar minyak (BBM) melalui mekanisme kenaikan harga BBM bersubsidi.

"Saya belum terima. Tapi kalau opsinya apa saja saya tahu. Ya itu naik Rp500, Rp1.000 dan dan Rp1.500 (per liter)," ungkap Wakil Menteri ESDM Widjajono Partowidagdo di Jakarta, Jumat (10/2).

Ia menuturkan, pemerintah memiliki beberapa opsi terkait penerapan kebijakan pengaturan penggunaan BBM subsidi. Di antaranya adalah kenaikan harga, pemberian cash back untuk transportasi publik dan juga pemberlakuan subsidi tetap.

Untuk kenaikan harga, terang dia, pemerintah tengah mengkaji adanya pengurangan terhadap subsidi BBM dengan menaikkan harga sebesar Rp500, Rp1.000 dan Rp1.500 per liter.

Di samping itu, pihaknya juga tengah mengkaji kemungkinan untuk memberlakukan subsidi tetap, dimana harga premium akan berfluktuasi mengikuti harga minyak dunia. Menurut dia, besaran subsidi yang ideal adalah Rp2.000 per liter.

"Bisa juga besaran kenaikan harganya berbeda-beda. Besaran kenaikan harga BBM untuk sepeda motor berbeda dengan besaran kenaikan BBM untuk kendaraan roda empat," katanya.

Di samping opsi-opsi kenaikan harga, akunya, pemerintah juga tengah mengkaji apakah akan ada sistem pengembalian tunai atau cash back bagi angkutan umum dan mobil operasional usaha mikro kecil dan menengah (UMKM).

"Ada yang pakai cash back ada yang enggak. UMKM itu untuk pake cash back. Kalau cash back jelas, barangnya jelas, kalau Rp6.000 harganya Rp4.000, ya cash back-nya Rp2.000 itu," jelasnya.

Meski telah mengetahui opsi-opsi apa saja yang bisa digunakan, Widjajono melanjutkan, pihakya belum memutuskan opsi apa yang akan diambil sebagai mekanisme penerapan pengaturan penggunaan BBM bersubsidi. Pasalnya, pemerintah masih menunggu hasil kajian dari tim konsorsium universitas yang diperkirakan akan rampung dalam dua minggu ke depan.
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Baca Juga:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bisnis Online Paling Meunguntungkan
Aduh maaak, terima kasih Tuhan, terima kasih webmaster. Saya bisa kuliahkan anak dan membantu biaya berobat ibu saya yg sakit dengan dana ini. Setelah itu saya betul2 percaya bahwa program bisnis ini bener2 bekerja. Sejak itu saya mulai aktif mempromosikan bisnis ini ke siapa saja, lewat email, milis, sms, dll. Sekarang hasilnya sudah lebih dari 500 juta masuk ke rekening bank saya. Sekali lagi terima kasih webmaster program 5 milyar
. Klik Disini

Salam, Bambang Widjatmoko, Surabaya (Kesaksian)

Informasi penting: Teknik Membeli Rumah Terbaik

Masukkan nama & email anda di sini dan dapatkan informasi properti diatas, GRATIS!

Nama:

Email:

Wirausaha Mobil Bekas Pasang Iklan Rumah Kontak Jodoh